Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives"
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 358.

Article

Atik Fazalina, - and Raditya Sukmana, Dr., SE., M.A. (2017) Pengaruh Working Capital, Sales, Operating Profit dan Cash Profit Terhadap Default Sukuk di Indonesia. Jurnal Ekonomi Syariah Teori dan Terapan (JESTT), 4 (3). pp. 173-186. ISSN 2407-1943 (P), ISSN (Online) 2502-1508

M. Adi Surya Anwar, SE and Ririn Tri Ratnasari, Dr., SE., M.Si (2016) Pengaruh Orientasi Pelanggan, Orientasi Penjualan, Pengalaman, Dan Likeability Wiraniaga Terhadap Kepercayaan Pelanggan Pada Wiraniaga Asuransi Syariah Di Surabaya. Jurnal Ekonomi Syariah Teori & Terapan, 3 (1). pp. 16-26. ISSN 2407-1943; ISSN (Online) 2502-1508

Masmira Kurniawati, - (2017) The Effect of Airline Sale Promotion Types on Consumers’ Attitudes Toward Brand and Purchase Intentions. Increasing Management Relevance and Competitiveness: Proceedings of the 2nd Global Conference on Business, Management and Entrepreneurship (GC-BME 2017), 1. pp. 217-220. ISSN '9781351241892

Book Section

Ayunda Nirmala and Gancar Candra Premananto (2018) The Dark Side of Life Insurance in Achieving Sales Target. In: Book of Abstract: the 3rd Global Conference on Business, Management and Entrepreneurship (GCBME) 2018. Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung. ISBN 978-94-6252-897-0

Conference or Workshop Item

Masmira Kurniawati, - and MENTARI SEPTYNAPUTRI WIDODO, NIM: 041311233150 (2017) The Effect of Information Quality, Information Credibility, Opinion Seeking, Information Usefulness and Information Adoption on Consumer's Purchase Intention: Prior Knowledge as Moderation Variable. In: Proceedings of the 2nd Global Conference on Business, Management and Entrepreneurship (GC-BME 2017), 9 Agustus 2017, Universitas Airlangga, Surabaya, Indonesia.

Masmira Kurniawati, - and Tanti Handriana, - (2017) Upgrade Product Purchase Decision. In: 1st International Conference on Islam Economics, Business, and Philantrophy (ICIEBP) 2017, 15 November 2017, Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung.

Thesis

CINDY MELLISA, 070610192 (2010) MAKNA UANG DALAM KEHIDUPAN SALES PROMOTION GIRL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MUKHAMMAD RO�UF FARKHANI, 040610052 (2011) MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE INTERNAL TERHADAP KUALITAS LABA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ERVAN KURNIAWAN, 040610594 (2011) PENGARUH ORIENTASI BELANJA IMPULSIF, KEPERCAYAAN PADA TOKO ONLINE, DAN PENGALAMAN PEMBELIAN SECARA ONLINE TERDAHULU TERHADAP NIAT KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE TERDAFTAR DI AKUN HALAMAN JEJARING SOSIAL FACEBOOK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANNISA ANDARINI, 040610206 (2011) SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, DAN KENDALI PERILAKU SEBAGAI ANTESEDEN NIAT MENGUNDUH MUSIK SECARA ILEGAL TERHADAP NIAT MEMBELI CD ORISINIL YANG DIMODERATORI OLEH PENGIDOLAAN DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NINTA PININTASARI, 040510058 (2011) PENGARUH NEUROTISISME, MATERIALISME, DAN KETERTARIKAN PADA FESYEN TERHADAP PEMBELIAN KOMPULSIF PRODUK PAKAIAN PADA REMAJA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ROMZI, 040610357 (2011) PENGARUH RISK AVERSION TERHADAP BRAND TRUST, BRAND AFFECT DAN LOYALITAS MEREK PADA PRODUK SMARTPHONE DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SUTIKNO WAHYU DIMAS ADI PRAKOSO, 040710145 (2011) PENGARUH ANTARA SUPPLIER LINKAGE, INTERNAL INTEGRATION LINKAGE dan CUSTOMER LINKAGE (SUPPLY CHAIN LINKAGE) TERHADAP COST CONTAINMENT dan RELIABILITY (SUPPLY CHAIN PERFORMANCE) STUDI KASUS pada PT SEMEN GRESIK (PERSERO). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

