Items where Division is "11. Fakultas Psikologi" and Year is 2015
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 128.

A

ADITYA PRADANA (2015) GAMBARAN HEALTH BELIEF MODEL PADA INDIVIDU YANG MEMILIH DAN MENJALANI PENGOBATAN TRADISIONAL SANGKAL PUTUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AYU AMALIYAH (2015) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SISWA TERHADAP TUTOR DENGAN SCHOOL ENGAGEMENT PADA SISWA USIA REMAJA AWAL YANG MENGIKUTI PEMBELAJARAN PEER TUTORING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aditya Pradana (2015) Gambaran Health Belief Model Pada Individu Yang Memilih Dan Menjalani Pengobatan Tradisional Sangkal Putung. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aditya Pradana (2015) Gambaran Health Belief Model Pada Individu Yang Memilih Dan Menjalani Pengobatan Tradisional Sangkal Putung. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Amiliya Mayar Riyanti (2015) Hubungan Antara Minat Penggunaan Media Sosial Dengan Interaksi Sosial Pada Remaja Awal. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Argian Arizona (2015) Makna Perkawinan Pada Pria Homoseksual Yang Melakukan Perkawinan Dengan Wanita Heteroseksual. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Artani Hapsari (2015) Hubungan Kesepian dan Kecenderungan Kecanduan Internet pada Remaja. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ayu Aisah Zuraidah (2015) Tipe Strategi Pengelolahan Stres Pada Penderita Diabetes Mellitus Tipe 2 Yang Mengalami Komplikasi Gangren. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ayu Amaliyah (2015) Hubungan Antara Persepsi siswa Terhadap Tutor Dengan School Engagement Pada Siswa Usia Remaja Awal Yang Mengikuti Pembelajaran Peer Tutoring. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Azmi Muthia Fadilla (2015) Pengaruh Perceived Servant Leadership dan Motivasi Intrinsik Terhadap Kreativitas Karyawan pada Karyawan Departemen Produksi dan Pemberitaan PT. Jawa Pos Media Televisi (JTV). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

B

BRILLIANA KHOIRUNISA (2015) Proses Resiliensi Pada Pasien Penderita Kanker Servik Pasca Histerektomi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

B. Pramudita Febianti (2015) Hubungan Antara Self-Efficacy Dengan Music Performance Anxiety Pada Penyanyi Solo Remaja Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Betakristina Kurniawidhi (2015) Praktek Pengasuhan Ibu Bekerja yang Memiliki Anak Bayi ditinjau dari Domain Bornstein. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Brilliana Khoirunisa (2015) Proses Resiliensi Pada Pasien Penderita Kanker Servik Pasca Histerektomi. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

C

CHRISTY NATALIA PASARIBU (2015) HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSI DENGAN KECENDERUNGAN AGRESI REMAJA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CHRESNAHAYU DEWANTI KARUNIA PUTRI (2015) GAMBARAN IMPOSTOR PHENOMENON PADA HIGH ACHIEVER STUDENT FAKULTAS PSIKOLOGI UNAIR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CINDY SILVANI AYU BAHARI (2015) Regulasi Diri Dalam Mengatasi Konflik Peran Ganda Pada Wanita Berkeluarga Yang Bekerja Sebagai Manajer. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Choni Oktavian Ullyanggraeni (2015) Hubungan Karakteristik Pekerjaan (Job Characteristics) Dengan Job Burnout Pada Karyawan (Agen Asuransi) Sales Office Axa Financial Cabang Imam Bonjol, Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Chresnahayu Dewanti Karunia Putri (2015) Gambaran Impostor Phenomenon Pada High Achiever Student Fakultas Psikologi Unair. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Christy Natalia Pasaribu (2015) Hubungan Antara Kecerdasan Emosi Dengan Kecenderungan Agresi Remaja Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

