Items where Division is "04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen" and Year is 2019
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items: 81.

A

A MUHAMAD JAZULI, 041714353043 (2019) PENGARUH BOARD DIVERSITY TERHADAP CYBER SECURITY. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

A. FAIZ KHUDLARI THOHA, 041524353012 (2019) PERENCANAAN STRATEGIS PENGEMBANGAN STIDKI AR RAHMAH SURABAYA TAHUN 2019-2023. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

AFIF EFFENDI, 041614353008 (2019) PEMILIHAN KONTRAKTOR IPM GEOTHERMAL DRILLING MELALUI MERIT POINT SYSTEM MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

AGUSTIN KUSMAWATI, 041514353052 (2019) ANALISIS PENERAPAN ENTERPRISE RISK MANAGEMENT (ERM) PADA PROSES PENGADAAN BARANG DAN JASA ONLINE (E-PROCUREMENT) (Studi Kasus di PT PLN (Persero) P2B APB Jawa Timur). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

AMRI HARDIANSYAH, 041414353005 (2019) PENGARUH VIRTUAL BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK BTN SIDOARJO. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

ANTON SUKOCO, 041724353003 (2019) MENINGKATKAN MARKET SHARE ALAT HISTOPATOLOGY (MERK SAKURA) : STUDI PADA PT. FAJAR MAS MURNI. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

ARFANDI DENI NUGROHO, 041614353039 (2019) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJADAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

ARIEF BUDIMAN, 041614353006 (2019) EVALUASI STRATEGI BERSAING DIFFERENSIASI PT TERMINAL TELUK LAMONG PADA PELAYANAN BONGKAR MUAT PETIKEMAS DI LINGKUNGAN PELABUHAN TANJUNG PERAK. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

ARIEF SOSIAWAN, 041714353046 (2019) STRATEGI PEMASARAN MENAMBAH VISITOR DAN VIEWER (STUDI PADA memorandum.co.id). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

AYU YUNI AFIFAH, 041714353006 (2019) PENGARUH FUN AT WORK DAN MINDFULNESS AT WORK TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DIMEDIASI OLEH EMPLOYEE HAPPINESS PADA URBAN MILLENNIALS: STUDI PADA PERUSAHAAN STARTUP. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Adi Widya Purnama, 041514353044 (2019) PENGARUH HUMOUR RELATED IN ADVERTISING, ATTITUDE TOWARDS ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARDS BRAND TERHADAP REPURCHASE INTENTION. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Anita Ardhiana, 041624353042 (2019) PENGARUH MEANING OF WORK MENURUT GENERASI MILLENIAL TERHADAP ORGANIZATIONAL COMMITMENT YANG DIMEDIASI OLEH JOB ENGAGEMENT DI BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG SURABAYA RAYA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

B

BAITURROCHIMAH, 041614353037 (2019) PENGARUH LINE AGE, TOTAL ASSET, RETURN ON ASSET, EQUITY TO TOTAL ASSET DAN BANK NPL RATIO TERHADAP UTILISASI CREDIT LINE. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

BRIAN FITRA HERLANO, 041714353020 (2019) FORMULASI STRATEGI PEMASARAN PRODUK ASURANSI KEUANGAN PADA PT ASURANSI JASA INDONESIA CABANG SURABAYA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN INDUSTRI ASURANSI. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

BUNGA NIRWANA VENDA RUSHPAKA, 04172453038 (2019) STRUKTUR MODAL DAN PERSAINGAN PASAR PRODUK. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

C

CHUSNUL CHOTIMAH, 041624353021 (2019) ANALISA PENGARUH WORK-LIFE BALANCE TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN CONTINUANCE COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GENERASI Y PT NINDYA KARYA (PERSERO). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

D

DEBRINA FARRAH ANOVA, 041614353018 (2019) PENGARUH WORK LIFE BALANCE, CAREER DEVELOPMENT DAN COMPENSATION TERHADAP TURNOVER INTENTION MELALUI JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Di PT. Bank Syariah Mandiri). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

DIANING KUMALARETNA, 041524353004 (2019) PENGARUH WORK OVERLOAD, ROLE CONFLICT DAN ROLE AMBIGUITY TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN DUKUNGAN SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KARYAWAN PT. Y DI SURABAYA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

DWI PERMANA PUTRA, 041514353024 (2019) PENGARUH WORK-LIFE BALANCE, AFFECTIVE COMMITMENT DAN WORK ENGAGEMENT TERHADAP JOB SATISFACTION PADA TELEWORKER. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

DWI WAHYU KURNIAWATI, 041514353063 (2019) EVALUASI PELAKSANAAN ANGGARAN KEGIATAN MAJELIS PENGAWAS DAERAH NOTARIS TAHUN ANGGARAN 2018. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

