Items where Subject is "H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries"
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 156.

A

ARWENDY KURNIAWAN, 040114027 (2009) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICE SCAPE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN RUMAH MAKAN WAPO DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ALMADANI KARUNIA RAMADHANINGTYAS, 070417542 (2008) KEPUASAN PEMBACA TERHADAP BERITA PADA HALAMAN UTAMA SURAT KABAR JAWA POS DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Agus Hendra Setiawan, 040234688E (2005) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENGGUNAAN KEMBALI PRODUK. TABUNGAN HAJI PT. BANK JATIM KANTOR CABANG BASUKI RAHMAT SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANGGA RONAULI LUMBAN TOBING, 040318209 (2010) PENGARUH KINERJA PELAYANAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN PERBANKAN PERIODE 2005-2008. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ALBERTUS AGUNG ESTON, 040510038 (2008) PENETAPAN BIAYA PENGIRIMAN DENGAN ACTIVITY BASED COSTING PADA PERUSAHAAN PELAYARAN PT X DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Agus Prasetiyo, 049816202 (2007) PERANCANGAN DECISION SUPPORT SYSTEM DALAM LINGKUNGAN MEDIS UNTUK PENANGANAN PENYAKIT KANKER DAN MEMBERIKAN ALTERNATIF BIAYA PERAWATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE "EXPERT SYSTEM". Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANITA FITRIA, 041012211 (2014) PERUMUSAN STRATEGI USAHA UNTUK KHADEEJA CATERING BERDASARKAN EFE-IFE MATRIX DENGANFIVE DIAMOND STRATEGYSEBAGAI PEDOMAN BENCHMARKING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ari Dwi Setianto, 049816114 (2007) PENGARUH VARIABEL SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEATRANS TOUR AND TRAVEL SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ALMIRA KUSWIRYANI, 040418681 (2011) ANALISIS DETERMINAN DAN KONSEKUENSI ATAS KEPUASAN WAKTU TUNGGU PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (Persero)CABANG KUSUMA BANGSA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Awit Maulana, 040630818 (2009) PENERAPAN MANAJEMEN PAJAK ATAS PAJAK PENGHASILAN (PPH) SEBAGAI KEBIJAKAN PERUSAHAAN UNTUK MEMINIMALISASI BEBAN PAJAK DENGAN PERATURAN PER PAJAKAN (STUDI KASUS PADA ORENZTAXI). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Andre Pratama Djatmiko, 040510831 (2009) DETERMINAN STRUKTUR MODAL: DALAM PERSEPEKTIF PACKING ORDER THEORY PADA PERUSAHAAN MANUFATUR DI BEI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARIF JOHAN WINANDA, 041012192 (2015) PENGARUH ELEMEN LINGKUNGAN JASA TERHADAP EVALUASI PENGALAMAN JASA PENGUNJUNG SUROBOYO CARNIVAL NIGHT MARKET DENGAN VARIABEL MODERASI CUSTOMER PREDISPOSITIONS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANUGRAH RIZKI RUMANIATI, 071016078 (2014) Kualilas Layanan Digital Library UIN Maliki (Studi DeskriptifTentang Kualitas Layanan Digital Library pada Perpustakaan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARIEF SABDA PIETRA MUKTI SUTIKNO, 041012391 (2015) ANALISA PENGARUH PENERAPAN MANAJEMEN KUALITAS DENGAN MBNQA KRITERIA TERHADAP KINERJA BISNIS PADA RUMAH SAKIT ISLAM JEMURSARI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ASTRI WIJAYANTI, 040013604 (2008) ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG MENYEBABKAN TERJADINYA WORD OF MOUTH PARA PELANGGAN McDONALD'S CABANG BASUKI RAHMAT SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ADITYA EKA IRJAYANTO, 049916423 (2004) PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN PADA SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PELANGGAN RESTORAN MANGO TERRACE DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AISYAH MAHMUDAH, 119910327 (2004) HUBUNGAN ANTARA CUSTOMER VALUE DENGAN LOYALITAS PELANGGAN DI LESEHAN AYAM GORENG PAK H.SOLEH TUNGGULWULUNG-PANDAAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AISYAH MAHMUDAH, 119910327 (2004) HUBUNGAN ANTARA CUSTOMER VALUE DENGAN LOYALITAS PELANGGAN DI LESEHAN AYAM GORENG PAK H.SOLEH TUNGGULWULUNG-PANDAAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AMIR FAISOL, (2001) KONSEP PUSKESMAS BARU DI ERA OTONOMI DAERAH (SUATU KAJIAN DI PUSKESMAS KABUPATEN PASIR KALIMANTAN TIMUR). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

