Up a level |
AKBAR CAHYADIYNTHA GIMON, 070915058 (2014) MOTIF REMAJA AKHIR SURABAYA MENGGUNAKAN GAME FACEBOOK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ANDIKA PERMANA, 071015073 (2014) STUDI FANDOM JKT48 SEBAGAI POP CULTURE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
AGUSTIAN PRATAMA WAHYUDI, 070915011 (2014) REPRESENTASI SENSUALITAS PEREMPUAN DALAM FOTO COVER (Studi Semiotik Foto Perempuan dalam Majalah Dewi Edisi Maret Sampai Desember 2013). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ARQOMA NURVEDA CARREZA, 070710015 (2014) FASHION, IDENTITAS DIRI dan KONSUMERISME (Studi Kajian Budaya Mengenai Fashion, Identitas Diri dan Konsumerisme Pada Remaja akhir di Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
AMANDA RIWANTI ASTARI, 071015043 (2014) ALIRAN INFORMASI DALAM SISTEM ORGANISASI PADA KEDUTAAN BESAR REPUBLIK INDONESIA (KBRI) CANBERRA (Studi Kasus: People Smuggling). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ARIFIANA SHIMA EKAPUTRI, 070915003 (2014) ANALISIS DISCOURSE GERAKAN SOSIAL PADA GRUP FACEBOOK ‘SAVE KPK....!!’. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
AYU PUSPA LESTARI, 071015027 (2014) INTERPRETASI KHALAYAK PADA IDENTITAS POLISI YANG DIREPRESENTASIKAN DI TELEVISI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ARNI PRABAWATI, 071015009 (2014) STRATEGI GOVERNMENT RELATIONS PERUSAHAAN PEMERINTAH (Studi Kasus Strategi Government Relations PT PAL Indonesia (Persero) Untuk Mempengaruhi Komite Kebijakan Industri Pertahanan dalam Penunjukan Lead Integrator Alutsista Matra Laut Pada Tahun 2012). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
AL MUAISHIM, 070810008 (2014) Integrasi Internet Marketing dan Customer Relationship Management (CRM) Penerbit NulisBuku. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
AZMI ADILAH, 0710215067 (2014) PENGGAMBARAN BUDAYA TIONGHOA INDONESIA DI SURABAYA DALAM MAJALAH INTERNAL PASAR ATOM & ATOM MALL : “SHOPPING AT PASAR ATOM”. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Ammalia Agustya Rachmawati, 071015044 (2014) WACANA PERAN PEREMPUAN DALAM KOLOM STORY PADA RUBRIK FOR HER SURAT KABAR JAWA POS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
AMANDA ANINDITA KIRANA, 070915045 (2014) MITOS IBU DALAM TAYANGAN REALITY SHOW IBU DI TRANS TV. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Ainukalfithria Kaukabie, 070810441 (2014) Penerapan Fungsi-fungsi Peran dalam Komunikasi Keluarga yang Memiliki Individu Penyandang Autisme. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ANNA KRISNAWATI, 070610421 (2014) PENERIMAAN PEREMPUAN TERHADAP REPRESENTASI MODEL PEREMPUAN PADA IKLAN ROKOK PALL MALL �LIGHT UP THE NIGHT� DAN SAMPOERNA MILD PADA MEDIA DI INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
BAGAS PUTRA ADHITAMA, 071015079 (2014) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP SENSUALITAS PEREMPUAN DALAM BUDAYA JAWA PADA LIRIK LAGU DANGDUT KOPLO “BUKA DIKIT JOS” DAN “WES MBOK RASAKNE”. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
BIRU CAHYA IMANDA, 071015039 (2014) WACANA GAYA HIDUP KONSUMTIF DALAM NOVEL BERGENRE CHICKLIT DI INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
CINDY ERIKA LARASATI, 071015092 (2014) REPRESENTASI IDENTITAS ETNIS PAPUA DALAM FILM LOST IN PAPUA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
CAHYA HANIVA YUNIZAR, 071015085 (2014) WACANA PEREMPUAN DALAM FILM ANIMASI DISNEY PRINCESS “BRAVE”. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
CHIKA CITRAWATI, 070915015 (2014) SUMBER � SUMBER INFORMASI REMAJA PEREMPUAN DI SURABAYA DALAM MELAKUKAN PENIRUAN CARA BERPAKAIAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Della Cahaya Praditasari, 071015072 (2014) REPRESENTASI TOKOH UTAMA TRANSEKSUAL DALAM FILM LOVELY MAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
DEVI YUANITA SARI, 071015008 (2014) Konstruksi Kepemimpinan dalam Iklan Kampanye Bakal Calon Presiden Gita Wirjawan di Televisi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