D

DINAR INNOVA (2015) DINAMIKA PEMILIHAN KARIR SISWA CERDAS ISTIMEWA (GIFTED). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DITA ANINDRA VASHTI (2015) Pengaruh Pesan Kesehatan Berbingkai Dengan Gambar Pada Sikap Terhadap Perilaku Merokok Pada Perokok Dewasa Awal. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Danang Arifin (2015) Gambaran Pengurangan Risiko Bencana Berbasis Komunitas Di Daerah Terdampak Erupsi Kelud Tahun 2014. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Desta Miftachul Amin (2015) Pengaruh Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Guru Yang Tersertifikasi Pada Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dhina Safitri (2015) Perbedaan Inisiatif Personal Ditinjau Dari Persepsi Budaya Organisasi Karyawan. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Dhuha Trieska Amalia (2015) Hubungan Antara Persepsi Terhadap Kemampuan Pembelajaran Organisasi (Perceived Organizational Learning Capability) Dengan Self-Perceived Employability Pada Karyawan Bagian Produksi Di Kantor Pusat PT. Barata Indonesia (Persero). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dinar Innova (2015) Dinamika Pemilihan Karir Siswa Cerdas Istimewa (Gifted). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Dini Rizki Utami (2015) Kepuasan Awal Perkawinan Pada Pasangan Yang Telah Menikah Dihubungkan Dengan Kehadiran Atau Ketidakhadiran Anak. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Dita Anindra Vashti (2015) Pengaruh Pesan Kesehatan Berbingkai Dengan Gambar Pada Sikap Terhadap Perilaku Merokok Pada Perokok Dewasa Awal. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

E

EDWIN NUGRAHA (2015) Hubungan Antara Persepsi Risiko Berkendara Sepeda Motor Dengan Agresivitas Pengendara Sepeda Motor Remaja Laki-laki di Kecamatan Menganti. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Edwin Nugraha (2015) Hubungan Antara Persepsi Risiko Berkendara Sepeda Motor Dengan Agresivitas Pengendara Sepeda Motor Remaja Laki-Laki Di Kecamatan Menganti. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Esti Khusniawati (2015) Hubungan antara Karakteristik Pekerjaan dan Kepuasan Kerja pada Karyawan PT Aneka Jasa Grhadika (AJG). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

F

Finy Rachmasari (2015) HUBUNGAN ANTAR SAUDARA PADA REMAJA YANG TINGGAL TERPISAH DENGAN SAUDARA KANDUNG (STUDI PADA KELUARGA BERCERAI). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Fitria Fajar Aprilianingsih (2015) HUBUNGAN OPTIMISME DENGAN SELF-PERCEIVED EMPLOYABILITY PADA KARYAWAN KONTRAK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Fajar Rahmawati Ilahi (2015) Hubungan Antara Self-Esteem Dengan Strategi Coping Pada Remaja Akhir Yang Mengalami Perceraian Orang Tua. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Fajar Rahmawati Ilahi (2015) Hubungan Antara Self-Esteem Dengan Strategi Coping Pada Remaja Akhir Yang Mengalami Perceraian Orang Tua. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Fariza Putri Yasinta (2015) Hubungan Attachment Terhadap Orang Tua Dengan Kecenderungan Delikuensi Pada Remaja Yang Berasal Dari Status Ekonomi –Sosial (SES) Rendah Di Kota Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Farsiana Aji Puspitasari (2015) Hubungan Antara Kemampuan Manajemen-diri dengan Kualitas Hidup pada Penderita Epilepsi Dewasa. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Faunia Dwiastiti (2015) Hubungan antara Strategi Coping dengan Motif Mengonsumsi Alkohol pada Atlet Basket Mahasiswa. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Feny Anggraeni (2015) Hubungan Antara Kohesivitas dan Social Loafing Dalam Pengerjaan Tugas Berkelompok Pada Mahasiswa di Fakultas Psikologi Universitas Airlangga Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Finy Rachmasari (2015) Hubungan Antar Saudara Pada Remaja Yang Tinggal Terpisah Dengan Saudara Kandung (Studi Pada Keluarga Bercerai). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Firza Tuzzahra Aulia (2015) Hubungan Antara Acceptance Of Disability Dengan Kebahagiaan Otentik Pada Penyandang Disabilitas Komunitas Modifikasi Motor Roda Tiga Disable Motorcycle Indonesia (Dmi). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Fitria Fajar Aprilianingsih (2015) Hubungan Optimisme Dengan Self-Perceived Employability Pada Karyawan Kontrak. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Fitria Norma Puspita Sari (2015) Hubungan Antara Attachment Remaja Terhadap Lingkungan Sosial Dengan Perilaku Parasosial Remaja Yang Tergabung Dalam ‘Fans Club’. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