ANA MOEFIDA, 049721351 (2002) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS ATRIBUT DAN MANFAAT JASA PENGIRIMAN PAKET TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN JASA PT. INDO EXPRESS CABANG SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANAK AGUNG PUTU MANIK BORNEO, 049816002 (2002) UPAYA MEMUASKAN TARGET CUSTOMER MELALUI PROSES BISNIS INTERNAL PADA PERUSAHAAN JASA (STUDI DI PT. TELKOM INDONESIA Tbk. KANTOR DAERAH PELAYANAN TELEKOMUNIKASI SURABAYA BARAT). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ANIS FARIDA, 049314480 (1999) ANALISIS KESENJANGAN PERSEPSI DAN HARAPAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA ANGKUTAN BIS ANTAR KOTA JENIS PATAS PADA P.O. HARAPAN JAYA DI TULUNGAGUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARI WIDODO, 049923027 E (2003) ANALISIS KESESUAIAN PERSEPSI DAN HARAPAN KONSUMEN ATAS ATRIBUT SABUN PENCUCI PAKAIAN SURF DI CEPU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ashwin Eddy Putranto, 049912743E (2005) PENGARUH CUSTOMERS RELATIONSHIP PERCEPTIONS TERHADAP MINAT PENGGUNAAN KEMBALI JASA BENGKEL FLASH DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

B

BUDI PURWONO, 040016743 (2005) PENGARUH NILAI KEADILAN DALAM PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA GARUDA INDONESIA AIRLINES. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

C

CHITRA TANIA ANINDITA, 040117059 (2006) CONSUMER COMPLAINT BEHAVIOR (CCB) PELANGGAN SUPERMARKET DAN HYPERMARKET DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CHRISTOPHER JASON RUNTUWENE, 041012050 (2014) PENDEKATAN METODE LEAN UNTUK MENGIDENTIFIKASI WASTE DENGAN MENGGUNAKAN VALUE STREAM MAPPING SERTA USULAN PERBAIKAN MENGGUNAKAN DIAGRAM FISHBONE PADA UD. JAYA ABADI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CITRA INDAH ROOSALINA, 0498119751E (2003) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GRHA MESRAN PERTAMINA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

D

Dimas Sahroni Ardianto, 040234693E (2005) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI ATAS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TRAVEL NAVISA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Deany Etikawati, 040530984 (2008) PENGARUH KUALITAS JASA SISTEM INFORMASI YANG DIGUNAKAN TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA PADA BAGIAN PRODUKSI DIVISI KAPAL NIAGA DAN KAPAL PERANG DI PT PAL INDONESIA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Diza Inuchia Putri, 071210213001 (2015) Keluhan Konsumen (Study Deskriptif Keluhan Konsumen Tentang Tiket Kereta Api dan Cara Penanganannya di Stasiun Gubeng Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DENADA DAMA SHINTA, 071210213035 (2015) RESERVASI TIKET (Studi Deskriptif tentang Pendapat Konsumen mengenai Reservasi Tiket Online PT. KAI SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DYAH ASRININGATI, 040036983 (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP INTENTION TO SWITCH PADA PELANGGAN SALON KECANTIKAN "X" DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DANDAN YOSUKE SYAMSUDDIN, 049615206 (2002) PENGARUH KEPUASAN ATAS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN SISWA UNTUK MELANJUTKAN KURSUS BAHASA JEPANG DI NICE CENTER SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Daniel Putra Tirta Adi Nugraha, 070010732-S (2004) PERANAN LOST AND FOUND DEPARTMENT. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

E

ERLINA WIDYAWATI, 071210213028 (2015) KUALITAS PELAYANAN PETUGAS PASASI DI BANDARA JUANDA (Studi Deskriptif Tentang Penanganan Penumpang Khusus (Special Passenger) oleh Petugas Pasasi di PT Global Jasa Angkasa (GJA) Bandar Udara Internasional Juanda - Surabaya ). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

EKTI NUGRAHENI, 071210213022 (2015) PELAYANAN STAFF GROUND HANDLING (Studi Deskriptif Tentang Pelayanan Staff Ground Handling Divisi Lost and Found PT. Global Jasa Angkasa Terhadap Konsumen Maskapai Kalstar Aviation). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

EDI JONAS GINTING, 040117041 (2009) PENGARUH PENGALAMAN JASA TERHADAP PERILAKU LOYAL MELALUI EMOSI NASABAH PADA BNI CABANG UNAIR DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