WYNAR TRIWARDHANI, 040730989 (2012) PENGARUH CITRA NEGARA ASAL PRODUK, PENGETAHUAN PRODUK DAN KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DI SURABAYA (ANALISIS DILAKUKAN PADA PRODUK LAPTOP BUATAN INDONESIA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RINI ANDRIYANTI, 040610591 (2012) PENGARUH DESAIN WEBSITE DALAM PEMBENTUKAN INITIAL ONLINE TRUST SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP SIKAP DAN NIAT BELI PELANGGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANGGRAINI LOGATI, 040710447 (2012) Rasionalitas Konsumsi Keluarga Muslim Beranak Banyak Perspektif Maqashid Syariah. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IRENE RITSMA RAHMA, 040419353 (2009) PENGARUH PROGRAM KOMPENSASI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN BAGIAN DIRECT SALES AGENT PT. HUTCHISON CP TELECOMMUNICATIONS DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

KURNIA SARI, 089911944 (2005) ALGORITMA GENETIK DENGAN ORDER CROSSOVER PADA TRAVELING SALESMAN PROBLEM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FARBI NASA, 040318485 (2010) EVALUASI PENGENDALIAN INTERN SISTEM PENAGIHAN PIUTANG PADA TERMINAL PETIKEMAS ”X” DI JAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Yunita Dwi Isnaini, 049821903E (2006) EVALUASI PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN KREDIT DIVISI PERALATAN JALAN DAN INDUSTRI KECIL PT. BARATA INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rizky Adhitya Arnando, 040114129 E (2006) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP REPURCHASE MELALUI TRIAL DENGAN MODERASI FEAR OF LOSING FACE PADA SOGO DEPARTMENT STORE SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Wulansari, Riska Dyah, NIM. 040117064 (2008) IDENTIFIKASI ELEMEN VISUAL DAN ELEMEN INFORMASIONAL DARI DESAIN KEMASAN DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU OLEH KONSUMEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rahman, Abdul, NIM. 040337684 (2008) ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KARYAWAN PADA PELANGGAN TERHADAP KOMITMEN DAN RETENSI PELANGGAN ASAM SULFAT PADA PT GRESIK CIPTA SEJAHTERA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HERDIAN BINTANG RAHARJA, 040810140 (2012) PENGARUH STRATEGI DIVERSIFIKASI, SALES GROWTH, FIRM SIZE, DAN LONG TERM DEBT EQUITY RATIO TERHADAP RETURN ON ASSET DAN ACCOUNTING BETA PERUSAHAAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Kurniasih, Dian, NIM. 040338415 (2008) ANALISIS IKLAN PONDS WHITE BEAUTY DETOX CREAM DI TELEVISI BERDASARKAN CONSUMER DECISION MODEL DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Karina Sari, 030416040 (2008) INDIKASI JUAL RUGI (PREDATORY PRICING) PADA OPERATOR SELULAR : Studi Kasus Hutchison CP Telecommunication Indonesia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Mirna Puspita P., 030115334 (2008) KARAKTERISTIK KONTRAK PENJUALAN LANGSUNG (DIRECT SELLING). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LIDYA FRANSISKA, 070710283 (2011) PROSTITUSI SALES PROMOTION GIRL (Studi Kasus Prostitusi Sebagai Pilihan Rasional Pada Sales Promotion Girl Freelance Di Surabaya ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

INTAN ALFARIA SIMBOLON, 040610468 (2010) THE EVALUATION OF JOB ORDER COSTING IN ORDER TO ESTABLISH SALES PRICE AT PT. PUSPETINDO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MALISA NUR ROHMA (2015) Rancangan Sistem E-procurement Terpadu untuk Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (Studi Kasus pada Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