DYANE AULIA DRESTYA, 071015089 (2014) MOTIF MENGGUNAKAN SOCIAL MEDIA PATH PADA MAHASISWA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
DIAJENG AYU ROSIANI, 071015030 (2014) NILAI YANG DIHASILKAN PERCEIVED QUALITY PO. SUMBER KENCONO PASCA REBRANDING PADA PENGGUNA BUS SUMBER KENCONO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
DITA MARISA SAFITRI, 070710107 (2014) PENGGAMBARAN PERAN SUAMI ISTRI DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIK IKLAN TEH SARIWANGI TAHUN 2012 VERSI MOMEN NGE-TEH PAGI, SORE, DAN MALAM HARI, VERSI MOMEN NGE-TEH MALAM HARI, VERSI BUKA PUASA DI RUMAH BAGIAN 1, VERSI BUKA PUASA DI RUMAH BAGIAN 2). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
DIDIA MARISTA, 071015066 (2014) Corporate Rebranding melalui Promotional Tools (Studi Kasus pada Waralaba PT. Coffee Toffee Indonesia). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
DEA KARTIKA, 071015052 (2014) REPRESENTASI CITRA POLRI DALAM FOTO SATIRE DI SITUS 9GAG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
DINDA NISTRIA, 070710351 (2014) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM BERTEMA ISLAM PADA FILM PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN KARYA HANUNG BRAMANTYO ( ANALISIS WACANA PERSPEKTIF FEMINIS ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Dreses Putranama, 070915055 (2014) REPRESENTASI PEREMPUAN SUKU BAJO DALAM FILM �THE MIRROR NEVER LIES�. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ERRIS DIRHAM SYAH, 070915085 (2014) KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN DEPOT RUJAK CINGUR GENTENG DURASIM SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ELYSA IFTITAHUS SHIDQIYAH, 070810455 (2014) Teknik-Teknik Komunikasi Pemasaran Anggota Komonshop Indonesia Melalui Social Media. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
FEBRIANI ADELIA SABITA, 071015004 (2014) BUDAYA ORGANISASI HOLCIM INDONESIA TUBAN PROJECT (Studi Budaya Organisasi melalui Communication Performances). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
FRIDA DIANA FEBRIHATIN, 070810460 (2014) Strategi Online Public Relations dalam Brand Awareness AIESEC (Association Internationale des Étudiants En Sciences Économiques et Commerciales) Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
GDE EVAN GARRY WICAKSANA, 071015076 (2014) ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN STARBUCKS TERHADAP BRAND STARBUCKS DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
GALIH LISTYA ADHY SAPUTRA, 070915032 (2014) REPRESENTASI PERAN IBU DALAM FILM UMMI AMINAH KARYA ADITYA GUMAY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Gloria Kristy Rhani, 070915092 (2014) GAMBARAN PEREMPUAN KARIR DALAM PROGRAM NEWS FOR WOMAN SBO TV. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Hilda Mufida, 070915049 (2014) PENGGAMBARAN CALON ANGGOTA LEGISLATIF PEMILIHAN UMUM 2014 PADA KARTUN EDITORIAL HARIAN KOMPAS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Haulah Citra Kusuma Wardhani, 070915052 (2014) STRATEGI PEMROGRAMAN LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK TVRI (Studi Deskriptif : Penerapan Konten Program oleh Manajemen TVRI Pusat untuk Memenuhi Fungsinya sebagai Lembaga Penyiaran Publik). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Hapsari Christiani, 070810163 (2014) TINGKAT CAPAIAN BRAND AWARENESS APPLE MELALUI PROMOTIONAL TOOLS PADA MASYARAKAT SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
INDAH WATI, 071015013 (2014) WACANA PERCERAIAN DAN SELEBRITI PEREMPUAN DALAM PROGRAM TALKSHOW HITAM PUTIH DI TRANS7. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ISTIQLALIAH DIAN CAHYANI, 071015086 (2014) IMPLEMENTASI JEMBER FASHION CARNAVAL SEBAGAI BAGIAN DARI CITY BRANDING KABUPATEN JEMBER. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
IRENE KRISTINA, 071015053 (2014) REPRESENTASI IDENTITAS REMAJA PEREMPUAN INDONESIA DALAM MAJALAH GOGIRL! Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Jangkar Sri Kusumo Bawono, 070915089 (2014) PENERAPAN PROMOTIONAL TOOLS PADA UMKM AMBLE FOOTWEAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