EDWYN DWI CAHYO, 040610382 (2010) PENGUKURAN DAN ANALISIS NILAI OVERALL EQUIPMENT EFECTIVENESS (OEE) DAN METODE FAILURE MODES EFFECT ANALYSIS (FMEA) SEBAGAI DASAR PERBAIKAN PRODUKTIVITAS INDUSTRI PAVING BLOK PADA UD. LANGGENG JAYA MADIUN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

EDI WIDYA SULISTYA ABIPRAJA, 049615285 (2003) ANALISIS PENGARUH NlLAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MOBIL MERCEDES BENZ TIPE SEDAN DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

EDI WIYONO, 049611219 E (2001) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA QUEEN GAME CENTER. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

EDWIN HIGGI, (2004) UPAYA PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN DI RUANG BEDAH RS. WILLIAM BOOTH SURABAYA SEBAGAI SALAH SATU UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH KEGIATAN BEDAH ORTHOPEDI. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

ELVIRA ROSANA, 041211231084 (2016) ANALISIS PERBAIKAN KINERJA PADA UTILITAS LAYANAN KAPAL TUNDA PADA PT PELINDO MARINE SERVICE MENGGUNAKAN KONSEP SIX-SIGMA DI PT PELINDO III CABANG TANJUNG PERAK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

EMMY PRIHARTINI, 0494 10169M (1996) ANALISIS BEBERAPA VARIABEL YANG BERPENGARUH TERHADAP TINGKAT HUNIAN HOTEL. Thesis thesis, AIRLANGGA UNIVERSITY.

ERWITA DINARSARI, (2001) ANALISIS KEPUASAN DAN HARAPAN PELANGGAN DALAM RANGKA PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN KELAS UTAMA RUMAH SAKIT PANTI RAHAYU PURWODADI GROBOGAN. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

ESTI INDRIASTUTI, 049836236 (2002) ANALISIS FAKTOR -FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER VALUE PADA SS MUSIC STUDIO DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

F

FAISAL BAHRAIN, 070902029 (2012) PEMBAGIAN SHIFT KERJA DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN (Study Deskriptif Tentang Efisiensi Pembagian Shift Kerja Roomboy Dalam upaya Meningkatkan Mutu Pelayanan Terhadap Tamu di Hotel Elmi Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FERY QURBANI SABILLILLAH, 070902047 (2012) ATTITUDE MENGHADAPI KOMPLAIN (Studi Deskriptif Tentang Attitude Waiter/Waitress Dalam Menghadapi Komplain Di Kencana Coffee Shop Garden Palace Hotel Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FITRIA SOLAHIKA SALMA, 041014071 (2015) PENGARUH KUALITAS JASA PERSPEKTIF ISLAM TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HOTEL GRAND KALIMAS DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FIRMAN HABIBIE, 041141009 (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DIMEDIASI NILAI, KEPUASAN, DAN BIAYA BERALIH : STUDI PADA RUMAH SAKIT SEMEN GRESIK. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FAIZATUL AMALA, 041214453005 (2014) DAMPAK KETERBUKAAN PERDAGANGAN INTERNASIONAL SEKTOR JASA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI: PENDEKATAN PANEL DINAMIS. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FELICIA AMERDA, 041311223003 (2016) PENGUKURAN KUALITAS JASA DARI PERSPEKTIF PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN USULAN PERBAIKAN MENGGUNAKAN FISHBONE DIAGRAM PADA SBO TV SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FENTI BERLIANTI, 049620926E (1999) PERENCANAAN KEBUTUHAN TENAGA KERJA MELALUI ANALISA TENAGA KERJA UNTUK MENCAPAI OPTIMALISASI JUMLAH KARYAWAN PADA BAGIAN OPERATOR RADIO PANGGIL DI PT. TELEMATRIXINDO SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

G

GITA YUNIATI, 040124248 E (2005) EVALUASI PELAKSANAAN AUDIT OPERASIONAL DALAM MENILAI EFEKTIFITAS FUNGSI PENJUALAN PRODUK FLEXI PADA PT. TELKOM SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

GALANG MAGNIS LAGENDA PUTRA, 041112238 (2015) RANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN RUMAH BATIK DANAR HADI SURABAYA MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE SERVICE BLUEPRINT DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

GURUH RAHMADI PRAKOSO, 049815964 (2004) PERSPEKTIF PELANGGAN PADA BALANCED SCORECARD SEBAGAI ALTERNATIF PENGUKURAN KINERJA BANK DALAM MENINGKATKAN STANDAR PELAYANAN. Skripsi thesis, Airlangga University.

