Up a level |
Ananta Wardana Putra, 071411731049 (2019) Perilaku Adaptasi Usaha Pedagang Dan Penyewaan Perahu Warga Masyarakat Sekitar Wisata Telaga Ngebel, Kabupaten Ponorogo. Bio-Kultur, 7 (2). pp. 54-73. ISSN 2302-3058
IDA WIJAYANTI, 041311433001 and Muhamad Nafik Hadi Ryandono, - (2020) Zakat institutions’ mustahiq transformation in developing countries: Comparison study. Opción, 36 (S26). pp. 350-366. ISSN 1012-1587, eISSN 2477-9385
Sukoco, Badri Munir and Zakina, Aila (2014) Dampak Jenis Imitasi dan Negara Asal Imitator pada Sikap Konsumen terhadap Merk Original. Jurnal Manajemen Usahawan Indonesia, 43 (3). pp. 196-211. ISSN 0302-9859
Dian Filianti, NIDN. 0001028701 and Dina Fitrisia Septiarini, NIDN. 0719097702 (2018) Analysis of bankruptcy potential in islamic commercial banks using the grover G-score method for the 2012-2017 period. In: The 2nd International Conference on Islamic Economics, Business, and Philanthropy (2nd ICIEBP). KnE Social Sciences, 1 . UNiversitas Pendidikan Indonesia, Bandung, pp. 306-318. ISBN 2518-668X
Amalia Hasta Insani and Noorlailie Soewarno and Isnalita (2018) Online Shop Customers’ Behaviour: E-Service Quality, Attitude and Actual Use. In: International Conference of Communication Science Research (ICCSR 2018), 24-25 July 2018, Universitas Dr. Soetomo, Surabaya, Indonesia.
Irda Agustin Kustiwi, 040710324 and Isnalita, NIDN. 0022086605 (2018) Trust and Purchasing Intention in E-Commerce: Lazada Indonesia. In: International Conference of Communication Science Research (ICCSR 2018), 24-25 July 2018, Surabaya, Indonesia.
Sukoco, Badri Munir and Kelana S, TM. Harris (2014) Strategi Bersaing pada Bisnis Hotel di Kawasan Bandara Juanda. In: Asosiasi Program Magister Manajemen Indonesia (APMMI), 13 - 14 Desember 2014, Hotel Bumi Surabaya,.
ARIEF, NOOR ROCHIM, NIM. 040013533E (2007) KEMUNGKINAN PENERAPAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN YANG BERBASIS KOMPUTER MENGGUNAKAN PROGRAM BERBAHASA INDONESIA ZAHIR ACCOUNTING 4.0 PADA SISTEM PENJUALAN CV. BUDI JAYA SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ROMZI, 040610357 (2011) PENGARUH RISK AVERSION TERHADAP BRAND TRUST, BRAND AFFECT DAN LOYALITAS MEREK PADA PRODUK SMARTPHONE DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Christine, Siska Lydiana, NIM. 040113839 (2005) EVALUASI KELAYAKAN PENERAPAN E-COMMERCE DENGAN MENGGUNAKAN COST-BENEFIT ANALYSIS PADA PERUSAHAAN JASA PENERBANGAN PT. GARUDA INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Restuningsih, Dewi Rahayu, NIM. 040013194 E (2005) PENGAKUAN PENDAPATAN ATAS TRANSAKSI BARE BOAT HIRE-PURCHASE PADA PT. PAL INDONESIA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
CUT MALA HAYATI ANSHARI, 1002109441 (2006) UPAYA PEMASARAN BERDASARKAN ANALISIS HARAPAN DAN PENILAIAN PASIEN TERHADAP ASPEK BAURAN PEMASARAN 4 P (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION) : Studi Kasus di Rumah Bersalin-Balai Kesehatan Ibu dan Anak Aisyiyah Kabupaten Tulungagung. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Arif, Syamsul, NIM. 049916347 (2007) ANALISIS INTEGRASI PERDAGANGAN ASEAN 5 DALAM SKEMA AFTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Hera Tisnawati, 048211306 (1988) Manfaat Informasi Penjualan dan Piutang sebagai Alat Pengendalian Penjualan Kredit pada PT. "X" di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
IQBAL REZA NUGRAHA, 040117090 (2005) ANALISIS PENGARUH VOLATILITAS NILAI TUKAR TERHADAP KINERJA EKSPOR DAN IMPOR INDONESIA DENGAN DUA NEGARA MITRA DAGANG PERIODE 1993 - 2003. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
PURNAMA NUGRAHA, 090310510L (2007) ANALISIS PENGGUNAAN MOBILE COMMERCE BERBASIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SEBAGAI DASAR PENYUSUNAN PROGRAM PEMASARAN KLINIK ABDI MULIA SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
SOEMARTO, 2065/FE (1977) KEGIATAN RISET - PBIA SARAH DALAM P.T. PERUSAHAAN BIR INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
FATHMI HUMAIROH, 100211024 (2006) ANALISIS PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT HAJI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
S. AVIANTO, 3546/FE (1977) USAHA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN CAT MATARAM SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Rany Saraswati S, NIM. 040418874 (2009) ANALISIS HUBUNGAN ASEAN+3 TERHADAP NILAI PERDAGANGAN ANTAR NEGARA ANGGOTA ASEAN +3 MAUPUN DENGAN 8 MITRA DAGANGNYA PERIODE 1980 - 2005. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
TRI WAHYUNI INDAHWATI, 049916526 (2005) ANALISIS EKSPOR IKAN TUNA MENTAH INDONESIA KE SINGAPURA PERIODE 1984-2001. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
RATIH PUTRI WIDAYANTI HADI, 040016706 (2005) ANALISIS PERDAGANGAN INDONESIA - JEPANG : PERDAGANGAN KOMODITAS MANUFAKTUR SITC 5 - 8 PERIODE 1997 - 2002. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
TITIAN ANINDHITA, 040419008 (2012) DETERMINAN YIELD SPREAD OBLIGASI KORPORASI DI INDONESIA TAHUN 2003-2005. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
SARI YUDIANTI SUWARDJI, 030315563 (2007) PENGATURAN KARYA CIPTA DIGITAL PADA TRANSAKSI INTERNET COMMERCE DI INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Dian Santoso Prayoga, 100411367 (2008) ANALISIS PELAKSANAAN PROMOSI RUMAH SAKIT ISLAM SURABAYA JEMURSARI BERDASARKAN KONSEP AIDA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ZEIN. F. SIALANA, 040911179 (2014) PENGARUH PDRB SEKTOR BASIS TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI, PENYERAPAN TENAGA KERJA, DAN KEMISKINAN, PROVINSI MALUKU TAHUN 2005-2011. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
EVI UMRAH WIDIYANA, 040710818 (2012) PENGARUH SELF-EFFICACY TERHADAP SELF-ESTEEM DAN ENTREPRENEUR ACHIEVEMENT PADA MAHASISWA UNIVERSITAS AIRLANGGA YANG BERWIRAUSAHA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Fransisca Paramitha Krisdwiretnani (2015) Pengaruh Consumer Product Involvement, Brand Usage Duration, Brand Experience Terhadap Consumer Brand Engagement, Kepuasan, Dan Loyalitas Pada Online Mobile Games Lets Get Rich. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Winda Wulansari (2015) Pengaruh Faktor-Faktor Intrinsik Terhadap Perilaku Impulse Buying Pada Konsumen Matahari Department Store Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
M. HAFIDH. I. F, 040418778 (2011) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI UKURAN TOKO, PERSEPSI REPUTASI TOKO, DAN PERSEPSI PRIVASI, TERHADAP KEPERCAYAAN PENGAKSES SITUS E-COMMERCE BHINNEKA.COM DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