KHRISNA YUDI PERWITA, 079715461 (2006) PERAN PAGUYUBAN PEDAGANG KAKI LIMA SEBAGAI PEMADU KEPENTINGAN PEDAGANG KAKI LIMA (Studi Deskriptif Peran dan Fungsi Paguyuban Pedagang Kaki Lima di Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ni Nengah Dessy Antari, 040013171 E (2006) EVALUASI STRUKTUR PENGENDALIAN INTERN SISTEM PENJUALAN PADA PT. CITRA TAMA ADIGRAHA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DINA AFIANTI, 040123948 E (2006) PELAKSANAAN EVALUASI KINERJA MANAJEMEN PEMASARAN SEBAGAI SARANA UNTUK MENILAI EFEKTIFITAS DAN EFISIENSI AKTIVITAS PEMASARAN DI PT. TELKOMSEL MALANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SAMROTUL FUADAH, 049615347 (2006) PENERAPAN AUDIT OPERASIONAL DALAM MENILAI EFEKTIVITAS FUNGSI PENJUALAN PADA KOPERASI WANITA KARTIKA CANDRA PANDAAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Eny Cahyaningrum, 070016293 (2006) PERILAKU ADAPTASI SALES PROMOTION GIRL (SPG) DENGAN SISTEM KERJA FREELANCE PADA EVEN PAMERAN OTOMOTIF DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Luvi Septiyastuti (2015) Pengaruh Transaksi Non Tunai Terhadap Money Demand: Studi Pada Penggunaan Kartu ATM Dan/Debet, Kartu Kredit, Dan E-Money Di Indonesia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FERI HAPOSAN TOBING, 143 (2008) PENGARUH SALESPERSON CHARACTERISTIC TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA WIRANIAGA PT. PETROKIMIA KAYAKU (STUDI KASUS PADA DISTRIBUTOR PESTISIDA PT. PETROKIMIA KAYAKU DI INDONESIA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IWIT SARWO EDI, 049916421 (2005) PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PEMBELIAN BERBASIS KOMPUTER PADA UNIT MARKETING SERVICE AREA PT HM SAMPOERNA TBK SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DIAN PRATIWI, 040419254 (2008) PENGARUH ATRIBUT UPAYA PEMULIHAN LAYANAN TERHADAP NIAT UNTUK MELAKUKAN KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT MELALUI KEPUASAN PELANGGAN MASKAPAI PENERBANGAN MERPATI NUSANTARA AIRLINES. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LOUIS VAN DEN BRINK, 3441/FE (1977) MASALAH SALURAN DISTRIBUSI BAI PRODUK-PRODUK PT INDOCORN SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Cynthia Eka Violita (2015) Reaksi Pasar Pada Saat Pengumuman Right Issue Dan Faktorfaktor Yang Mempengaruhinya Pada Perusahaan Non Keuangan Yang Go Public Di Bei. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SRI MAHESWARI DYAH PARAMITA, 049711469 E (2005) ANALISIS PENGARUH SIKLUS KONVERSI KAS DAN KINERJA PENJUALAN TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA (BEJ) TAHUN 2000 - 2003. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ASWORINI DWIKORIANDARI, 048311604 (1991) STANDARD COST SEBAGAI PENGUKUR EFISIENSI DAN ALAT MOTIVASI DALAM MENCAPAI TUJUAN PERUSAHAAN PADA PT. "X" DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NOVIANTI KUSHARDINA, 048411743 (1991) FAKTOR - FAKTOR YANG BERPENGARUH PADA KEAMANAN HASIL PENJUALAN KREDIT (PENELITIAN PADA PERUSAHAAN MAKANAN TERNAK) . Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MUKHAMAD GHUFRON, 040123941 E (2008) ANALISIS BREAK EVEN POINT DALAM MENILAI KELAYAKAN PRODUK SPRIRAL PALOOK PT "X" DI PASURUAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANISAH ROCHAYA, 048010938 (1987) PROSPER PERKEMBANGAN BUDIDAYA UDANG WINDU DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENDAPATAN PETANI TAMBAK DI KABUPATEN GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