H

HARIS SUWARDANI, 040023277 E (2005) PENERAPAN PSAK No. 34 TENTANG PENGAKUAN PENDAPATAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LABA PERUSAHAAN JASA KONSTRUKSI (STUDI KASUS PT "X" DI SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Herfin Fachri, 040237638 (2006) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA ANGKUTAN LAUT BARANG PT. MEDITERRANEAN SHIPPING COMPANY SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HAFID LUQMAN HANAFI, 100830227 (2011) ANALISIS HUBUNGAN CITRA PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN POLI DIABETES MELLITUS RUMAH SAKIT UMUM Dr. SOETOMO SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HANDRI ARDIAN LIPUTO, 040943005 (2013) STUDI MENGENAI PENERAPAN TELKOM E-LEARNING DALAM MENGEMBANGKAN LEARNING ORGANIZATION DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk (Studi Kasus: Divisi Sumber Daya Manusia PT.Telekomunikasi Indonesia, Tbk., Divre V Jawa Timur). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HERLINA AGUSTIN, 120110134-G (2004) CARA MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA (SERVICE EXCELLENCE) KEPADA PENGGUNA JASA BANDARA JUANDA OLEH PETUGAS INFORMASI. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

HIMAWAN WILDANI, 049711550/E (2003) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS DIMENSI-DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KERETA API ARGO BROMO ANGGREK MALAM JURUSAN SURABAYA-JAKARTA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Herwanto Aryo Manggolo, Drs., MA and Bagong Suyanto, Drs. and Septi Ariadi, Drs. and Myrtati Dyah Artaria, Dra. (1991) PELAYANAN SAPTA PESONA PARIWISATA JAWA TIMUR (Studi Tentang Kesan dan Pengalaman Wisatawan Mancanegara dan Wisatawan Nusantara Terhadap Pelayanan Sapta Pesona Pariwisata di Jawa Timur). Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

I

INDRI HAPSARI, 049812048 E (2005) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN INTERNET SERVICE PROVIDER IdOLANET JENIS PERSONAL DIAL-UP DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Indra Nur Arfianto, 100511801 (2009) HUBUNGAN ANTARA KELUHAN SUBJEKTIF ( Non Auditory ) DENGAN INTENSITAS KEBISINGAN PADA PEKERJA DI PT.LOTUS INDAH TEKSTIL INDUSTRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IRFAN RUDIANTO, 049912509 (2007) ANALISIS SENSITIFITAS RESPON KONSUMEN ATAS PENGEMBANGAN PRODUK KIJANG INNOVA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

INGE SINDYA PRIDAWARDANI, 040810237 (2012) ANALISIS EVALUASI KINERJA VENDOR BAGIAN PEMELIHARAAN AIR CONDITIONER (AC) DI BANDARA INTERNASIONAL JUANDA DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) DAN SCORING MODEL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I Ketut Suwarna, - (2001) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI PELAYANAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK PEMBANGUNAN DAERAH BALI CABANG SINGARAJA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IPUNGKY RAWATY, 040730927 (2011) ANALISA PENGARUH KEPUASAN KERJA DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS LAYANAN PADA DIVISI ATM REGIONAL CENTER SURABAYA PT. BNI 46. TBK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IRWIN SAPTOADI, 070902054 (2013) PERAN WAITER/WAITRESS DI DALAM COFFEE SHOP SEBUAH HOTEL (Studi Deskriptif Tentang Upaya dan Hambatan yang Dihadapi Waiter/Waitress di Bagian Food and Beverage Service Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Tamu di Coffee Shop Hotel Inna Simpang). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I MADE ADI PURWITA, 049711598 E (2003) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS ATRIBUT LAYANAN TERHADAP PERNYATAAN LOYALITAS PELANGGAN (PENELITIAN PADA JASA PENERBANGAN DOMESTIK PT.GARUDA INDONESIA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ILHAM FEBRIANTO, 041211231090 (2016) ANALISIS EFEKTIVITAS PROSES BONGKAR PUPUK DENGAN METODE LEAN SIX SIGMA DI TERMINAL JAMRUD PT PELINDO III CABANG TANJUNG PERAK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ILHAM TRIKORANTONO, (2003) OPTIMALISASI PEMANFAATAN KAMAR OPERASI BERDASARKAN ANALISIS FAKTOR RUMAH SAKIT, WAKTU TUNGGU DAN WAKTU PELAYANAN OPERASI PASIEN ELEKTIF DI INSTALASI BEDAH SENTRAL RSUD NGANJUK. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