GREATA RACHMADININGRUM, 040013108 E (2005) PENYEMPURNAAN DATABASE MARKETING INFORMATION SYSTEM UNTUK MENDUKUNG CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DENGAN MENGGUNAKAN MOBILE COMMERCE PADA PT. ALAMANDA DELTA SURYA DI SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Ervan Kus Indarto, 070116565 (2007) PERTARUNGAN MEMPEREBUTKAN RUANG PUBLIK: FUNGSI FASILITAS KOTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Cristanti Karina Putri (2015) Analisis Pengaruh Capital Adequacy Ratio, Non Performing Loan, Loan To Deposit Ratio, Dan Return On Assets Terhadap Penyaluran Kredit (Studi Pada Bank Perkreditan Rakyat Konvensional Di Jawa Timur). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Galih Rhendra Putra (2015) Pengaruh Perubahan Tarif Pajak Penghasilan Badan Terhadap Return Saham Dengan Liabilitas Pajak Tangguhan Sebagai Variabel Intervening Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bei Periode 2008 – 2010. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Lyna Indriana, 040318202 (2007) ANALISIS PENGARUH NILAI TUKAR DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP NERACA PERDAGANGAN : STUDI KASUS PERDAGANGAN INDONESIA DAN MITRA DAGANG ASEAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
DIMAS PRAMUDITA TUHU SATOTO, 040710060 (2012) ANALISIS STRUKTUR PENGENDALIAN INTERN ATAS SIKLUS PENDAPATAN UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENAGIHAN PIUTANG USAHA PADA PT. MITRA NASIONAL KUALITAS, GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
R. JOHNNY HAD1 RAHARJO, 040317944 (2011) PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK (BRAND PERSONALITY) ACER DAN FERRARI TERHADAP KEPRIBADIAN MEREK ACER FERRARI (CO-BRANDING), DAN DAMPAKNYA TERHADAP SIKAP ATAS MEREK ACER FERRARI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
SRI PUDJIASTUTI, 047820452/FE (1984) PERANAN PERSONAL SELLING BAGI USAHA PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK AVERY PADA P.T. MUGI CABANG SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Z A E L A N I, 047910658 (1984) KEBIJAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM RANGKA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA P.T. INTRYDA GEDANGAN SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
OKTIVANY RETNANINGTYAS, 040510314 (2011) PENGARUH COLOR DESIGN TERHADAP PLEASURE DAN APPROACH/AVOIDANCE BEHAVIORS PADA ARTIFICIAL SPECIALTY STORE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ANINDHITA SARASWATI, 040710054 (2012) PENGARUH ENTREPRENEUR ROLE STRESS TERHADAP KINERJA MOMPRENEUR DENGAN KESEJAHTERAAN PSIKOLOGIS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELAKU UMKM WANITA BIDANG KONVEKSI DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
DEWI NUR PERMATASARI, 040418859 (2008) ANALISIS PENGARUH EKSPOR PRODUK BERBASIS KAYU (PBK) DAN KELAPA SAWIT TERHADAP DEFORESTASI POTENSIAL DAN WILAYAH IJIN HPH DI BEBERAPA PULAU INDONESIA PERIODE 1990 2006. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
NUR KAMILATUL AZIZIYAH, 040117204 (2006) ANALISIS KEUNGGULAN KOMPARATIF PERDAGANGAN KOMODITI EKSPOR GOLONGAN SITC 65 INDONESIA KE AMERIKA SERIKAT (1985-2003). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
GUNTUR ALI MUKTI, 040117116 (2009) ANALISIS PERBEDAAN SIKAP KONSUMEN ATAS MEREK PIONIR DAN MEREK PENGIKUT PADA PRODUK TEH BOTOL DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
LUTFI ROCHMAN, 040013383 E (2006) PENGARUH KESADARAN MEREK, KESAN KUALITAS PRODUK, DAN ASSOSIASI MEREK SEPATU ADIDAS TERHADAP MAT PELANGGAN UNTUK MEMBELI PERLUASAN LINT PRODUK ADIDAS DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
TRISADINI PRASASTINAH USANTI, 090710393 D (2010) KARAKTERISTIK PRINSIP KEHATI-HATIAN PADA KEGIATAN USAHA PERBANKAN SYARIAH. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
M. AFANDY MARASABESSY, 040114183 (2006) ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA-FIT DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ANISA ALKATIRI, 049926691 (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGEPUL TERHADAP IKAN TUNA HASIL TANGKAPAN NELAYAN DI DAERAH PANTAI SELATAN JAWA TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Dhimas Agustian Prasetyo (2015) Analisis Permintaan Daging Ayam Ras Pedaging (Broiler Chicken) Di Indonesia Periode 1982-2012. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
PANDU AJI BUDI DHARMA, 041013346 (2014) PENGUNGKAPAN INVESTOR RELATIONS PADA WEBSITE 7 PERUSAHAAN TERBAIK INDONESIA VERSI MAJALAH ALPHA SOUTHEAST ASIA 2013. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
NILA IKA HAPSARI (2006) ANALISIS PENGARUH PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN DAN NIAT PENGGUNAAN ULANG JASA PERAWATAN DAN PERBAIKAN MOBIL PADA BENGKEL "X" DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Fikri Nur Setyansyah (2015) Penerapan Asas Comity Di Hukum Persaingan Usaha Dalam Rangka Asean Economic Community (AEC). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Desti PutriLestari (2015) Analisis Strategi Internet Marketing Butik Online Di Surabayamelalui Instagram. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
RATNA WAHYUNINGRUM, 048211379 (2013) PERANAN SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BOTOL DALAM MENUNJANG TERCAPAINYA SASARAN PENJUALAN PADA P.T. " X " DI GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
MASITAH YANA AYULIA, 070902012 (2013) PENETAPAN HARGA: Studi Deskriptif Tentang Kebijakan Penetapan Harga Sewa Bus di PO Oranje Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
SUSILOWATI, 048010914 (2013) PERANAN ANGGARAN PEMBELIAN BAHAN BAKU TERHADAP KELANCARAN PROSES PRODUKSI PAD PT. "x" DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ENNY SUKOTJO, 048311534 (2013) PERBAIKAN SISTEM DAN PROSEDUR PRODUKSI DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENGENDALIAN INTERN PADA PERUSAHAAN KEMEJA X DI MALANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
LIZA ALFRIANTI, 090110067MH (2003) UPAYA PENYELESAIAN SENGKETA BUSINESS TO CONSUMER (B2C) ELECTRONIC COMMERCE MELALUI ARBITRASE DI INDONESIA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
MUKHLIS SUFRI, 099813134 D (2005) ANALISIS DAYA SAING KOMODITAS EKSPOR NON-MIGAS DAN PERUBAHAN STRUKTUR EKONOMI IMPLIKASINYA TERHADAP KEBIJAKSANAAN PEMBANGUNAN DI SULAWESI SELATAN. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Rio Gahari (2015) Bentuk-Bentuk Komunikasi Pemasaran Museum House Of Sampoerna Dalam Membangun Brand Image. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
RENDY JULIAN TRISNA, 040710029 (2014) PENGARUH PRICE, SCARCITY, DAN GOVERNMENT RESTRICTION TERHADAP NIAT BELI DVD BAJAKAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Muhammad Aulia Nurrahman (2015) Strategi Marketing Public Relations The Sun Hotel Sidoarjo Pada Publik Konsumen. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Achmad Baihaqi (2015) Trade Facilitation Dan Kinerja Ekspor Tekstil Dan Produk Tekstil Negara Anggota Asean China Free Trade Area (Acfta). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Fatimah (2015) Aid-For-Trade Dan Implikasinya Untuk Ekspor Donor Countries ( Studi Kasus : Negara Anggota G7 ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Raditya Wahyu Pamungkas (2015) Permintaan Gula Domestik Di Indonesia Periode 1983-2012. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