G

GEO PRASADA AMRIEL (2015) HUBUNGAN ANTARA KONTROL DIRI DENGAN KEPATUHAN BERLALU LINTAS PADA REMAJA PENGENDARA SEPEDA MOTOR DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Gema Imsawati (2015) Perbedaan Tingkat Kecemasan Untuk Berhubungan Seksual Pada Ibu Hamil Primigravida Ditinjau Dari Tingkat Pengetahuan Dan Usia Kehamilan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Geo Prasada Amriel (2015) Hubungan Antara Kontrol Diri Dengan Kepatuhan Berlalu Lintas Pada Remaja Pengendara Sepeda Motor Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

H

HILMAN LUQMANUL HAKIM (2015) GAMBARAN GAYA KOGNITIF DAN KEYAKINAN DIRI DALAM KEPUTUSAN KARIR PADA REMAJA PELAKU WIRAUSAHA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Haryo Sasmito Adi Kusumo (2015) Hubungan Antara Tingkat Virtualitas Tim Terhadap Efektivitas Tim Pada Karyawan Di Organisasi X. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Heby Em Arta (2015) Hubungan Antara Caregiver Burden Dan Self Efficacy Dengan Kualitas Hidup Pada Caregiverpasien Paliatif Rsud Dr. Soetomo Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Hikmania Ayu Febrianti (2015) Hubungan antara Locus of Control Internal dengan Self-Perceived Employability. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Hilman Luqmanul Hakim (2015) Gambaran Gaya Kognitif Dan Keyakinan Diri Dalam Keputusan Karir Pada Remaja Pelaku Wirausaha. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Himmatul Mukhlisa (2015) Hubungan Antara Kepribadian Lima Besar (Big Five Personality) Dengan Adaptabilitas Karir (Career Adaptability) Pada Lulusan Baru (Fresh Graduate) Universitas Airlangga. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Hiroko Jodi Brigitte Laura Amanda (2015) Pengaruh Kepribadian Entrepreneur dan Entrepreneur Learning terhadap Intensi Berwirausaha pada Mahasiswa Ciputra Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I

IGA PUPUT KUSUMA WARDHANI (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediator Pada Pengguna Jasa Maskapai Domestik Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Iga Puput Kusuma Wardhani (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediator Pada Pengguna Jasa Maskapai Domestik Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Inez Naomi (2015) Hubungan antara Body Image dan Kecemasan pada Wanita yang Mengalami Menopause. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

J

Juan Oktorisapela (2015) Hubungan Antara Locus Of Control Dengan Coping Stress Pada Dokter Muda Di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Juan Oktorisapela (2015) Hubungan Antara Locus Of Control Dengan Coping Stress Pada Dokter Muda Di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

June Rodhian Dharmariana (2015) Hubungan Antara Kecerdasan Emosional Dengan Adaptabilitas Karir Pada Mahasiswa Tingkat Akhir Di Universitas Airlangga. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

K

Kardinal Leksono (2015) Makna Hidup Pada Pelaku Olahraga Ekstrim “Rock Climbing”. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