INDRIANTO NUGROHO, 049815960 (2004) HUBUNGAN INTENSITAS KETIDAKPUASAN DAN PERILAKU KOMPLAIN PELANGGAN KARTU SIM MENTARI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IRENE YULIANA, 049611208 I E (2003) ANALISIS PENGARVH KEPUASAN PELANGGAN ATAS ATRIBUT-ATRIBUT SERVICE RECOVERY TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DI McDONALD'S CABANG RAYA DARMO SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Iriene Setiawati, 041214353042 (2015) ANALISA KUALITAS PELAYANAN PADA HOTEL PURI PERDANA KOTA BLITAR. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

J

JUNITA RAHMAWATI, 049510792/E (2000) PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP PROFESI AKUNTAN DI MASA YANG AKAN DATANG. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

K

KIKI SURYANDHINI, 040510425 (2009) EVALUASI KEBERHASILAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN JASA BENGKEL (SERVICE) PADA TOYOTA SALES OPERATION (TSO) PT ASTRA INTERNASIONAL, Tbk. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Kurniawan Rhomadon, 040237636 (2005) PENGARUH PERSEPSI PENUMPANG ATAS PENANGANAN KELUHAN PELAYANAN RESERVASI DAN TICKETING TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT PEMBELIAN ULANG JASA PT. GARUDA INDONESIA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Kartika Sari, 040731012 (2009) ANALISA PROGRAM MUTU DAN IMPLIKASI TERHADAP BIAYA KUALITAS UNTUK MENCAPAI ZERO COMPLAINT (STUDI KASUS PADA PT. SERASI TRANSPORTASI NUSANTARA (O-RENZ TAX) SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Krisna Ardianto, 040317808 (2009) PENGARUH KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DAN PERUBAHAN HARGA TERHADAP NIAT BERPINDAH MEREK KONSUMEN PENGGUNA SIM CARD PRABAYAR SIMPATI KE MEREK SIM CARD PRABAYAR LAINNYA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

KHAIRU NISAA', 049912952 E (2007) PENERAPAN SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN PADA RUMAH SAKIT "MUHAMMADIYAH" LAMONGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

KIKI WULANSARIE, 040610754 (2011) PENGARUH SALESPERSON SERVICE BEHAVIOR TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN YANG BERDAMPAK PADA PEMBENTUKAN RELATIONSHIP COMMITMENT PADA NASABAH PERUSAHAAN ASURANSI PRUDENTIAL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Kristiningsih, - (2003) PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP KEMUNGKINAN PELANGGAN MENGGUNAKAN KEMBALI JASA PERBAIKAN MOBIL. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

KARTIKA SITI AMINAH, 040023554 E (2003) PENGARUH KEPUASAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KEMBALI JASA PERWAKILAN PERUSAHAAN PENERBANGAN SINGAPORE AIRLINES DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

L

LINTANG PERMATASARI, 040610158 (2011) PEMAHAMAN TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMILIHAN DAN PERPINDAHAN PADA KLINIK KECANTIKAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LUCKY MARUHUM EKOWIBOWO, 049822056 E (2006) PENERAPAN UKURAN KINERJA NON KEUANGAN UNTUK MENGEVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDY KASUS PADA MCDONALD'S CABANG BASUKI RAHMAT SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LAILY YUNIARNI, 049615437 (2001) PENGGUNAAN UKURAN KINERJA NON KEUANGAN UNTUK MENGEVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM RANGKA MEMENUHI KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada PT. "X" di Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M

MAYA FARAH DINA, 049811902 (2006) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA CV "X" DI SURABAYA ( STUDI KASUS PADA CV. FARAH INDAH TOURS, TRAVEL & CARGO SERVICES DI SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Mochammad Arfani Aziz, 040419263 (2009) PENETAPAN BIAYA PENGIRIMAN DENGAN PENDEKATAN ACTIVITY BASED COSTING PADA PERUSAHAAN EKSPEDISI PT JAYA BARU MALANTI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M. Tito Rachmad, 049711345 E (2006) ANALISA PENGARUH FAKTOR - FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN PADA CAFE TOSCANA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M. Isnaini Budi Kusumo, 070810740 (2013) Kualitas Pelayanan Listrik Prabayar PT. PLN (Persero) Area Pelayanan Dan Jaringan (APJ) Sidoarjo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Mira Astriani, 040510148 (2009) DESAIN PROSES BISNIS PENGURUSAN PASPOR ON-LINE DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KANTOR IMIGRASI KELAS I TANJUNG PERAK DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MADE ARYAWAN MALIK ANTARA, 049014384 (1997) PENGARUH KEPUASAN ATAS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP KEMBALI DI HOTEL SANUR AEROWISATA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MARIANA SRIDEWI, 049715795 (2004) ANALISIS PENGARUH ASOSIASI MEREK BERDASARKAN FUNGSI MEREK TERHADAP RESPON PELANGGAN SEPATU OLAHRAGA MEREK NIKE DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