RIZKY SORAYA, 121012058 (2014) JKT48 AS THE NEW WAVE OF JAPANIZATION IN INDONESIA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
R.Indra Kusuma Prabowo, 070911072 (2014) IMPLEMENTASI PERATURAN WALIKOTA NOMOR 35 TAHUN 2010 TENTANG PELAYANAN DI BIDANG PERDAGANGAN DAN PERINDUSTRIAN DALAM KEBIJAKAN PERIZINAN PENDIRIAN MINI MARKET DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Septyana Luckyta Sari (2015) Pengaruh Ciri Kepribadian Terhadap Kesadaran Fashion Dan Sensitivitas Prestise Serta Dampaknya Pada Niat Beli Konsumen. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Wirhantoro, Takun Musdha, NIM. 120110245 (2008) PASAR WONOKROMO 1951-1955. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Ainy, Nurul, NIM. 129910051 (2007) PERDAGANGAN CANDU DI SURABAYA TAHUN 1899 - 1936. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
CHOIRANI ULFA DINA, 070810381 (2012) PERILAKU KONSUMSI PUREL DI KARAOKE(Studi Deskriptif Tentang Budaya konsumtif purel di Karaoke �X� kota Sidoarjo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
FAHMI SETYANSAH AMARI, 041005051 (2014) ANALISA PROSEDUR ADMINISTRASI PEMBATALAN ORDER OLEH KONSUMEN DI KANTOR PUSAT PT UNITED MOTORS CENTRE SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Finta Nurhadiyanti, 070913012 (2013) Gurita Neoliberalisme: Pasar Modern dan Pasar Tradisional di Kota Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Atryas Gilang Kendriatmoko (2015) Kebijakan Pengembangan UMKM Di Kabupaten Gresik (Studi Tentang Kebijakan Pengembangan UMKM Melalui Pola Kemitraan Dengan PT Semen Indonesia Di Kabupaten Gresik). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Amelia Chintia Devi (2015) Perbedaan Sikap Konsumen Atas Merek Pada Brand Endorsement Dan Celebrity Endorser Serta Dampaknya Terhadap Niat Beli Konsumen. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
MICHAEL ADIWIJAYA, 091070302 (2014) PENGARUH SHOPPING MALL ATTRIBUTES DAN SOCIAL VALUES TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN MEDIASI SHOPPING WELL BEING DAN DIMODERASI OLEH ASHIONABLE ORIENTED LIFESTYLE (Studi Pada Pelanggan Shopping Mall Kategori Platinum di Surabaya). Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
JULY ESTHER, 090610316 M (2008) TINDAK PIDANA PERDAGANGAN ORANG OLEH PPTKIS DAN UPAYA PERLINDUNGAN HUKUM BAGI KORBANNYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ENDANG SUGIHARTI, 090710527D (2011) PENGARUH REGULATORY FIT TERHADAP DAYA PERSUASI PESAN PADA AUDIENCE, DENGAN MEMPERTIMBANGKAN FEELING RIGHT, DAN TIME CONSTRAINT (The Effect of Regulatory Fit on Persuasiveness of Framing Message to The Audience, by Considering Feeling Right, and Time Constraint). Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
INDRI IRIYANTI AMARILIS, 040214421 (2010) PENGARUH INTRINSIC REWARD DAN EXTRINSIC REWARD TERHADAP KINERJA DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KARYAWAN BAGIAN PEMASARAN PT PETROSIDA GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Okta Anggraini, 100511663 (2009) PENGARUH STIMULUS IKLAN ROKOK TERHADAP PERSEPSI ORGANISM DAN PERILAKU MEROKOK PADA PELAJAR USIA REMAJA AWAL DI KABUPATEN BANYUWANGI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ARIEF PRIYAGUNG NOVANTORO, 079514863 (2003) “ PENERAPAN ELECTRONIK COMMERCE SEBAGAI MEDIA PENUNJANG KOMUNIKASI PEMASARAN” (Studi kasus penerapan electronik commerce sebagai media penunjang komunikasi pemasaran di PT. Sumber Komputer Ilmu Luhur Jakarta). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
KARLISMA FEBBY ANINDITA, 070417253 (2010) EFEKTIFITAS CYBER PR PADA WEBSITE ORIFLAME BERDASARKAN FUNGSI RELATION, REPUTATION DAN RELEVANCY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
YETTY SARJONO, 099712459 D (2004) INTERELASI ANTARA SEKTOR EKONOMI FORMAL DAN SEKTOR EKONOMI INFORMAL : Studi tentang Formalisasi Pedagang Kakilima di Surakarta Dalam Perspektif Fenomenologi. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Muhammad Firdiansyah (2004) LEGALISASI TERHADAP PERJANJIAN E-COMMERCE OLEH NOTARIS. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ACHMAD ADNAN FAUZI WICAKSANA, 041211433077 (2018) ANALISIS PENGARUH SERTIFIKAT BANK INDONESIA, SERTIFIKAT BANK INDONESIA SYARIAH, PASAR UANG ANTAR BANK, PASAR UANG ANTAR BANK SYARIAH, FINANCE TO DEPOSIT RATIO DAN LOAN TO DEPOSIT RATIO TERHADAP INFLASI DI INDONESIA PADA PERIODE 2011-2015. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
ACHMAD ROOM FITRIANTO, NIM. : 049715806 (2002) ANALISIS TREN PERDAGANGAN PADA ORGANISASI REGIONAL DALAM PEREKONOMIAN APEC DITINJAU DARI INDEKS REVEALED COMPARATIF ADVANTAGE (SUATU STUDI KASUS PADA ASEAN-5, JEPANG, DAN KOREA TAHUN 1990-1999). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
ADAM KURNIAWAN, 151411113001 (2017) PENGARUH KELANCARAN PEMBAYARAN PIUTANG TERHADAP KESEIMBANGAN CASHFLOW DI GARDEN PALACE HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
ADELIA ARIYANTI PUTRI (2019) PENGARUH TEMPORAL DISTANCE DAN CONSTRUAL LEVEL TERHADAP ATTITUDE TOWARD ADVERTISING, EXPECTED PRODUCT QUALITY, DAN PURCHASE INTENTION IKLAN GREEN COSMETICS PRODUCT. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
ADLINA SHOLFYTA, 041311433115 (2018) PENGARUH FINANCING TO DEPOSIT RATIO, DEPOSIT, DAN UMUR BANK TERHADAP PROFIT DISTRIBUTION MANAGEMENT BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2011-2016. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
AHMAD FAISHAL ABDURRAHMAN, 041113106 (2018) PENERAPAN TEKNIK ZMIJEWSKI X-SCORE, ALTMAN Z-SCORE, GROVER G-SCORE DAN SPRINGATE S-SCORE DALAM MENILAI KINERJA KEUANGAN SERTA POTENSI KEBANGKRUTAN PADA PERUSAHAAN ROKOK YANG TELAH GO PUBLIC DI INDONESIA PERIODE 2013-2016. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
AHMAD MUSLIH, 041310313038 (2017) EFEKTIFITAS MEKANISME KELUAR MASUK BARANG TERHADAP PELAYANAN DI GUDANG PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
AINUR ROFIQ KURNIAWAN, 041114148 (2018) PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL PERUSAHAAN TERHADAP RISIKO SISTEMATIS SAHAM PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX PERIODE 2012-2016. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
AKALILI LISA RODHIYAH, 151411113014 (2017) SISTEM INVENTORY BARANG DALAM GENERAL STORE PADA BUMI SURABAYA CITY RESORT. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