KRIDA PURWO TRISTIANI, 049922538 E (2007) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN PONSEL MEREK NOKIA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I B WAHYU KRISNA DWIPAYANA, 0470117258 (2008) PENGARUH FAKTOR LIGKUNGAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN MELALUI EMOTIONAL STATE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING KUDETA CAFE & RETAURAN BALI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LUCKY WINDYANTI, 040013435 E (2007) PENGARUH MOTIF RASIONAL DAN EMOSIONAL, SERTA STATUS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NOKIA 6111 DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SHANDY RAHMADANI TAYIBNAPIS, 040214273 E (2006) RANCANGAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PEMBELIAN DAN PENJUALAN DI APOTEK DUTA FARMA II SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Arief Eko Prabiyanto (2015) Analisis Dan Rancangan E-Procurement System Pengadaan Barang Dan Jasa Pada Pt Trakindo Utama Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YOGI UTOMO PRIBADI, 049912458 E (2006) PENERAPAN AUDIT OPERASIONAL UNTUK MENILAI KINERJA DAN IDENTIFIKASI PERBAIKAN FUNGSI PENJUALAN PADA PT. ADITTON KARYA SEMBADA PASURUAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IRINA HARDIYANI, 040214541 (2006) ANALISIS PENERAPAN E-PROCUREMENT ONLINE DALAM AKTIVITAS PEMBELIAN UNTUK MENUNJANG EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERN PADA PT. PETROKIMIA GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DEWI YANUAR PUSPITA, 040419115 (2007) EVALUASI SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN PADA PT. PERTAMINA (PERSERO) UNIT PEMASARAN V SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