E

EIFFELIENA NUR’AINI F.P., 041424353029 (2019) FAKTOR MAKRO, FAKTOR SPESIFIK DAN NON-PERFORMING LOAN PADA BANK DI INDONESIA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

EKA PUTRI DEWI PUSPITASARI, 041624353032 (2019) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED PRICE, DAN PERCEIVED BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DIMODERASI CONSUMER ETHNOCENTRISM PADA KOSMETIK EMINA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

ELLIS FERDYNA, 041624353020 (2019) PENGARUH CREDIT RISK, CORPORATE GOVERNANCE, NET INTEREST MARGIN (NIM) DAN CAPITAL TERHADAP KINERJA PERBANKAN. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ERYCA PUTRI WAHYU LISTIA MAYA, 041524353050 (2019) ANALISA PENGARUH MOTIVASI, INISIATIF, KOMPENSASI, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TERHADAP RENDAHNYA KINERJA TENAGA PEMASAR PT BANK BRISYARIAH TBK KANTOR CABANG SURABAYA DIPONEGORO. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

EUNIKE RIAHTA TARIGAN, 041714353008 (2019) THE EFFECT OF SERVICESCAPE OF COWORKING SPACE TOWARD CUSTOMERS’ POSITIVE EMOTIONS AND REVISIT INTENTION. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

F

FACHRUL HERWANZAH, 041624353009 (2019) ANALISIS STRATEGI KEUNGGULAN KOMPETITIF PT. AXZ UNTUK MENGHADAPI PERSAINGAN INDUSTRI MARITIM. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

FADHILA NUR KARTIKA, 041624353010 (2019) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SCARCITY TERHADAP ANTICIPATED EMOTIONS DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

FIONA NISKA DINDA NADIA, NIM : 041714153014 (2019) DISCOMFORT DALAM PROSES PERUBAHAN UNIVERSITAS AIRLANGGA MENUJU WORLD CLASS UNIVERSITY. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FIRDAUS ADITYA RIZQI, 041714353022 (2019) PENGARUH PEMENUHAN PERATURAN TATA KELOLA TERHADAP KINERJA BANK PERKREDITAN RAKYAT STUDI PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT DI INDONESIA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

G

GRES KURNIA, 041614353026 (2019) PENGARUH KUALITAS INFORMASI PADA INSTAGRAM FAVE SURABAYA TERHADAP TRUST, PERCEIVED VALUE, DAN NIAT MEMBELI E-VOUCHER. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

GUNAWAN SUKIANTO, 041614353041 (2019) EVALUASI STRUKTUR ORGANISASI PADA PT. AREMIX PLANINDO. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

H

H a i k a l, 041424353045 (2019) EKSPLORASI FAKTOR - FAKTOR PENYEBAB PENURUNAN TINGKAT REVENUE TAHUN ANGGARAN 2017 DIVISI PEMELIHARAAN GEDUNG DI PT. GRAHA SARANA DUTA AREA V JATIM BALI NUSRA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

HARI CHAIRUL SUHUD, 041514353025 (2019) RANCANGAN PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK ALUMINIUM FLUORIDA (AlF3) dengan METODE SIX SIGMA dan FAILURE MODE EFFECT ANALYSIS (FMEA) di PT.PETROKIMIA GRESIK. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

HERU BUDI PRATOMO, 041614353023 (2019) Pemilihan Proyek Pembangunan Pembangkit Listrik Dengan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP) di PT. Pembangkitan Jawa Bali (PT. PJB). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Handryan erwan ering, 041614353024 (2019) Penerapan metode lean six sigma untuk meningkatkan kinerja operasi dalam penanganan bongkar muat petikemas dalam negeri di terminal berlian pelabuhan tanjung perak surabaya. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

I

I NYOMAN GEDE DANENDRA KENAKA YOGA ISWARA, 041424353013 (2019) STRATEGI PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) DALAM PENGEMBANGAN PELABUHAN BENOA SEBAGAI CRUISE TURN AROUND PORT. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

IMRON NAJIB ERLANGGA, 041714353016 (2019) EKSPLORASI PERMASALAHAN YANG DIHADAPI PELANGGAN INDIHOME DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI MYINDIHOME. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

K

KHOLID RAMADHANI, 041524353066 (2019) RANCANGAN PERBAIKAN PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK BARU DI PT. X PADA LINI PRODUKSI WIRING HARNESS DENGAN PENDEKATAN SIX SIGMA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

KOKO SUDIRO, 041514353012 (2019) PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN KEPUTUSAN INVESTASI TERHADAP PROFITABILITAS ANGGOTA HOLDING PT PUPUK INDONESIA (PERSERO). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

L

LEORISIA HARDIKA PUTRA, 041514353064 (2019) ANALISIS PENGARUH TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MEDIASI PSYCHOLOGICAL EMPOWERMENT PADA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM JAWA TIMUR. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