ALFIANNE AYU DEVY PRILITASARI, 041411331005 (2018) PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP KINERJA APARAT DENGAN SELF-EFFICACY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Organisasi Perangkat Daerah di Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
ALY RISZA (1999) REKONSILIASI FISKAL SEBAGAI ALAT BANTU UNTUK MENCAPAI EFEKTIVITAS BUDGET. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
AMALIA GALUH SARASATI, 041211331029 (2018) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP AGRESIVITAS TRANSFER PRICING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
AMY TIRTO, 071112002 (2017) PENUTUPAN PABRIK PERAKITAN CHEVROLET SPIN SEBAGAI STRATEGI GENERAL MOTORS DALAM BERTAHAN DARI PERSAINGAN MOBIL MURAH PASCA PENERAPAN KEBIJAKAN LOW COST GREEN CAR (LCGC). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
ANDREW GANADHI, 041411231197 (2018) ANALISIS PERBAIKAN OUTBOUND LOGISTIC UNTUK E-COMMERCE PADA LAZADA SURABAYA MENGGUNAKAN CAPA PLAN. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
ANGGER ANUGRAH PERDANA, 151410813012 (2017) EFEKTIVITAS BAURAN PROMOSI YANG DITERAPKAN PT. PETROKIMIA GRESIK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI BIDANG RETAIL (STUDI KASUS ANALISIS KEEFEKTIFAN BAURAN PROMOSI PT. PETROKIMIA GRESIK). Tugas Akhir D3 thesis, Airlangga University.
ANGGI WARADYA PRAMITA, NIM.041211133048 (2016) DETERMINAN NERACA PERDAGANGAN DI INDONESIA PERIODE 1981-2014. Skripsi thesis, Airlangga University.
ANUNG YOGA ANINDHITA, NIM.: 049715626 (2002) ANALISIS DAMPAK NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP KINERJA IMPOR BARANG INDONESIA SETELAH PELAKSANAAN SISTEM MENGAMBANG BEBAS PERIODE 1997/111-2001/1. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
APRILIA DEVITASARI, NIM : 041111128 (2016) ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP PERDAGANGAN INTERNASIONAL: STUDI KASUS PERDAGANGAN BILATERAL ANTARA AMERIKA SERIKAT dengan ASEAN-5. Skripsi thesis, Airlangga University.
APRILIA MAYA DEWITA, NIM: 041211323045 (2018) PERBANDINGAN EFEKTIVITAS HEDGING KONTRAK FUTURES KOMODITI KEDELAI DENGAN KOPI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
ARDHA MAULANA AKBAR, 151410813065 (2017) PENERAPAN FUNGSI PENGAWASAN PADA PROSEDUR PENGELUARAN MATERIAL GUDANG PT . PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
ARDITA RETNO ASTUTI, 151410613070 (2017) PERLAKUAN AKUNTANSI ASET TETAP BERDASARKAN PSAK 16 TAHUN 2015 PADA PT ANGKASA PURA I (PERSERO) CABANG BANDAR UDARA JUANDA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
ARIEK WIJAYANTO, 039413916 (1998) PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 16 TAHUN 1997 SEBAGAI SARANA PENGATURAN PERJANJIAN WARALABA (FRANCHISE) DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
ARIS SETIA BUDI, NIM.: 049916369 (2004) ANALISIS PERKEMBANGAN EKSPOR KOPI INDONESIA KE JERMAN PERIODE 1989 -2002. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
ARIZAL KHOLIQ FIRMANSYAH, 071310213063 (2017) BATIK TULIS GEDOG DESA SUMURGUNG SEBAGAI SOUVENIR WISATA KABUPATEN TUBAN JAWA TMUR (Studi Deskriptif Model Pengemasan Batik Tulis Gedog Sebagai Souvenir Kabupaten Tuban Dalam Upaya Meningkatkan Minat Konsumen). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
ATHAYA SHABAH KAMELIA, 151410613117 (2017) PERLAKUAN AKUNTANSI PIUTANG USAHA PADA PT PEMBANGKITAN JAWA-BALI SERVICES SIDOARJO. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
AUFI NAFIK THALIB, 1514111113018 (2017) “SISTEM BELANJA PASAR DAN PEMBELIAN BARANG OLEH SUPPLIER DI GARDEN PALACE HOTEL SURABAYA”. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Aditya Indra Pratama Mahida Akbar, 041311333258 (2018) DETERMINAN FAKTOR INTELLECTUAL CAPITAL DISCLOSURE PADA INTEGRATED REPORTING. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Anang Fajrul Ukhwaluddin, 071311333116 (2018) DINAMIKA KEKUASAAN DALAM PROSES PENGANGGARAN (STUDI KASUS DI DESA LEMBOR KECAMATAN BRONDONG KABUPATEN LAMONGAN). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Anggih Martrianingrum, 071611623021 (2018) PERILAKU PENEMUAN INFORMASI DI KALANGAN PELAKU USAHA MAKANAN DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
BAYU PRAWIRO YUDHO, 041511323023 (2018) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN E-COMMERCE BERBASIS MARKETING INFORMATION SYSTEM PADA TOKO T2COMP. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
BELLA IKA YUNITA, 071411431011 (2018) POLA PERILAKU BERBELANJA MASYARAKAT DESA DI TENGAH-TEGAH PASAR MODERN (Studi Kasus Masyarakat Desa Gurah Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
BENEDICTUS BRAMANTYA, 041411231203 (2018) PENGARUH VISUAL COMPLEXITY DAN CONTEXTUAL RELEVANCE TERHADAP STORE ATTRACTIVENESS, TRUST, DAN ONLINE PURCHASE INTENTION PADA LAPAK DALAM ONLINE MARKETPLACE LAZADA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
BRAMANDIKA, 151411113040 (2017) PERANAN ACCOUNT PAYABLE PADA PEMBAYARAN SUPPLIER DI GARDEN PALACE HOTEL. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
CINDY PRIMA PUSPITASARI, 151410613072 (2017) SIMULASI PENYUSUNAN LAPORAN BIAYA KUALITAS SEBAGAI ACUAN UNTUK MENCIPTAKAN EFISIENSI BIAYA PADA PT. INKA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
CYNTHIA ARDYANTI S, 151410613052 (2017) PENERAPAN SISTEM PENGADAAN BARANG MENGGUNAKAN E-PROCUREMENT PADA PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR APJ SURABAYA SELATAN. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
DARMAN KATNI SINGOJUDO, 049210063 M (1994) PENGARUH FAKTOR HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN TIANG PANCANG PRATEKAN DI JAWA TIMUR. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
DEMY WIDI WARASTUTI, 049721344E (2000) PENYUSUNAN DAN PENGGUNAAN ANGGARAN KAS SEBAGAI ALAT PENGENDALIAN LIKUIDITAS PADA PT (PERSERO) PELABUHAN III CABANG TANJUNG PERAK. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
DENDI HERAWAN, 041211231079 (2016) ANTESEDEN ONLINE REPURCHASE INTENTION (STUDI PADA SITUS LAZADA.COM). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
DERY HALIM ZHAFIR, 041411331267 (2018) STEREOTYPE PROFESI AUDITOR EKSTERNAL (Studi Kasus pada Program Magang Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga di KAP dan Non-KAP). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
DEVINA KRISTANTI NOVA, 151410613012 (2017) DESAIN FLOWCHART ATAS SISTEM PEMBELIAN PUPUK PADA PT PERKEBUNAN NUSANTARA XII SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
DEWI AMIRAWATI, 041310613032 (2016) PRAKTIK KERJA LAPANGAN PROSES PENGADAAN DAN PEMBELIAN BARANG DI SOMERSET SURABAYA HOTEL & SERVICED RESIDENCE. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
DINDA FIRLIANSARI, 151410813055 (2017) IMPLEMENTASI SALURAN DISTRIBUSI PRODUK TEMBAKAU PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA X. Tugas Akhir D3 thesis, Airlangga University.