GITA YUNIATI, 040124248 E (2005) EVALUASI PELAKSANAAN AUDIT OPERASIONAL DALAM MENILAI EFEKTIFITAS FUNGSI PENJUALAN PRODUK FLEXI PADA PT. TELKOM SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HAPSARI FEBRIYANI, 040013126 E (2005) ANALISIS KEPUTUSAN TAKTIS MANAJER TERHADAP KOMPOSISI PENJUALAN PRODUK GENUINE DAN G-BOX DALAM MENINGKATKAN LABA PERUSAHAAN "X". Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RENDI DWI PRABOWO (2015) Flypaper Effect Pada Belanja Daerah Studi 38 Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Timur Periode 2011-2014. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RUDI HERDIYANTORO, 040113643 (2005) EVALUASI PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN KREDIT PADA PT. "X" DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ESTI RAHMAWATI, 049620978 E (2005) PENERAPAN SISTEM INFORMASI PEMBELIAN DALAM MENUNJANG PENGENDALIAN INTERN PADA UD. "X" DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MUCHAMMAD BAIHAQI (2015) Pengaruh Total Belanja, Belanja Bantuan Sosial, Belanja Modal Dan Pendapatan Asli Daerah Terhadap Kinerja Pemerintah Daerah (Studi Pada Pemerintah Daerah Di Jawa Timur Pada Era Performance Based Budgeting). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IRFANY DWI S, 040013206 E (2005) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA SALESPERSON TERHADAP ATTITUDINAL BRAND LOYALTY MELALUI COMMITMENT TO THE SALESPERSON PADA PRODUK ASURANSI JIWA PT. ASURANSI JIWASRAYA CABANG GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARI MUTI ARASANTI, 040318326 (2007) EVALUASI STRUKTUR PENGENDALIAN INTERN ATAS FUNGSI PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR PT. TEJA SEKAWAN COCOA INDUSTRIES DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Andri Tatang Tri Satya Renjaya, 049711567 E (2004) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL LANGSUNG TERHADAP KINERJA KARYAWAN SALES FORCE PT LIKE MOTOR DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Natalia, 040318212 (2008) EVALUASI STRUKTUR PENGENDALIAN INTERN PADA SISTEM PEMBELIAN BAHAN BAKU PADA PT "X". Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AYU DYA PRITASARI, 040217431 (2008) EVALUASI SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN KREDIT PADA CV. PUTRA LISTRIK-FILTERINDO SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DODY SUHARDlMAN, 040113868 (2008) AUDIT MANAJEMEN SEBAGAI ALAT BANTU MANAJEMEN UNTUK MENILAI EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS FUNGSI PENJUALAN PADA PT X. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ani Tri Winarti, 049715704 (2004) PENTINGNYA PENGENDALIAN INTERN PADA PROSEDUR PEMBELIAN DAN PEMBAYARAN HUTANG DI PT "X". Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SANDI HUTAMA, 04031745 (2011) ANALISIS PERILAKU BERPINDAH KONSUMEN PADA HANDPHONE MEREK BLACKBERRY DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FITRI NURMALASARI, 040217398 (2008) PENGARUH PENGALAMAN BERMAKNA TERHADAP MOTIVASI TENAGA PENJUAL UNTUK BERORIENTASI PADA PELANGGAN DENGAN IDENTIFIKASI ORGANISASI DAN KEPUASAN ATAS IMBALAN SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PADA KARYAWAN BAGIAN PENJUALAN MOBIL'88 SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nurul Chumaidah, 040731011 (2009) EVALUASI PENERAPAN ENTERPRISE RESOURCE PLANNING (ERP-SAP) TERHADAP PROSEDUR PENJUALAN PADA PT. PRIMA INFOSARANA MEDIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IKA LISWIANTI, 040418616 (2010) REAKSI PASAR PADA PAYOUT POLICY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MUHAMAD FARID, 0403108083 (2008) PENERAPAN METODE JOB ORDER COSTING UNTUK MENGHITUNG HARGA POKOK. PESANAN YANG TEPAT SEBAGAI SALAII SATU DASAR DALAM MENENTUKAN HARGA DUAL PRODUK PADA PT. `X' DI PASURUAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARIF HIDAYAT, 048411856 (1992) PENGARUH FREKUENSI KUNJUNGAN WIRANIAGA TERHADAP TINGKAT PENJUALAN DI NVPD "X" CABANG SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DWI WAHYUDI, 043712501 (1992) USAHA PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN MELALUI INTENSIFIKASI KEGIATAN PROMOSI ( STUOI KASUS PT. UNTED MOTORS COMPANY). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DEVY PUSPITA SARI, 040510746 (2011) EVALUASI PENGENDALIAN INTERN PENJUALAN TUNAI GUNA MEMINIMALKAN PENYELEWENGAN KAS PADA PERUSAHAAN PLASTIK SURYA KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IMANDA RATINING PUTRI, 040810256 (2012) PENGARUH TINGKAT KESESUAIAN INFORMASI POSITIF PADA ENDORSER TERHADAP SIKAP KONSUMEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HAIRIYAH PERMANA SARI HAFIZ, 040338248 (2008) EVALUASI SISTEM INFORMASI PENJUALAN DENGAN APLIKASI ORACLE FINANCE (ORAFIN) PADA HARIAN SEPUTAR INDONESIA BIRO JAWA TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HAIRIYAH PERMANA SARI HAFIZ, 040338248 (2010) EVALUASI SISTEM INFORMASI PENJUALAN DENGAN APLIKASI ORACLE FINANCE (ORAFIN) PADA HARIAN SEPUTAR INDONESIA BIRO JAWA TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LINA MARINA (2010) PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP MOTIVASI KERJA SALESMAN PT. BENTOEL PRIMA WILAYAH PEMASARAN SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LINA MARINA (2010) PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP MOTIVASI KERJA SALESMAN PT. BENTOEL PRIMA WILAYAH PEMASARAN SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LINA MARINA (2010) PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP MOTIVASI KERJA SALESMAN PT. BENTOEL PRIMA WILAYAH PEMASARAN SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