M

M. REZA PUTRA BAYU H., 041424353041 (2019) PERAN DARI KETERLIBATAN MANAJEMEN DALAM INOVASI (TINJAUAN EMPIRIK PADA PERUSAHAAN YANG BERGERAK DI BIDANG IT DAN NON IT). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

MAMBAUL WAHYUNINGTIAS, 041614353051 (2019) WORK ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN PERILAKU KERJA INOVATIF SEBAGAI INTERVENING DI PT XYZ. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

MARIA DIAH PALUPI, 041514353068 (2019) PENGUKURAN KINERJA MANAJEMEN KEHUMASAN:PERANCANGAN KEY PERFORMANCE INDICATOR STUDI KASUS PADA RS X. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

MOHAMMAD NAUVAL, 041714353059 (2019) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN NON-FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIVISI MARKETING DI BIRO TRAVEL UMROH DAN HAJI SURABAYA DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI MEDIASI. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

MONICA LINAWATI, 041624353014 (2019) EVALUASI DAN ANALISIS PERBAIKAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN OBAT DAN CONSUMER GOODS DI PBF PT. XYZ. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

MUHAMMAD RIFQI HERDIANZAH, 041514353069 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP CONSUMER TRUST, ATTITUDE TOWARD THE ADVERTISEMENT, ATTITUDE TOWARD THE BRAND, DAN PURCHASE INTENTION PADA ENDORSEMENT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

N

NANDYA WHITA MONIVA, 041614353035 (2019) ANALISIS POSITIONING SMARTFREN DENGAN PERCEPTUAL MAPPING KONSUMEN DALAM PERSAINGAN PASAR MOBILE INTERNET PROVIDER DI SURABAYA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

NOTA MORRA BANU GHALIDZA, 041614353022 (2019) STRATEGI PEMINDAHAN UNIT PRODUKSI MENGGUNAKAN ANALYTIC HIERARCHY PROCESS Studi Kasus Pada PT. XYZ. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

NOVAN YOGA ROCHSIANTO, 041524353067 (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENDEKATAN PERCEPTUAL MAPPING GULA DASAMANIS BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

NUR KHOLIFAH, 041414353029 (2019) RANCANGAN PERBAIKAN SISTEM MRP (MATERIAL REQUIREMENT PLANNING) PADA PERENCANAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PT. XYZ. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

NURDODY ZAKKI, 040941031 (2019) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP SIKAP DAN NIAT UNTUK MENGGUNAKAN TEKNOLOGI LAYANAN MOBILE BANKING (STUDI PADA NASABAH BANK BCA DI KOTA SUMENEP). Masters thesis, Universitas Airlangga.

O

Onny Heru Setyaditama, 041524353024 (2019) PENGARUH JOB DEMANDS DAN WORK ENGAGEMENT TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

P

PUGUH CHRISTIANTO, 041614353027 (2019) Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived of Usefulness, dan Perceived Risk Terhadap Trust Dan Purchase Intention Pada Wedding Online marketplace Di Indonesia. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

PUGUH HARIJADI, 041614353002 (2019) PEMILIHAN SARANA TRANSPORTASI BATUBARA DARI LOKASI TAMBANG MENUJU PLTU 1 JATIM UNIT 1-2, Pacitan DENGAN MENGGUNAKAN ANALITIC NETWORK PROCESS(STUDI KASUS : PT. PJB – PLTU 1 Jatim unit 1-2, Pacitan). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

PUSPA AKBAR DARMAWAN, 041514353020 (2019) ANALISIS KELAYAKAN INVESTASI PEMBANGUNAN PABRIK PUPUK NPK DALAM PENGAJUAN FASILITAS KREDIT PADA PT. XYZ. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

PUTRI RATNA FADILLAH, 041611223040 (2019) PENGARUH PERCEPTUAL FACTORS KONSUMEN PROVIDER TELKOMSEL TERHADAP PENGHINDARAN PESAN IKLAN BERBASIS LOKASI (LBA) DENGAN AGE SUBCULTURE SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Q

QORIN AISYA KUSUMANINGTYAS, 041614353048 (2019) ANTESEDEN NIAT BELI PADA PRODUK KOSMETIK HALAL. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

R

R. KHAIRIZZA MOHAMMAD, 041614353029 (2019) Pengaruh Haptic Information Terhadap Product Perception, Consumer Trust, dan Online Purchase Intention pada Media Sosial Instagram (Studi Pada Produk Sounds Husky). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

RAKHMY RAMADHANI SAFITRI, 041624353038 (2019) PENGUKURAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI DENGAN MODEL DELONE DAN MCLEAN PADA PT XYZ. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

RIZKI PRAYUDI RAMADHAN, 041524353039 (2019) ANALISIS FAKTOR PENYEBAB KETERLAMBATAN PADA PEMBANGUNAN PROYEK “ECS” MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