DIONISIUS ALDIO MANUHUTU, 151411113045 (2017) PERMASALAHAN PURCHASING DALAM MENGHADAPI SUPPLIER YANG MENOLAK ORDER PEMBELIAN BESERTA SOLUSINYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
DIVA MAWAR WIDYAWATI R, 071311533104 (2017) PENERIMAAN TAYANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “INDONESIA BEBAS KUSTA” DI TELEVISI OLEH TENAGA KESEHATAN DI KABUPATEN MOJOKERTO. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
DJOKO SANTOSO, 039413984 (1998) PERJANJIAN PEMBIAYAAN KONSUMEN SEBAGAI SARANA PEMILIKAN KENDARAAN BERMOTOR. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
DWI AGUSTIN, NIM.: 040117126 (2005) ANALISIS KEUNGGULAN KOMPARATlF PERDAGANGAN KOMODITI TEMBAKAU (SITC 121) INDONESIA DENGAN EMPAT NEGARA ASEAN (Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina) PERIODE 1993 -2002. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
DWI IFFATUN NAFI’AH, NIM : 041211231258 (2017) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK, KEPUASAN KONSUMEN, DAN RESONANSI MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI PADA PRODUK SEPATU NIKE. Skripsi thesis, Airlangga University.
DWI PERMATA SARI, 151410813049 (2017) IMPLEMENTASI CONSULTATIVE SELLING PADA PASAR BISNIS PRODUK TEMBAKAU PT PERKEBUNAN NUSANTARA X. Tugas Akhir D3 thesis, Airlangga University.
Defi Cintyadewi (2020) Perbaikan Kualitas, DMAIC, Defect Pengaruh Consumption Experience Terhadap BCustomer Engagement Yang Di Mediasi Oleh Brand Love (Studi Pada Pengguna Online Marketplace). Skripsi thesis, Airlangga University.
EKA REYNANDA PUTRA, 041311333054 (2018) PENGARUH KETERGANTUNGAN DAERAH ATAS DANA TRANSFER, TINGKAT KEKAYAAN DAERAH DAN OPINI AUDIT TERHADAP TINGKAT PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (Studi Pada Kabupaten dan Kota di Provinsi Jawa Timur). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
EKA ZUNIA SARI, 041311323038 (2018) PENGARUH PROFITABILITAS DAN LIKUIDITAS TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY dan REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2016. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
ELINA SASIKARANI, 041411223062 (2017) Pengaruh Smart Shopper Self Perception, General Deal Proneness, Perceived Price, Perceived Quality, Perceived Value Terhadap Purchase Intention Private Label Dimediasi Oleh Private Label Attitude Di Indomaret Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
ERIK NOOR AFRIZAL, 151410613095 (2017) PEMAHAMAN PENGENDALIAN INTERNAL DAN TEST OF CONTROL ATAS SIKLUS PENDAPATAN PADA PT ABC OLEH KANTOR AKUNTAN PUBLIK XYZ DAN REKAN. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
FADEL KURNIAWAN, 041411333011 (2018) PENGARUH MODAL INTELEKTUAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, SERTA STRATEGI BERSAING SEBAGAI PEMODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Sub Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di BEI Periode 2012-2016). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
FAIZA ULIL ABSHAR ASH SHAFA, 151410813011 (2017) IMPLEMENTASI LAYANAN JASA PELATIHAN EKSPOR KEPADA MITRA INDUSTRI KECIL MENENGAH JAWA TIMUR (Studi Kasus: Unit Pelaksana Teknis Pendidikan, Pelatihan, dan Promosi Ekspor Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
FAJAR PRATOMO WIJOSENO, 041411333054 (2018) PENGARUH DEWAN KOMISARIS WANITA DAN DEWAN DIREKSI WANITA TERHADAP SUSTAINABILITY REPORT DISCLOSURE (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
FANNY HARI SETIYAWAN, 041211233080 (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KOMITMEN PELANGGAN(STUDI PADA KONSUMEN SITUS BELANJA ONLINE OLX.CO.ID). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
FATIMAH NUBLAH ROZAN, 151410813020 (2017) FAKTOR – FAKTOR PENYEBAB TARGET OUTPUT TIDAK TERPENUHI PADA PRODUK MIE GEMEZ DI PT. SIANTAR TOP, TBK. Tugas Akhir D3 thesis, Airlangga University.
FEBRIANTO PUTRA PRATAMA (2020) PENGARUH HEDONIC MOTIVATION SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN DIMODERASI OLEH GENDER (STUDI KASUS SEPATU VANS DI INSTAGRAM). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
FEBRIANTO PUTRA PRATAMA, 041310313071 (2016) PROSES PEMBUATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. CAHAYA GLOBAL VISION. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
FEGI SUSIAN MAHARANI, 049414616 (2000) PERLAKUAN AKUNTANSI "BEBAN RISET & PENGEMBANGAN" DAN DAMPAKNYA TERHADAP PENGUKURAN PROFITABILITAS DAN PERHITUNGAN NILAI PERUSAHAAN. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
FITRI NUR’AINI, 041511223006 (2018) KOMPLEKS MODEL NIAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK MEWAH ASLI VS PALSU (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FEB UNAIR). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
FITRIANINGSIH, 049735854 (2000) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN BENSIN BIRU 2 LANGKAH (BB2L) BAGI KONSUMEN DI JEMBER. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
FYNNA ROSALIA WILIANTO, 151410813031 (2017) IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI KEBIJAKAN TAMBAH DAYA GRATIS 900 VA KE 1.300 VA PADA PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, Airlangga University.