L

Leniana Aprilia Abdullah (2015) Hubungan Antara Konflik Pekerjaan-Keluarga (Workfamily Conflict) Dengan Keterikatan Kerja (Work Engagement) Pada Perawat Wanita Yang Berstatus Menikah Di Rsud Dr. Abdoer Rahem Situbondo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Lily Verawaty (2015) Hubungan Antara Stres Kerja Dan Produktivitas Kerja Karyawan Bagian Produksi Di Pt. Putradjaja Tirta Kencana. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Lola Imawati (2015) Hubungan Antara Subjective Well-Being Dengan Semangat Kerja Pada Pegawai Negeri Sipil Tingkat Kecamatan Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M

MIFTA HAZA RAHMAYUNA (2015) PENGARUH MOTINATIONAL NEEDS TERHADAP JOB PERFORMANCE PADA KARYAWAN PT. CITRA MEDIA NUSA PURNAMA (MEDIA INDONESIA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Mifta Haza Rahmayuna (2015) Pengaruh Motivational Needs Terhadap Job Performance Pada Karyawan Pt. Citra Media Nusa Purnama (Media Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Mona Laraswati (2015) Konsep Peran Gender Pada Atlet Wanita Karate Shinkyokushin. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Mufqi Ryan Rasyidi (2015) Pertumbuhan Pribadi Pasca Trauma Pada Wanita Dewasa Awal Yang Mengalami Kekerasan Seksual Pada Masa Kanak-Kanak. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Mufqi Ryan Rasyidi (2015) Pertumbuhan Pribadi Pasca Trauma Pada Wanita Dewasa Awal Yang Mengalami Kekerasan Seksual Pada Masa Kanak-Kanak. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Mustika Kurniawati (2015) Resiliensi pada perempuan remaja dan dewasa awal yang mengalami putus cinta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

N

NURUL HIKMAH (2015) Kualitas Hidup Perawat Jiwa Rumah Sakit Jiwa Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NAILI KHADIJAH (2015) Hubungan Self Efficacy Dengan Kreativitas Pada Fotografer Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nadia Arumstya Danarryanto (2015) Hubungan Antara Perfeksionisme Dengan Perencanaan Karir Pada Siswa Cerdas Istimewa SMAN 5 Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nadia Refilia Dewi (2015) Faktor Protektif Untuk Mencapai Resiliensi Pada Remaja Setelah Perceraian Orangtua. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nadya Parisa (2015) Hubungan Antara Problematic Internet Use Dengan Social Anxiety Pada Remaja. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nahdia Nur Izzati (2015) Makna Komitmen Organisasi Pada Generasi Y. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Naili Khadijah (2015) Hubungan Self Efficacy Dengan Kreativitas Pada Fotografer Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Nazulanisa Lakiya Hanifa (2015) Hubungan Antara Self Esteem dengan Kecenderungan Sibling Rivalry Pada Remaja. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ni Putu Karina Dewi Anindita (2015) Hubungan Antara Strategi Koping Stres dengan Kualitas Hidup Penderita Kanker Payudara yang Akan Mastektomi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nia Ariestha Azis (2015) Strategi Coping Terhadap Kecemasan Pada Ibu Hamil Dengan Riwayat Keguguran Di Kehamilan Sebelumnya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nia Pratika Santi (2015) Penerimaan Diri Pada Ibu Positif Hiv Yang Ditandai Dengan Keterbukaan Kepada Anak. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Novita Dwi Perdany (2015) Bentuk Strategi Coping Stres Remaja yang Mempersepsikan Pola Asuh Orangtuanya sebagai Otoriter. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nugraha Bosar Yuniardo Sitompul (2015) Hubungan Antara Intensitas Bermain Video Game Kekerasan Dengan Sikap Terhadap Agresi Pada Remaja Pria Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nuni Nurhidayati (2015) Hubungan Antara Dukungan Sosial Keluarga Dengan Self-Esteem Pada Penyalahguna Narkoba Yang Sedang Direhabilitasi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nur Rohma Solikha (2015) Hubungan antara Big Five Personality dengan Body Dissatisfaction pada Remaja Madya Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nurul Aini (2015) Strategi Koping Pasien Periodontal Dewasa Yang Mengalami Dental Anxiety. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nurul Hidayah (2015) Gambaran Penyesuaian Diri Efektif Pada Mahasiswa Baru Alumni Pesantren Di Perguruan Tinggi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nurul Hikmah (2015) Kualitas Hidup Perawat Jiwa Rumah Sakit Jiwa Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