KARIS SINGGIH ANGGA PERMANA, 071015011 (2014) ANALISIS GENRE FILM HOROR: ANALISIS GENRE FILM HOROR INDONESIA DALAM FILM JELANGKUNG (2001). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
KRISNA DINDA BESTARI, 071015083 (2014) HUBUNGAN TERPAAN IKLAN TELEVISI PIZZA HUT DENGAN MOTIVASI KONSUMEN SURABAYA MEMBELI PRODUK PIZZA HUT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Kinara Ayu Hati Imananda Putri, 070915107 (2014) PEMBENTUKAN COUPLE TYPES BERDASARKAN KOMUNIKASI DALAM MENJALANKAN ROLE FAMILY FUNCTION PADA KELUARGA DENGAN STAY AT HOME DAD. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Kukuh Ashar Utama, 070915035 (2014) ANALISIS WACANA KRITIS MENGENAI STEREOTIP ETNIS TIONGHOA PADA PERTUNJUKAN STAND-UP COMEDY YANG DITAMPILKAN ERNEST PRAKASA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
LAILATUL MAULIDIYAH, 071015056 (2014) WACANA RELASI GENDER SUAMI-ISTRI DALAM KELUARGA MUSLIM DI MAJALAH WANITA MUSLIM INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
LIEM BOEDIARTO SANJAYA, 070915022 (2014) Motif Remaja Pengguna Facebook Dalam Bermain Game Online Farmville 2. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
LINIS ESTI P., 070810443 (2014) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) DALAM MEMBANGUN BRAND IDENTITY (Studi Kasus Telkom Flexi dalam Membangun Brand Identity sebagai Internet Broadband). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Laksita Putri Kusumaningayu, 070810022 (2014) Strategi Integrated Marketing Communications Dalam Reposisi Perusahaan Freight Forwarding (Studi Kasus Pada CV. Khatulistiwa International Cargo Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
MIRA AMELIA, 071115088 (2014) IDENTITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN KOPI LUWAK WHITE KOFFIE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
MUARIF PEBRIANSAH SUMAHAR, 070915094 (2014) ANALISIS WACANA DOMINASI MAJOR LABEL PADA INDUSTRI MUSIK INDONESIA Di Dalam Lirik Lagu “Cinta Melulu” dan “Pasar Bisa Diciptakan, Cipta Bisa Dipasarkan (Biru)” dari band Efek Rumah Kaca. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
MOH. IDHAM KHOLID FAHMI, 070915063 (2014) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI PONDOK PESANTREN NURUL JADID. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
MUSTAGHFIROH YUSUF, 071015070 (2014) BENTUK-BENTUK INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA SURABAYA DALAM MEMPROMOSIKAN MEDIA CENTER SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
MEGA MEILYA ALIF, 071015047 (2014) WACANA KECANTIKAN PEREMPUAN DALAM TEKS GAYA HIDUP VEGETARIAN PADA MEDIA ONLINE VEMALE.COM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
MAULANA ARYA T., 071013013 (2014) STRATEGI PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MELALUI PROGRAM NASIONAL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (PNPM) MANDIRI (Studi Deskriptif di Desa Bohar Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
MUHAMMAD HARITS ABDULLOH, 071014058 (2014) TINDAKAN SOSIAL WARGA MISKIN NAHDHATUL ULAMA DALAM MELAKSANAKAN TRADISINYA DI DESA RACI KECAMATAN BANGIL KABUPATEN PASURUAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
MUHAMMAD IQBAL FADHLIH, 070915083 (2014) Bentuk-Bentuk Komunikasi Pemasaran Bale Hinggil Apartemen. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Mitra Alfa Mardhyka, 070915031 (2014) REPRESENTASI IDENTITAS KAB. KEDIRI PADA MONUMEN SIMPANG LIMA GUMUL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
MEYLIA HASTUTI, 070915095 (2014) Penerimaan Khalayak Remaja Perempuan Pembaca Majalah Gogirl! terhadap Konsep Kecantikan dalam Rubrik Q&A Fashion dan Beauty. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Megayanda Benazir K, 070810664 (2014) OPINI KHALAYAK TERHADAP PENGGUNAAN BINTANG IKLAN DALAM IKLAN PONDS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
NURISSA ANANDA SARI, 071015037 (2014) STRATEGI GREEN PUBLIC RELATIONS MELIÁ HOTEL & RESORT NUSA DUA BALI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