Fadel Ahmad Maulana (2020) Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Jakarta Islamic Index Tahun 2014-2018). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Faisya Afidah, 071311733065 (2019) PERILAKU MAHASISWI PENGGUNA KOSMETIK PRELOVED (Studi pada Mahasiswi Kampus B Universitas Airlangga Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
GALIH INDRA PRASETYA, 041411231225 (2018) MULTIPLE BLOCKHODERS DAN NILAI PERUSAHAAN NON-KEUANGAN YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
GANJAR FEBDINAR PURDANIYANTO, 151410613017 (2017) ANALISIS IMPLEMENTASI STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAH BERBASIS AKRUAL PADA LAPORAN KEUANGAN KANTOR WILAYAH DIREKTORAT JENDRAL BEA DAN CUKAI JATIM I. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
GRESA EDUKASIANTO, 049515016 (2001) HUBUNGAN ANTARA FAKTOR SOSIAL EKONOMI DENGAN TINGKAT FERTILITAS WANITA PASANGAN USIA SUBUR YANG BEKERJA PADA SEKTOR SEKUNDER DAN TERSIER DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
HERY SANTOSO, 049314432 (2000) PENERAPAN METODE ACTIVITY BASED COSTING SEBAGAI ALAT BANTU MANAJEMEN DALAM MENENTUKAN HARGA POKOK JASA YANG DITAWARKAN PT. PELAYARAN NUSANTARA X. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Huldiya Syamsiar, 071047009 (2012) PERGESERAN KERELAWANAN PADA ANGGOTA BADAN KESWADAYAAN MASYARAKAT DALAM PROGRAM NASIONAL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MANDIRI (Studi pada BKM ‘Penyebar Semangat’ Kel.Dasan Agung Baru Kec. Selaparang Kota Mataram). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
I MADE DENI GUSTHANA, 041311233001 (2018) PENGARUH PSYCHOLOGICAL EMPOWERMENT TERHADAP CREATIVE PROCESS ENGAGEMENT DAN INTRINSIC MOTIVATION SERTA DAMPAK TERHADAP EMPLOYEE CREATIVITY DENGAN LEADER ENCOURAGEMENT OF CREATIVITY SEBAGAI PEMODERASI PADA PT. BANK BTN INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
I PUTU WIRATA, 049110005/M (1994) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LABA USAHA PADA PT. BANK DAGANG NEGARA (PERSERO) PERIODE 1981-1992. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
INTAN LAILATUN NAVILA, 041411331001 (2018) PENGARUH FRAUD PENTAGON DALAM MENDETEKSI FRAUDULENT FINANCIAL REPORTING PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERBANKAN DAN KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2016. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
INTAN RIZQIA FEBRIANTI, 041211331009 (2018) PERLAKUAN AKUNTANSI ATAS BELANJA MODAL DAN PENYAJIANNYA PADA LAPORAN KEUANGAN (Studi Kasus pada RSUD Kabupaten Jombang). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
ITSNA ARIFAH RAHMAWATI, 040912159 (2017) DETERMINAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) PADA BANK UMUM NASIONAL DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2011-2015. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Iswara, Anthony, 049735864 (2001) PENGEMBANGAN MODEL BISNIS DALAM SISTEM INFORMASI PENJUALAN VIRTUAL STORE DI INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
JERI DERMAWAN, 041311323011 (2018) PENGARUH RETURN OF ASSET, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP TAX AVOIDANCE PADA PERUSAHAAN LQ-45 YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2011-2016. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
JUINA (1993) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN SAHAM DI PERDAGANGAN SAHAM REGULER BURSA EFEK JAKARTA Suatu Studi Kasus Atas Permintaan 5 Saham pada BEJ. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
KESIA RIANA, 041411231247 (2018) PENGARUH KESESUAIAN IDEAL-SELF IMAGE KONSUMEN DENGAN CITRA CELEBRITY ENDORSER DAN KESESUAIAN CELEBRITY ENDORSER DENGAN PRODUK PADA SIKAP TERHADAP IKLAN, SIKAP TERHADAP MEREK, DAN NIAT BELI PRODUK K.A.B PROJECT. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
KHAIRURIZA, NIM: 041114060 (2016) PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) DAN MARKET VALUE ADDED (MVA) TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR PADA JAKARTA ISLAMIC INDEX PERIODE 2010-2014. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
KHOIFAH NILAKANDI, 041211233094 (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER CREDIBILITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI SELF-BRAND CONNECTION DAN BRAND EVALUATION DENGAN ENDORSER BRAND FIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
LAILATUS SAKINAH, 151410813081 (2017) IMPLEMENTASI JASA PELENGKAP DENGAN MENGGUNAKAN KONSEP E-COMMERCE PADA PORTAL ANJUNGAN PT. PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG TANJUNG PERAK SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
MAULINA RATNA SAFITRI, 041211332017 (2018) PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP LEVERAGE DAN NILAI PERUSAHAAN Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia tahun 2015-2016. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
MAYDA AMALIA PUTRI KURNIANTO, 151411113027 (2017) PERANAN CONTRACT RATE SEBAGAI FAKTOR PENDONGKRAK PRODUKTIVITAS RICH PALACE HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
MEDYARASMI, 049414690 (1999) PENGARUH PENGUMUMAN PENDAPATAN PERUSAHAAN TERHADAP VOLUME TRANSAKSI SAHAM DI BURSA EFEK JAKARTA PERIODE 1995 -1996. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
MEGA LINDA UTARI, 041112220 (2018) IDENTIFIKASI PENYEBAB DEFECT PADA PRODUK SABLON UD. MEGA PRINTING DENGAN METODE DMAIC SIX SIGMA DAN USULAN PERBAIKANNYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
MERINA SANTIAGO, 041003064 (2016) PENERAPAN FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBERIAN PENETAPAN HARGA PADA LOCAL TRAVEL AGENT DI HOTEL CIPUTRA WORLD SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
MOHAMMAD THOHA, 041311133127 (2018) PENGARUH KAPASITAS FISKAL, DESENTRALISASI FISKAL, DAN BELANJA MODAL TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT (STUDI KASUS: EMPAT KABUPATEN DI WILAYAH MADURA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
MORINE FRANSISCA, 041311333154 (2018) PENGARUH SIKLUS KONVERSI KAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2017. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
MUH MIZWAR ABDILLAH, 151410813013 (2017) ANALISIS EFEKTIVITAS PROGRAM PROMOSI DEMONSTRASI PLOT (DEMPLOT) PUPUK NPK PHONSKA PT PETROKIMIA GRESIK. Tugas Akhir D3 thesis, Airlangga University.
MUHAMMAD NABIL, 041411431048 (2018) PENERAPAN AKAD JUAL BELI ISTISHNA’ PADA PRODUK BANGUN RUMAH SYARIAH PT EMIRAT LAND NUSANTARA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
MUHAMMAD NIZAR RUSDIANSYAH, 041311433015 (2018) PENGARUH SUKU BUNGA SERTIFIKAT BANK INDONESIA (SBI), HARGA EMAS, DAN INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) TERHADAP NILAI AKTIVA BERSIH (NAB) REKSADANA SYARIAH PERIODE JANUARI 2015 – JUNI 2017. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Moh. Azis (2020) Adopsi E-Commerce Dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) Yang Dimediasi Oleh Attitude Towards Using. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
NASENDI ZULHADIUS SELEPARAN, 049214135 (1999) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEVISI DENGAN MEREK TERTENTU DI KOTAMADYA MATARAM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
NIDA LAILI FITRIYAH, 041311433185 (2018) DETERMINAN YIELD SUKUK RITEL NEGARA DI PASAR SEKUNDER (STUDI TAHUN 2009-2017). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
NISWATUL MAGHFIROH, NIM. 040117062 (2005) NERACA PERDAGANGAN INDONESIA SEBELUM DAN PADA MASA KRlSIS EKONOMI: ANALISIS PENGARUH NILAI TUKAR RIlL DAN PENDAPATAN NASIONAL. Skripsi thesis, Airlangga University.