P

Prima Dewi Noviandri (2015) Proses Talent Management Di Pt. Telkom Divisi Regional V Jawa Timur. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

R

RAHMADHANI DIAN PRATIWI (2015) KETERLIBATAN ORANG TUA DALAM PROSES TERAPI WICARA PADA ANAK SPEECH DELAY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rachma Rimadianti (2015) Hubungan Antara Persepsi Terhadap Praktik Pengasuhan Orangtua Dengan Cinderella Complex Pada Wanita Dewasa Awal. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Radityo Prastowo Putro (2015) Hubungan antara Job Security dengan Obedience pada PNS Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Jember. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ratna Wulaningsih (2015) Hubungan Antara Persepsi Pola Asuh Orangtua Dan Kontrol Diri Remaja Terhadap Perilaku Merokok Di Pondok Pesantren. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Resti Laily Nadliroh (2015) Hubungan Modal Psikologi Dengan Intensi Kewirausahaan Pada Mahasiswa. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Resti Laily Nadliroh (2015) Hubungan Modal Psikologis Dengan Intensi Kewirausahaan Pada Mahasiswa. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Rini Nurahaju and Seger Handoyo, NIDN. 0016026602 and Andreas Budiharjo (2015) The Relationship Between core self-evaluation (CSE) and Psychological empowerment for seafarers. In: International Conference on Psychology in Health, Educational, Social and Organizational Settings (ICP-HESOS). Faculty of Psychology Universitas Airlangga, Hangzhou. ISBN 978-602-71718-4-8

Rizki Satriya Bimantara (2015) Hubungan Antara Identitas Sosial Dengan Prasangka Pada Anggota Perguruan PSHW Terhadap Perguruan PSHT Di Ranting Jiwan Kabupaten Madiun. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rizky Poetra Pranoto (2015) Hubungan Antara Minat Mengakses Situs Porno Dengan Intensi Melakukan Seks Pranikah Pada Remaja Madya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Robbiatul Adinda Permata Sari (2015) Hubungan Self-Efficcy terhadap Parenting Stress Pada Ibu Single Parent Yang Memiliki Anak remaja. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Robbiatul Adinda Permata Sari (2015) Hubungan Self-Efficacy Terhadap Parenting Stress Pada Ibu Single Parent Yang Memiliki Anak Remaja. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Rofiqotul Izzah Nur Ilmiyah (2015) Hubungan antara Dukungan Sosial Pasangan dengan Health-Related Quality of Life pada Penderita Diabetes Mellitus Tipe 2. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

S

Sadidah Baswedan (2015) Gambaran Resiliensi Pada Wanita Single Parent Yang Memiliki Anak Usia Sekolah (Dengan Perspektif Reivich & Shatte). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Safira Pramitasari (2015) Hubungan Antara Konsep Diri Fisik Dan Kecenderungan Kecemasan Sosial Pada Remaja Awal. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Safitri Ramadhini (2015) Gambaran Trust Pada Wanita Dewasa Awal Yang Sedang Menjalani Long Distance Marriage. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Seger Handoyo, NIDN. 0016026602 (2015) Kepemimpinan Positif. In: EMBRACING A NEW WAY OF LIFE: PROMOTING POSITIVE PSYCHOLOGY FOR A BETTER MENTAL HEALTH. Fakultas Psikologi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. ISBN 978-979-17880-1-4