MITA KUSUMA NINGRUM, 041143057 (2015) PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DAN CUSTOMER ENGAGEMENT DI BCA PRIORITAS GRESIK. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MOHAMAD CHOIRUL ANAM, 049922637 (2002) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KEMBALI BAGIAN PEMELlHARAAN (SERVICE) SUZUKI KEDUNGDORO SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

MOHAMAD DIMYATI, 079610089-S (1999) SISTEM PELAYANAN SERVICE EXPRESS KEPADA TAMU DI HOTEL THE WESTIN SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

MOHAMAD DUDI WAHYOEDI, 049213960 (1998) EVALUASI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT PELAYANAN TOKO BUKU GUNUNG AGUNG CABANG PLASA TUNJUNGAN SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MUHAMMAD TAUFIQ ISMAIL, 049715743 (2002) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN ATAS AKTIVITAS PEMULIHAN LAYANAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN ULANG JASA PT. ORIENT EXPRESS TOUR & TRAVEL SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MURSYIDAH, (2004) ANALISIS SELEKSI OBAT DI DINAS KESEHATAN KABUPATEN MALANG MELALUI METODE SERVICED BASED. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

MURWENI fRAMESTI WULAN, 049510794 E (2001) PENGARUH PERSEPSI ATAS KUALITAS JASA RAWAT INAP TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT INTERNASIONAL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

N

NYOMAN SITA PARAMITA, 040214309 (2006) PENGARUH FAKTOR COMPONENTS OF INTEGRATED SERVICE MANAGEMENT TERHADAP NIAT UNTUK MENGGUNAKAN KEMBALI JASA KERETA API EKSEKUTIF TURANGGA "SURABAYA - BANDUNG". Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NI G.A.M. RUSTIKAWATI, (2003) UPAYA PEMASARAN INTERNAL DALAM MENINGKATKAN FINANCIAL RETURN DAN KEPUASAN PELANGGAN INTERNAL DI RUMAH SAKlT PELABUHAN SURABAYA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

NIRWAN ADINUGROHO, 041314353045 (2016) EVALUASI PELANGGAN YANG BERALIH PRODUK DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK INSIDEN KRITIS TERKAIT KENDARAAN ALL NEW AVANZA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK. AUTO2000 AHMAD YANI DI SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NOVITA MUSTIKANINGRUM, 049936640 (2003) ANALISIS KESESUAIAN ANTARA MANFAAT YANG DICARI KONSUMEN DALAM BERBELANJA DENGAN PERSEPSI MEREKA TERBADAP ATRIBUT TOKO PADA RICH & FAMOUS FACTORY OUTLET DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NYIMAS FATRIA K., (2001) STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS MELALUI ANALISIS PENILAIAN MASYARAKAT. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

O

ORTA WIDO ARTATI, (2003) DRAFT STANDAR PELAYANAN DAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT BERDASARKAN ANALISIS KEBUTUHAN DAN HARAPAN MASYARAKAT DI WILAYAH PUSKESMAS KECAMATAN TAMBAKSARI KOTA SURABAYA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Oktavilia Margaret Suryadinata, 041214353023 (2015) ANALISIS CUSTOMER CHURN PADA SEKOLAH MUSIK INDONESIA (SMI) CABANG GRAHA FAMILY SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

P

PEBRUAWAN ARIYANTO, 049715753 (2006) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN ATAS ATRIBUT-ATRIBUT SERVICE RECOVER Y TERHADAP NIAT PENGGUNAAN ULANG JASA HOTEL INNA SIMPANG SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

PHIMA RUTHIA DWIKESUMASARI, 040510460 (2011) RANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS JASA PENGIRIMAN BARANG DAN DOKUMEN PADA KANTOR POS SURABAYA SELATAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

PANCA KURNIAWAN, 049420272/ E (1997) ANALlSIS FAKTOR·FAKTOR MOTIVASI YANG MEMPENGARUHI PRESTASI KERJA KARYAWAN BAGIAN OPERASIONAL PADA KANTOR PELAYANAN PBB MOJOKERTO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

PRASETYOHADI, 049200065 (1994) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI DAN DISIPLlN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI ADMINISTRASI DI UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL "VETERAN" JAWA TIMUR. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