NOORLIANA RAHMAH, 071411633015 (2018) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP ONLINE SHOP (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PERSEPSI MAHASISWA SURABAYA TERHADAP ONLINE SHOP SHOPEE). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
NURA FAIZAH, 151410613058 (2017) PENERAPAN KEBIJAKAN AKUNTANSI ASET TETAP PT GARAM (PERSERO). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Novelina, Nelly, 040016892 (2004) SIMULTANITAS DAN KAUSALlTAS ANTARA PERDAGANGAN KONTRAK BERJANGKA INDEKS LQ-46 DAN VOLATILITAS INDEKS LQ-45. Skripsi thesis, Airlangga University.
Nur Kumala Devi (2020) Pengaruh Bauran Promosi terhadap Kepuasan Konsumen melalui Platform Penjualan Ecommerce pada PT. Rolas Nusantara Mandiri. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Nurullita Haq (2020) Analisis Isi Respon Manajemen Hotel Terhadap Ulasan Online Negatif Oleh Konsumen (Hubungan Antara Keluhan Konsumen Dan Respon Manajemen Hotel Di Situs Tripadvisor). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
OKTAVIA NURUL HIKMAH, NIM.: 040811215 (2016) ANALISIS PENGARUH LIBERALISASI PERDAGANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA PERIODE 1966 - 2015. Skripsi thesis, Airlangga University.
ONE SERSETIYANTI FITRIYA, NIM : 041311233123 (2017) KONSEKUENSI BRAND HERITAGE PADA MEREK JAMU. Skripsi thesis, Airlangga University.
PAULUS ALEXANDER DJOENAEDI, 151411113022 (2017) SISTEM PEMBAYARAN BERDASARKAN PURCHASING ORDER PADA JW MARRIOTT HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
PETRUS PAMUNGKAS EDY PURNOMO, 041414453010 (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SISA HASIL USAHA (SHU) PADA CREDIT UNION DI JAWA TIMUR TAHUN 2010-2014. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
PIETER SUTANTO, 049110020M (1993) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR DALAM PROMOSI YANG MEMPENGARUHI PENJUALAN AIR MINUM DALAM KEMASAN Studi Kasus Pada PT. Prima Tirtowaluyo Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
QISTHINA NARESWARA, 151410613044 (2017) SISTEM PENARIKAN AKTIVA TETAP BERWUJUD PADA PT PLN (Persero) DISTRIBUSI JAWA TIMUR APJ SURABAYA SELATAN. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
RADITYA AFIFANTO, 041113112 (2018) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN DAN KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2016. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
RHEINHARD STEFANUS RAWUNG, 041112109 (2018) ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU PRODUK OLI PADA BENGKEL VESPA “IM GARAGE” DENGAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ), PERIODIC ORDER QUANTITY (POQ) DAN FIXED ORDER QUANTITY (FOQ). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
RHENZIE NADA PRATIWI, 041011043 (2018) HUBUNGAN ANTARA TINGKAT INFLASI DAN PENGANGGURAN DI ASEAN-4 (INDONESIA, MALAYSIA, THAILAND, FILIPINA) DAN DI AUSTRALIA PERIODE 1991-2016. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
RIBKA SETIANA SITEPU, 041211333123 (2018) INTEGRATED E-COMMERCE TAX PAYMENT beta 1.0 UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN NEGARA DARI SEKTOR PAJAK PENGHASILAN ORANG PRIBADI PADA SEKTOR BISNIS ECOMMERCE. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
RIFAl AFIN, NIM.: 040016804 (2004) ANALlSlS FOREIGN REPERCUSSIONS MULTIPLIER UNTUK MENGHITUNG PENGARUH SIKLUS BISNIS DUA NEGARA YANG BERMITRA DAGANG (STUDI KASUS INDONESIA DENGAN KOREA SELATAN PERIODE 1976 – 2002). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
RIZKA KARUNIA INTAN PERMATA, 151410813080 (2017) PENERAPAN BAURAN PROMOSI DBL STORE PADA PT. DETEKSI BASKET LINTAS (DBL) INDONESIA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
RIZKI INDAH BUDIARTI, 151411113003 (2017) PENGARUH AGING SCHEDULE TERHADAP ACCOUNT RECEIVABLE DI SHERATON SURABAYA HOTEL & TOWERS. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
ROBBY YUDIA PUTRA, 041311333077 (2018) PENGARUH PROPORSI KOMISARIS INDEPENDEN, UKURAN DEWAN DIREKSI DAN UKURAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP KONSERVATISME AKUNTANSI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
ROBIATUL ADAWIYAH, 071411131020 (2018) STRATEGI PENGEMBANGAN BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) BERBASIS ASPEK MODAL SOSIAL (Studi pada BUMDes Surya Sejahtera, Desa Kedungturi, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
ROSYIQO YUSRINA QOLBY, 151410913003 (2017) PELAKSANAAN PEMBAYARAN SPP SMA NEGERI 1 SURABAYA DENGAN CARA AUTO DEBET DI PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU TAMBAK REJO SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
RR. RINI UTARI PADMARINI, NIM. : 049715647 (2002) DAMPAK PEMBERLAKUAN ECOLABELLING OLEH NEGARA -NEGARA MAJU TERHADAP EKSPOR INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
RUMAYYA, NIM. 040016849 (2004) ANALISIS HUBUNGAN FDI DAN PERDAGANGAN INTERNASIONAL INDONESIA DENGAN MODEL PERSAMAAN GRAVITASI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Riata Dheasita Safira (2020) Teknologi Blockchain: Integrasi Sistem Informasi Pembayaran Dan Pelaporan Pajak Pertambahan Nilai Pada Digital Commerce. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Rr Nur Harjantie (2004) Prinsip Good Corporate Governance Lembaga Bursa Efek Berbentuk Holding Company (Pasca Demutualisasi). Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Rr. Putri Larasati (2015) Pengaruh Online Visual Merchandising (Product Display Method Element) Terhadap Perceived Product Quality, Perceived Risk Dan Purchase Intention Pada Click Webstore. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
SAFIRA SALSABILA, 041411331232 (2018) PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN INOVASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG BERADA DI SURABAYA INDUSTRIAL ESTATE RUNGKUT (SIER)). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
SHOLIKHUR RAFI AL WAKHID, 151410813014 (2017) SALURAN DISTRIBUSI PADA PRODUK BERSUBSIDI PUPUK PHONSKA PT.PETROKIMIA GRESIK. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
SOEGENG TRI TJAHJONO, 048913105 (1998) PENDEKATAN TARGET COSTING TERHADAP KALKULASI HARGA ROKOK REMAJA SUPER PADA PERUSAHAAN ROKOK SATU JAYA SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
SONNY HARRY B. H., NIM.: 049314200 (1998) INTEGRASI EKONOMI ENAM NEGARA ANGGOTA ASEAN DALAM MENGHADAPI AFTA TAHUN 2003: SUATU TINJAUAN STUDI EKSPOR-IMPOR DAN PDB TAHUN 1967-2003. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
SUDIS ARRACHMAN, 041311433177 (2018) PENGARUH TRANSMISI KEBIJAKAN MONETER GANDA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI MELALUI PEMBIAYAAN BANK SYARIAH DAN KOVENSIONAL DI INDONESIA PERIODE 2009 Q1 -2016 Q4. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
SUHARNANIK, 071417047306 (2019) PRAKTIK TRADER PEREMPUAN DALAM KOMUNITAS ON-LINE DI KOTA SURABAYA (Perspektif Feminis dalam Masyarakat Informasional). Disertasi thesis, Universitas Airlangga.