TORRY SATRIYA, 049811972 (2008) EVALUASI PENGENDALIAN INTERN ATAS PENJUALAN TUNAI KARTU PERDANA FLEXI PADA PT TELKOM MALANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RICKY PRANATAMA, 040113864 (2007) EVALUASI KINERJA OUTLET PENJUALAN PT KARUNIA MOTOR PERKASA DENGAN MENGALOKASIKAN BIAYA BERSAMA BERDASARKAN AKTIVITAS : STUDI KASUS PADA PT KARUNIA MOTOR PERKASA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Mardono (2001) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP VOLUME PENJUALAN INDUSTRI KECIL (PENGRAJIN) TAS DAN KOPER ANGGOTA KOPERASI “INTAKO”DI TANGGULANGIN-SIDOARJO. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Setiawan, Andri, NIM. 070610266 (2012) UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN :Studi Deskriptif Tentang Peningkatan Kualitas Pelayanan Kepada Pelanggan PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Surabaya Selatan 60400. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FINNUZILLAH, 090210390 L (2005) PENGARUH PERSEPSI JENJANG KARIR, PERSEPSI PENETAPAN TARGET, MASA KERJA DAN USIA TERHADAP KINERJA SALES PT. CIPTA SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ismirani Saputri, 040013135 E (2006) EVALUASI STRUKTUR PENGENDALIAN INTERN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PEMBELIAN LOKAL PADA PT PAL INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AJENG WIRA WATI, 070316994 (2008) DINAMIKA KEHIDUPAN KELUARGA PEDAGANG KAKI LIMA DI LOKASI PARIWISATA (Studi Deskriptif Tentang Mata Rantai Usaha dan Mekanisme Survival Keluarga Pedagang Kaki Lima Binaan di Lokasi Wisata Taman Hiburan Pantai Kenjeran Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SHANTY AULIA, 070216733 (2007) SALES PROMOTION GIRL (SPG) FREELANCE:Studi Etnografi Feminis Fenomena SPG Freelance di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M. AFANDY MARASABESSY, 040114183 (2006) ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA-FIT DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MILA DEWI KARTIKA, 041112367 (2014) PENGARUH ATHLETE CONFORMITY TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA DBL STORE DI SURABAYA DENGAN KONSUMSI SIMBOLIK SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SYLVIA NOOR MUSLIKHA, 041112388 (2014) ANALISIS PENGARUH RECOMMENDATIONS & REFERRALS, RATINGS & REVIEWS, FORUMS & COMMUNITIES, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED OF USEFULNESS TERHADAP PURCHASING INTENTION PADA WWW.KASKUS.CO.ID. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MUHAMMAD RIZAL ALFIAN, 040912261 (2014) USULAN PENGGUNAAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ) PADA PENGELOLAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU JENIS SODA ASH DI PT. IGLAS (PERSERO) GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