RIZKY APRILIA AYU WARDANI, 041524353049 (2019) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN NON FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BANK SYARIAH X MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

RUDY SONDANG SINAGA, 04142435301 (2019) PERBEDAAN DAN PENGARUH KREDIBILITAS SELEBGRAM TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA CAFE SUOKLAT). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

RULLYTA INDRIANTI, 041524353053 (2019) IDENTIFIKASI PENYEBAB PELANGGAN HILANG PADA PERUSAHAAN FREIGHT FORWARDING (STUDI PADA PT. PANAH PERDANA LOGISINDO). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

RYDHO JALU NURINGTYAS, 041614353038 (2019) Analisis 7S McKinsey PT. Hasil Rotibua Abadi Untuk Perbaikan Organisasi. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

S

SAGITHA DEVINA WIJAYA, 041624353027 (2019) PENERAPAN FAILURE MODE AND EFFECT ANALYSIS (FMEA) DALAM RANGKA PERBAIKAN PROSES PRODUKSI TABLET AN (Studi Kasus di PT. XYZ). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

SATRIYO WICAKSONO, 041514353016 (2019) RESISTENSI KARYAWAN TERHADAP PERUBAHAN STRUKTUR ORGANISASI DEPARTEMEN PEMELIHARAAN I PT PETROKIMIA GRESIK. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

SEKAR AYU WULANDARI, 041514353036 (2019) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA DAN ALUMNI DALAM MEMILIH AKADEMI KOMUNITAS NEGERI SIDOARJO. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

SIGIT PRIBADI, 041514353015 (2019) TACTICAL DECISION MAKING TERKAIT DENGAN KEPUTUSAN SELL OR PROCESS FURTHER PRODUK GYPSUM DI PT PETROKIMIA GRESIK MENGGUNAKAN PENDEKATAN DIFFERENTIAL COST. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Salsabila Aisyah Alfaiza, 041524353040 (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN HIJAU DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN, EKUITAS MEREK, DAN KEPERCAYAAN (Studi Pada Mercure Resort Sanur). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Sheila Marthalia, 041414353047 (2019) INSTAGRAM SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS, WORD OF MOUTH, DAN REPURCHASE INTENTION TERHADAP BRAND ONEPLUS DI INDONESIA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Sofi Hidayah, 041524353058 (2019) PROSES SUKSESI DALAM BISNIS KELUARGA KETURUNAN PRIBUMI DAN NON-PRIBUMI DI INDONESIA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

T

Trendy Anugrah Isfandi, 041424353044 (2019) PENGARUH WORK – LIFE BALANCE TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KARYAWAN PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK CABANG SURABAYA PEMUDA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

V

VIDYA SAKTIANINGSIH, 041514353045 (2019) PEMBENTUKAN BRAND ENGAGEMENT PADA PELANGGAN SILOAM HOSPITALS GROUP DAN RS. PREMIER BINTARO MELALUI INTERAKSI BRANDPOST DI MEDIA SOCIAL FACEBOOK, TWITTER DAN INSTAGRAM. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

W

WISHNU OKKY PRANADI TIRTA, 041714353028 (2019) PENGARUH BIAYA MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MELALUI MEDIASI PELUANG INVESTASI. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

WISNU BAYU AJI, 041724353047 (2019) KLASIFIKASI DEALER DAN TACTICAL MARKETING PADA PT HINO FINANCE INDONESIA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Y

YAN SUHIRMANTO, 041614353011 (2019) DIVERSIFIKASI BISNIS INDUSTRI TEPUNG MOCAF SEBAGAI STRATEGI KORPORAT PT. AGROKIMIA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

YENNI PERMATA WINDRI, 041624353004 (2019) Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Niat Penggunaan Kembali E-wallet Dengan Pengembangan Pendekatan UTAUT 2 (Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology): Studi Pada Pengguna E-Wallet di Surabaya. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

YESSI ARGINA, 041514353038 (2019) PENGARUH SCARCITY APPEAL IN ADVERTISING DAN CUSTOMER ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK CEO TALK. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

YURIKE ANINDYASARI, 041524353006 (2019) PENGARUH INTERAKSI PARASOSIAL TERHADAP HUBUNGAN PARASOSIAL, KREDIBILITAS ENDORSER DAN NIAT BELI PENGGEMAR SYAHRINI TERHADAP PRODUK KOSMETIK DI MEDIA INSTAGRAM. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

YUSRIL ROSYID KURNIAWAN, '041624353017 (2019) ANALISIS PENGARUH COMPENSATION TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN ORGANIZATIONAL COMMITMENT DAN WORK MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. XYZ. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Z

ZHANG YAN, 041714353065 (2019) The International Human Resources Management:The problems and conflict managements of cross culture-Chinese expatriates in Indonesia studies. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Sat Dec 7 09:49:28 2019 WIB.