NURUL HAROMAINI, 0710150297 (2014) Studi Analisis Pemaknaan Hijabers Community Surabaya Terhadap Hijab Dalam Film 99 Cahaya di Langit Eropa. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
NERISA TYAS K. S, 071015103 (2014) Implementasi Integrated Marketing Communications Taman Hiburan Jawa Timur Park 1. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
NOVIA MAGLIGAWATY, 070915002 (2014) PENGGAMBARAN ANAK-ANAK DALAM PROGRAM TELEVISI ANAK SI BOLANG TRANS7. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
NAHDLIYAH RAHMAWATI, 070810449 (2014) WACANA GAY DALAM SKENARIO FILM ARISAN! Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Niemas Prabawati Wibowo, 070810662 (2014) HUBUNGAN ANTARA TERPAAN MEDIA TAYANGAN BIMA SATRIA GARUDA DENGAN PERILAKU KEKERASAN YANG DILAKUKAN OLEH ANAK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ORRINDA IKE FARDIANA, 070915051 (2014) MITOS KECANTIKAN PEREMPUAN MUSLIM (Studi Diskursif dalam Blog Fashion Muslim). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Permata Romadhonita, 071115011 (2014) ANALISIS FRAMING BERITA CAPRES DAN CAWAPRES PADA PEMILU 2014 DI HARIAN REPUBLIKA DAN JAWA POS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
PATRISIA AMANDA PASCARINA, 071015054 (2014) REPRESENTASI IDENTITAS REMAJA LAKI-LAKI MELALUI PENGGUNAAN FASHION. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Pintani Linta Tartila, 070810453 (2014) Fanatisme Fans Kpop dalam Blog Netizenbuzz. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
RIZKI FITRIANA, 071015059 (2014) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM IKLAN AXE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
RAHMA JULMA RAMADHANI, 071015035 (2014) PENERIMAAN PEMAIN OLAHRAGA TERHADAP GAMBARAN FASHION SPORTS DI INTERNET. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
RAYI ANNGUNSARI, 071015036 (2014) STORYTELLING DALAM PENYAMPAIAN RAHASIA KELUARGA MENGENAI PENGADOPSIAN ANAK OLEH ORANG TUA TERHADAP ANAK ADOPSINYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
REZA ARIYAN FARDANA, 070710526 (2014) REPRESENTASI NASIONALISME DALAM VIDEO KLIP JADILAH LEGENDA OLEH GROUP BAND SUPERMAN IS DEAD. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
RICKY ANDRIANTO WIDODO, 071015012 (2014) MOTIF MEMBACA RUBRIK FOR HER SURAT KABAR JAWA POS PADA PEREMPUAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Reni Puspita Sari, 071015005 (2014) PENGUNGKAPAN RAHASIA KEHAMILAN DI LUAR NIKAH OLEH REMAJA PUTRI KEPADA ORANG LAIN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ROSITA DEWI ANGGRAENI, 071015055 (2014) LOYALITAS KONSUMEN KEDAI KOPI DI SURABAYA (Studi Deskriptif Loyalitas Konsumen Coffee Toffee di Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
RIZKY DWI PUSPITASARI, 071015023 (2014) OPINI MAHASISWA SURABAYA TERHADAP IKLAN POLITIK PARTAI NASDEM MELALUI MEDIA TELEVISI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ROSA AMALIA, 070915086 (2014) Strategi Public Relations PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. dalam Mengkomunikasikan Corporate Identity yang Baru Kepada Publik Media. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Reza Anggara, 071015064 (2014) PENGGAMBARAN MITOS CANTIK KOTA SURABAYA (Studi Semiotik Foto - Foto Kota Surabaya dalam Buku Surabaya Cantik Karya Yuyung Abdi). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
REVINA RAHMADHANI, 070810459 (2014) Wacana Kecantikan dan Proses Penuaan Perempuan pada Iklan Televisi Olay Total Effects �Atasi Tujuh Tanda Penuaan�. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
RIZA ROIDILA MUFTI, 071015063 (2014) KOMODIFIKASI LIGA BASKET MELALUI TEKS PEMBERITAAN OLEH MEDIA CETAK (ANALISIS WACANA KRITIS PEMBERITAAN DEVELOPMENT BASKETBALL LEAGUE 2013 OLEH JAWA POS). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
RAHMI RAMADHANI, 070710343 (2014) REPRESENTASI NASIONALISME DALAM FILM �5 CM�. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