PURTJAHJO, (2003) ANALISIS AAKTOR DOMINAN KEPUASAN PASIEN SEBAGAI DASAR PERUMUSAN PLAN 0F ACTION UPAYA PENINGKATAN UTILISASI RAWAT INAP PENYAKIT DALAM DI RSUD KERTOSONO. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

PURWANINGSIH, (2003) PENGEMBANGAN METODE PEMBERIAN PELAYANAN KEPERAWATAN TIM-PRIMER DI INSTALASI RUANG RAWAT INAP PT. RUMAH SAKIT PELABUHAN SURABAYA TAHUN 2OO3 (OPERATIONS RESEARCH). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

R

RINTO WIDHIRIAWAN, 040510072 (2012) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN JASA PT MONOLITH NUSANTARA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RABIEL PERMADI, 049922979 E (2006) EVALUASI PENGENDALIAN INTERN TERHADAP SISTEM PERBAIKAN DAN PENGADAAN PERALATAN PADA PT. SYAFI'E NASIONAL UTAMA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RIDWAN SUWIGNJO, 040610258 (2011) PERANCANGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA DENGAN INTEGRASI BALANCED SCORECARD, MBNQA VERSI SEKTOR JASA DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (STUDI KASUS PADA PT. X SEBAGAI KONTRAKTOR REKANAN PLN). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RAKA RAMANDITA, 040710812 (2015) ANALISIS KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL, KANO MODEL DAN FISHBONE DIAGRAM PADA P.O. SELAMAT GROUP. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RIZAL TRIASTANTO, 041112062 (2015) ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN BENGKEL MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE: STUDI PADA PT. X SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RENY TRI KUNTYAS PUTRI, 049912881 (2005) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS TAMU HOTEL FATMA DI JOMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RADEN RARA SITI MUSLIKHAH, 040023291-E (2003) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN BUMN SEBELUM DAN SESUDAH PRIVATISASI MELALUI GO PUBLIC STUDI EMPIRIS DI BURSA EFEK SURABAVA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RENI AGUSTINI, 049621273E (1999) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KERJA TERHADAP KEDISIPLINAN KERJA KARYAWAN OPERASIONAL DI KANTOR PELAYANAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RIRIS MASYITAH CHURIZAH, 0498 113 19 E (2003) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN "SEULAWAH" DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RUDY HERIANTO, 049620941-E (2000) ANALISIS FAKTOR KUALITAS JASA YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN TAMU HOTEL NINGRAT BANGKALAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RUSYDI, 049711560 E (2002) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS ATRIBUT SURAT KABAR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HARlAN JAWA POS DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

S

Syahrizal Sukemi, 049936686 (2005) ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN SEKTOR PERTANIAN, SEKTOR INDUSTRI DAN SEKTOR JASA TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI KABUPATEN SIDOARJO TAHUN 1993-2003. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SATRIA BANGUN NUSWANTORO, 040510566 (2011) ANALISIS PENGARUH WARNA LOGO TERHADAP KEPRIBADIAN MEREK DAN IMPLIKASINYA PADA PERSEPSI ATAS KUALITAS JASA (STUDI KASUS PERBANKAN: BCA DAN CIMB NIAGA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sri Hartiningsih, - (2001) PELAYANAN KESEHATAN LANSIA BERDASARKAN KEBUTUHAN DAN HARAPAN LANSIA SERTA KEMAMPUAN PROVIDER. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SITI MUSLIKHAH, 049811928-E (2003) PENGARUH IKLIM ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN DI CALL CENTER PT. TELKOM UNIT PELAYANAN PELANGGAN REGIONAL-V (UPPR-5) SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SITI NURUL QOMARIYAH, (2003) PERENCANAAN STRATEGIK PUSKESMAS DENGAN PENDEKATAN RERANGKA BALANCED SCORECARD DI KOTA PROBOLINGGO. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

SOPHIA LATIFA, 040023582 E (2004) PELAKSANAAN GUGUS KENDALI MUTU DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PT.TELKOM KENDATEL MALANG. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

SRI RAHAYU, 049735848 (2000) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA PAKET WISATA LUAR NEGERI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. HARYONO TOURS & TRAVEL JAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SRI WAHJUNI DYAH MARTININGSIH, (2003) ANALISIS PENGGUNAAN OBAT YANG RASIONAL PADA KASUS ISPA BUKAN PNEMONI DAN DIARE AKUT NON SPESIFIK DALAM RANGKA MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN PUSKESMAS DI KABUPATEN PROBOLINGGO. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