Siti Muti’ah (2015) Hubungan Antara Religiusitas dan Penyesuaian Perkawinan pada Remaja Putri yang Menikah di Usia Dini. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Siti Muti’ah (2015) Hubungan Antara Religiusitas Dan Penyesuaian Perkawinan Pada Remaja Putri Yang Menikah Di Usia Dini. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Steffanus Reddy Susilo (2015) Pemetaan faktor pelindung perilaku bermasalah merokok pada pelajar SMPN X Manyar Gresik. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sukma Hawani Putri (2015) Hubungan Antara Karier Sukses Internal Dan Work-Family Conflict (Wfc) Pada Ibu Bekerja. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

T

Tika Miftahul (2015) Gambaran Modal Psikologis Pada Pengusaha Usaha Kecil Dan Menengah (Ukm) Sandal Sepatu Yang Masih Bertahan Di Desa Wedoro Sidoarjo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Titin Ayunda E.W. (2015) Hubungan Antara Identitas Peran Pekerja dengan Keterlibatan Ibu yang Bekerja. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Tsurayya Manar Moerdiwanto (2015) Pengaruh Persepsi Dukungan Organisasi dan Karakteristik Pekerjaan terhadap Keterikatan Kerja Pada Guru SMA Hang Tuah di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

U

USWATUN DWI UTAMI (2015) Pedagogical Content Knowledge Pada Guru Honorer. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Umi Fitriati Nasihah (2015) Hubungan Dukungan Sosial Dan Self Efficacy Dengan Kepuasan Sekolah Pada Anak Jalanan Di Komunitas Save Street Child Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Uswatun Dwi Utami (2015) Pedagogical Content Knowledge Pada Guru Honorer. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

V

Vito Daryfauzi (2015) HUBUNGAN ANTARA PERILAKU COMPUTER-MEDIATED COMMUNICATION TERHADAP PARTISIPASI POLITIK REMAJA AKHIR DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Valina Khiarin Nisa (2015) Strategi Regulasi Emosi pada Remaja yang Mengalami Perceraian Orangtua. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Vito Daryfauzi (2015) Hubungan Antara Perilaku Computer-Mediated Communication Terhadap Partisipasi Politik Remaja Akhir Di Kota Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

W

Widya Surya Ingtyas Sariputra (2015) Hubungan Model Tuntutan Kerja- Sumber Daya Kerja (Job Demands-Resources Model) Dengan Perilaku Keselamatan Kerja. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Wilda Rosyidah (2015) Hubungan antara Tipe Kepribadian dengan Kecenderungan Body Dysmorphic Disorder pada Remaja Perempuan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Wilda Rosyidah (2015) Hubungan antara Tipe Kepribadian dengan Kecenderungan Body Dysmorphic Disorder pada Remaja Perempuan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Winny Yus Permatasari (2015) Gambaran Kebahagiaan Pada Wanita Bekerja Usia Dewasa Madya Yang Belum Menikah. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Y

Yanda Yanika Putri M (2015) Penerimaan Diri Pada Remaja Penderita Epilepsi. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Yanda Yanika Putri M. (2015) Penerimaan Diri pada Remaja Penderita Epilepsi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Yuniar Maharani (2015) Pengembangan Kepemimpinan Dalam Organisasi Kepemudaan Pramuka. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Z

Zain Ambi (2015) Pengaruh Tingkat Persepsi Dukungan Organisasi Terhadap Intensi Turnover Pada Staf Penjualan Pt X Di Surabaya Dengan Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Mediator. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Zevina Brilliant Cita Negari (2015) Hubungan Antara Empati Dengan Kecenderungan Perilaku Cyberbullying Pengguna Facebook Pada Siswa Kelas 2 Di SMK “X” Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Zulinar Firda Fauzy (2015) Hubungan Antara Komunikasi Orangtua Dan Anak Tentang Seksual Dengan Persepsi Remaja Terhadap Perilaku Seks Pranikah. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Mon Nov 29 10:54:54 2021 WIB.