RICKY ANDRIANTO WIDODO, 071015012 (2014) MOTIF MEMBACA RUBRIK FOR HER SURAT KABAR JAWA POS PADA PEREMPUAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
SHAFIRA AULI, 071015060 (2014) Penerimaan Penggemar Kpop Terhadap Gambaran Pria Maskulin di Music video kpop 2PM All day thinking of you dan INFINITE Man in love. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
SAVINA ZURIATY, 07101519 (2014) ANALISIS WACANA IDENTITAS REMAJA PEREMPUAN MUSLIM INDONESIA DALAM MAJALAH HIJABELLA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
SYAHRILA ROMADHANI, 071015075 (2014) STRATEGI KAMPANYE LISTRIK PINTAR HUMAS PLN DISTRIBUSI JAWA TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
SITI AISAH, 071015093 (2014) STRATEGI PROMOSI KESEHATAN DRUG FREE COMMUNITY (DFC) DALAM PROGRAM ADVOKASI PASIEN HIV DAN AIDS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
SEKARAYU PUTRIALAM, 071015034 (2014) ANALISIS SEMIOTIKA: KONSTRUKSI PERLAWANAN PADA MURAL "WHAT'S NEXT INDONESIA BATIK". Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
SAFIRAH ISHAMI, 071015065 (2014) MOTIF USER DI SURABAYA MENGAKSES WWW.SUARASURABAYA.NET. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
SRI WULANDARI, 071015014 (2014) Pola Komunikasi Kyai Di Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan dan Pondok Pesantren Bumi Shalawat Sidoarjo Jawa Timur. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
SUCI RAMADHANIA, 070915078 (2014) SIKAP PENGGUNA ASKES SOSIAL TERHADAP PELAYANAN ASKES CENTER PT. ASKES (PERSERO). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Sinta Mustikaningtyas, 070710349 (2014) FAN CULTURE DALAM SUEGELE LEK FANS CLUB (STUDI PARTICIPATORY CULTURE DALAM SUEGELE LEK FANS CLUB - RADIO SUZANA FM SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
TIGOR ADITYA RAJA PANJAITAN, 070915026 (2014) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM HUBUNGAN ROMANTIS PADA LIRIK LAGU KIRANA DAN TEGA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
TRIFENA WIJAYA, 071015057 (2014) REPRESENTASI SPIRITUALITAS KRISTEN PADA ARSITEKTUR GEREJA KRISTEN INDONESIA PREGOLAN BUNDER SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
TIKA IZZATUL AF'IDAH, 070915048 (2014) REPRESENTASI MASKULINITAS DALAM FAN FICTION UNE AMOUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
VETY VERONICA, 071015071 (2014) ANALISIS TEKSTUAL IDENTITAS GENDER BINTANG IKLAN PEREMPUAN DAN LAKI-LAKI DALAM IKLAN PRODUK TEKNOLOGI PONSEL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
VERA ESTHERINA HUTAGALUNG, 071015033 (2014) HUBUNGAN TERPAAN IKLAN BILLBOARD ERHA CLINIC DENGAN MOTIVASI PRIA MENGGUNAKAN PELAYANAN ERHA CLINIC DI SURABAYA (Studi Eksplanatori Terhadap Masyarakat Kota Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
WILDA KHAIRIN NAJWAH, 071015084 (2014) PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK NATASHA SKIN CARE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
WARDATUL BADI�AH, 071015087 (2014) Strategi Pasangan Suami-Istri Mengkomunikasikan Bentuk Kemandirian pada Anak Tunarungu. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
YUSTIKA ASTARY, 071015042 (2014) AKTIVITAS ONLINE PUBLIC RELATIONS HUMAS PT. ANGKASA PURA 1 (PERSERO) BANDARA JUANDA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
YUNITA DIAN ABSARY, 071015002 (2014) STRATEGI POLITICAL PUBLIC RELATIONS DALAM KAMPANYE PEMILU 2014 (STUDI KASUS: TOTOK DARYANTO, CALON LEGISLATIF DPR RI DI DAPIL V JAWA TIMUR). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
YUNIDIA NIKEN HAPSARI, 070915030 (2014) Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Sebagai Strategi Pembentukan Citra Perusahaan Studi Kasus Program Corporate Social Responsibility PT Petrokimia Gresik. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ZASKIA FARDINA PALUPININGTYAS, 070915020 (2014) Preferensi Audiens Terhadap Elemen-elemen Iklan TVC produk Teh Pucuk Harum 2013. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ZUBAIDIYAH IRANI YULIANA, 070915017 (2014) Strategi Marketing Public Relations PT.Cipta Mortar Utama dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.