SRI WAHYUNI SAMPURNANINGSIH, (2003) UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN IBU HAMIL DI BIDAN PRAKTEK SWASTA DI KOTA MOJOKERTO. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

SUGIANTO, 049715763 (2002) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GRIYA INTERNET DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SUKMA HADIANI, 040023589E (2003) EVALUASI KINERJA NON KEUANGAN PERSPEKTIF PELANGGAN SEBAGAI INFORMASI UNTUK MENINGKATKAN NILAI PELANGGAN PADA PT. X. SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Saptriya Wawan Kirwana, 041143072 (2014) ANALISIS KUALITAS LAYANAN RAWAT INAP UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT SEMEN GRESIK. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

T

THEODORA DIAN RINI UTAMININGSIH, 049816127 (2005) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPERCAYAAN PADA PRODUK LAMPU MEREK OSRAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

TITIN CHOILIYAH, 040036981 (2002) ANALISIS PENGARUH PENILAIAN PELANGGAN ATAS DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP CITRA BENGKEL PT PETROKOPINDO CIPTA SELARAS GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

TONI RACHMANSYAH, 049711576E (2004) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SUNDA KEBON KELAPA II DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

TRI RATNA TJAHJANI, (2001) ANALISIS KOMPARASI DAFTAR OBAT YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN FARMASI RUMAH SAKIT DALAM UPAYA PENENTUAN DAFTAR OBAT STANDAR (STUDI KASUS MANAJEMEN LOGISTIK FARMASI DI RUMAH SAKIT GATOEL MOJOKERTO). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

TUTI INDIRAWATI, 040036985 (2002) PENGARUH PENERAPAN ISO 9001 TERHADAP BIAYA KUALITAS DAN PENlNGKATAN KUALlTAS PELAYANAN PADA PT. TELKOM KANDATEL SURABAYA TIMUR. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

V

VEDIANY EVELYN, 049320214E (2000) ANALISIS PERBEDAAN PENGARUH UPAH HARIAN DAN UPAH BORONGAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PRODUKSI BAGIAN ASSEMBLING PRODUK SWIVEL ROCKER PADA PT. FENDI MUNGIL GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

VERA HANDAYANI, 049615194 (2000) PENGELOLAAN AKTIVITAS JASA INFORMASI UNTUK KELANCARAN PROSES BISNIS PADA PT. BURSA EFEK SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

W

Winda Arisandy, 071111008 (2015) Strategi Dinas Kesehatan dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan melalui Metode CRC (Citizen Report Card) di kota Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

WISUDANA ARISAPTONO, 040317733 (2010) PENGARUH BIAYA BERPINDAH, PERSEPSI ATAS KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN MOBILE BROADBAND TELKOMSEL FLASH DI SURABAYA (Penelitian pada Pelanggan Telkomsel Flash di Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

WIDA KURNIAWATI, 040419123 (2011) METODE SIX SIGMA SEBAGAI ALAT BANTU PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KUPEDES MODAL KERJA PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK UNIT TANJUNG SARI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

WENNY ADISTYANINGRUM, 040810007 (2012) ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, RISIKO, UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN STRUKTUR MODAL DAN NILAI PERUSAHAAN PADA JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

WAHYU EDININGTIAS, 040510663 (2011) ANALISIS PRIORITAS PERBAIKAN DIMENSI KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN ANALYTIC HIERARCHY PROCESS PADA RESTORAN KAMPOENG STEAK DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Wasana Adi Nugraha, 040117291 (2005) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MARK-UP PROYEK KONTRUKSI PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN JASA KONTRUKSI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Y

YUNIAR PUTRI PALUPI, 041012131 (2015) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN PASIEN, WORD OF MOUTH COMMUNICATION, DAN NIAT BERKUNJUNG KEMBALI: STUDI PADA RS. HUSADA UTAMA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YUDY SETIAJI, 049414711 (2001) ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN OPERASIONAL DEPARTEMEN PEMINTALAN II PT. LOTUS INDAH TEXTILE INDUSTRIES DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YUSSI RAMAWATI, 041143047 (2013) ANALISIS KESESUAIAN STANDAR PELAYANAN TEMPAT PENITIPAN ANAK (TPA) YAYASAN BUAH HATI SIDOARJO DENGAN STANDAR NASIONAL. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Yono Basuki Hariyanto, 090810846 M (2010) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PERBAIKAN PELAYANAN DI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN JOMBANG. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Z

ZUL ELMI HIDAYAH, 041014166 (2015) MOTIF KONVERSI HOTEL GRAND KALIMAS SURABAYA MENJADI HOTEL SYARIAH. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Sun Sep 24 08:56:38 2017 WIB.