TRISNANING SETYA SUTJIPTO (2020) TADLIS & TAGHRIR PADA TRANSAKSI DALAM EMARKETPLACE. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
USWAH DIA DARA, 071411431031 (2017) HUTANG PIUTANG DI KALANGAN BURUH PEREMPUAN DI DESA JETIS, KECAMATAN JETIS, KABUPATEN MOJOKERTO. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
VERONIKA LIPAT OLA, 041311133100 (2018) ANALISIS KAUSALITAS FERTILITAS DENGAN GDP PER KAPITA DI INDONESIA DAN INDIA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
VICKY ARGA GUMILAR, 041113069 (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN HUTANG SERTA PENGARUH KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2016). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
VINSENSIA GABRIELLA MERRY WIDYA PURNOMO, NIM: 041311233274 (2017) PERAN VARIETY SEEKING BEHAVIOR SEBAGAI MODERATOR DALAM HUBUNGAN ANTARA UTILITARIAN VALUE, HEDONIC VALUE, E-SATISFACTION DENGAN E-LOYALTY. Skripsi thesis, Airlangga University.
Vikryantasya Asro, 071210213030 (2016) EFEKTIFITAS PENERAPAN E-COMMERCE PADA PERHOTELAN Studi Deskriptif Tentang Efektifitas Penerapan E-Commerce Pada Hotel J.W Marriott Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
WACHID FAHRUR ROZI, 041411333029 (2018) ANALISIS AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI ORGANISASI PENGELOLA ZAKAT, INFAQ DAN SHODAQOH UNTUK DONATUR (STUDI KASUS PADA LAZISNU SURABAYA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
WAHYU RETNO ERIANSYAH, 151511313079 (2018) DIREKTORI ONLINE E-COMMERCE DI INDONESIA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
WIDADI, NIM. : 049314278 (2000) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSPOR MINYAK SAWIT INDONESIA PERIODE 1979 -1996. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
WIJANTO SARIOWAN, 049110018/M (1993) METODA PEMBIAYAAN PERLUASAN USAHA PT. G.B.T. SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Wildan Adib Fachrudien, 071311633087 (2019) Eksistensi Jual-Beli Online Pada Website Zalora.com (Studi Kasus Deskriptif Pada Minat Beli Konsumen Terhadap Situs Jual – Beli Online Zalora). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
YOGI SATRIYO UTOMO, 041113341 (2018) PENGARUH PROFITABILITAS,ARUS KAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RETURN SAHAM (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA 2015 - 2016). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
YULYANTI, NIM. : 049715613 (2002) BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI VOLUME EKSPOR TEKSTIL INDONESIA KE AMERIKA SERIKAT DAN JEPANG PERIODE 1980 - 2000. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
YULYAR KARTIKA WIJAYANTI, 049110031 (1993) UPAYA PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK UNTUK PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN DI UPT MPSS TROSOBO KRIAN SUATU STUDI KASUS PADA PT. MPSS TROSOBO KRIAN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
YUNIDA AYU RATNASARI, 151410613002 (2017) PENYUSUNAN ANGGARAN PADA PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI VIII SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Yuswan Tio Arisandi, 071411131071 (2018) EFEKTIVITAS PENERAPAN E-COMMERCE DALAM PERKEMBANGAN USAHA KECIL MENENGAH DI SENTRA INDUSTRI SANDAL DAN SEPATU WEDORO KABUPATEN SIDOARJO. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
ZOHDY ANNAS PRIANA SUTISNA, 041311333254 (2018) PENGARUH KINERJA KEUANGAN, STRUKTUR MODAL, DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014 – 2016). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Zahrul Ma’arif Alwatoni, 071411433021 (2018) HEGEMONI E-COMMERCE (Studi Deskriptif tentang Hegemoni e-commerce di Masyarakat Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
A. Oemar Wongsodiwirjo, S.H. and Soendari Kabat, Dra and Samzari Beontoro, S.H and Machsoen Ali, S.H (1986) RELEVANSI IZIN USAHA DENGAN PENINGKATAN USAHA GOLONGAN EKONOMI LEMAH DI JAWA TIMUR. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)
Ari Prasetyo, S.E., M.Si. and Febriana Wurjaningrum, S.E., M.T (2008) SIKAP MAHASISWA ATAS PENAYANGAN IKLAN PRODUK MELALUI INTERNET (ECommerce)DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)
Ari Prasetyo, S.E., M.Si. and Febriana Wurjaningrum, S.E., M.T. (2006) SIKAP MAHASISWA ATAS PENAYANGAN IKLAN PRODUK MELALUI INTERNET (ECommerce)DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)
Bagong Suyanto, Drs. and Sudarso, Drs and Septi Ariadi, Drs (1992) MASAlAH PENENTUAN HARGA IKAN DAN PEMBAGIAN MARGIN PEMASARAN ANTARA NELAYAN DENGAN PEDAGANG IKAN. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)
Kris Nugroho, Drs., MA (1996) MATA RANTAI PERDAGANGAN GABAH DAN POSISI TAWAR-MENAWAR (BERGAINING POSITION) PETANI DALAM PENENTUAN HARGA JUAL GABAH. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)
Lina Hastuti, S.H (1997) FUNGSI COMMERCIAL PAPER SEBAGAI ALTERNATIF SUMBER PEMBIAYAAN BAGI DUNIA USAHA. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)
RAHMI JENED, S.H. and ENNY NARWATI, S.H. and NURWAHJUNI, S.H., CN and AGUNG SUJATMIKO, S.H. and L. BUDI KAGRAMANTO, S.H. (1993) EFEKTIFITAS PRANATA HUKUM KEPAILITAN DEWASA INI. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)
Siti Norma, Dra., M.S (1994) POlA PEMANFAATAN KUT (Kredit Usaha Tani) DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERUBAHAN TINGKAT PENDAPATAN PETANI DI PEDESAAN. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)
Suherman Rosyidi, Drs. Ec., GDip. EcDev., M.Com. (1991) PENELITIAN TENTANG TATA NIAGA DAUR ULANG SAMPAH DOMESTIK DI KOTAMADYA SURABAYA. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)
Suko Widodo, Drs and Pingky Saptandari, Dra., MA. and Liestianingsih D., Dra., M.Si and Siti Puji Rahayu, Dra., MS. and Rachmah Ida, Dra. (1997) PENAMPILAN WANITA DALAM IKLAN (STUDI ANALISIS ISI TAMPILAN WANITA DALAM IKLAN OBAT-OBATAN DI TELEVISI YANG MELANGGAR TATA KRAMA PERIKLANAN). UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA. (Unpublished)