BRURY YONATHAN SEKEWAEL, 030810399 (2014) PERTANGGUNGJAWABAN PIDANA PENIPUAN YANG DILAKUKAN DALAM TRANSAKSI JUAL BELI SECARA ONLINE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Faiz Taufani Muslim (2015) Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Dalam Transaksi Jual Beli Online Melalui Sistem Pre-Order. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AMANILLAH, 071002009 (2013) EKSISTENSI PEDAGANG DI KAWASAN WISATA (Study Deskriptif tentang Pendapat Pengunjung terhadap Keberadaan Pedagang di Kawasan Wisata Religi Sunan Ampel Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Edy Prasetyo, 4210/FE (2013) PEMBELIAN DAN PHYSICAL SUPPLY UDANG PADA P.T. SEKAR BUMI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sandra Roswita R, 2275/FE (2013) KEBIJAKSANAAN HARGA DALAM PENINGKATAN PENJUALAN RUMAH-RUMAH PADA PERUSAHAAN AWAL ESTATE PT. TANAH MAS DI SEMARANG DITINJAU DARI SEGI MANAGEMENT PEMASARAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SWANI ERNAWATI, 047810504 (1983) PERANAN PENGENDALIAN INTERN DALAM KAITANNYA DENGAN PENJUALAN CANVASS PADA P.T. JAMU IBOE JAYA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DANESSYE SUSILO, 031142133 (2013) TANGGUNG JAWAB NOTARIS TERHADAP SERTIPIKAT YANG DITITIPKAN DALAM PERJANJIAN PENGIKATAN JUAL BELI. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Robby Kurniawan, 030110191N (2003) PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KONSUMEN DALAM PRE PROJECT SELLING DI INDONESIA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Hartono Notopuro (2003) KLAUSULA BANTUAN TEKNIS DALAM PERJANJIAN JUAL-BELI MESIN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MARANNU MASSUDI SUMULE, 040912079 (2013) PENGELOLAAN REVERSE LOGISTICS PADA KEGIATAN RETURN OBAT DAN USULAN PERBAIKANNYA (STUDI KASUS APOTEK K 24 MANUKAN). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NORITA RACHMAN FEBRIANA RANOOR, 101144024 (2013) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI UPAYA PEMASARAN PEMANFAATAN RUANG OBGYN RS ISLAM SURABAYA DENGAN MARKETING 3.0. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HAPPY OKTAVIANI, 030111035U (2009) JUAL BELI HAK MILIK ATAS TANAH (STUDI DI KABUPATEN SIDOARJO). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CAECILIA INDARTI, 101144051 (2013) UPAYA MENINGKATKAN BED OCCUPANCY RATE BERDASARKAN ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN, BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PASIEN UMUM DI RUMKITAL Dr. RAMELAN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I GUSTI AGUNG AYU ADI NARISWARI, 031142147 (2013) TANGGUNG JAWAB TERHADAP PENENTUAN HARGA LIMIT LELANG EKSEKUSI YANG MERUGIKAN PIHAK DEBITUR. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FREDY SULISTIYO WICAKSONO, 031042103 (2013) AKAD JUAL BELI MELALUI MEDIA ELEKTRONIK DALAM PERSPEKTIF SYARIAH. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IKA NURWAHYUNI HASTANTRI, 041143034 (2013) PENGARUH PAY SATISFACTION TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN WORK FAMILY CONFLICT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KARYAWAN FRONTLINER PT. PANINBANK,Tbk CABANG MAKASSAR. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CHANDRA KURNIAWAN OENTONO, 031142178 (2013) KEDUDUKAN BUKTI KUITANSI PEMBAYARAN TERHADAP KEABSAHAN JUAL BELI HAK ATAS TANAH. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CHRISTINA YOEWONO, 031142179 (2013) PEMBATALAN LELANG EKSEKUSI BIDANG TANAH YANG DIAGUNKAN OLEH SUAMI TANPA PERSETUJUAN ISTERI. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Maria Nala Damayanti, 121041003 (2012) TIPOGRAFI VERNAKULAR WARUNG PKL : IDENTITAS BUDAYA MIGRAN DI SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Suyanto, 040438749 (2007) ASPEK PERPAJAKAN TERHADAP TRANSAKSI BARANG DAN JASA YANG BERSIFAT REIMBURSABLE DAN PENGARUHYA PADA PERENCANAAN PAJAK UNTUK MENGOPTIMALKAN PAJAK TERUTANG DI PT PAL MARINE SERVICE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ENDRA PERIVIANA (2007) ANALISIS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI SIKLUS PEMBELIAN PADA PT. MULTI CITRA CHEMINDO SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MUTAIM, 090315102 M (2005) MODEL PELATIHAN PARTISIPATIF PEMASARAN SOSIAL JPKM KEPADA BAPEL KHAIRUL AMIN MARTAPURA KABUPATEN BANJAR. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Hariyati (2001) PENGARUH BEBERAPA VARIABEL TERHADAP VOLUME PENJUALAN EXPORT PADA PT.INDORASA CENTRALCOOP SEAFOODS, SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

BHISMA SATRIA CAHYONO, 040214551 (2009) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PENDENGAR RADIO TERHADAP LOYALITAS MELALUI BRAND TRUST PENDENGAR RADIO PRAMBORS DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RUDY YULIYANTO KURNIAWAN, 040117272 (2009) PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KARTU MENTARI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AHADIN MINTARUM, 040418732 (2009) ANALISIS BIAYA RELEVAN DALAM MENENTUKAN HARGA JUAL PRODUK PESANAN KHUSUS PADA UD. SEJATI MULIA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DEBRIAN PUSPITASARI, 040036900 (2009) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS JASA TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI DI TUSSY SPA CENTER SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dian Wahyu Ristanti, 041012078 (2014) Pengaruh Tipe Imitasi Tema dan Negara Asal Terhadap Sikap Konsumen atas Pemimpin Merek. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Estu Suwargadi Bimantoro, 040610439 (2011) PENGARUH PENGGUNAAN FRAMING IN MIXED PRICE BUNDLING TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN NIAT BELI PADA PRODUK TOILETRIES. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NOVIAN RIZKY PRATAMA POETRA, 070810590 (2014) MEDIA INTERNET DAN PERILAKU SHOPPING ADDICTION (STUDI DESKRIPTIF MEDIA INTERNET DAN PERILAKU SHOPPING ADDICTION DI SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

WILDA KHAIRIN NAJWAH, 071015084 (2014) PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK NATASHA SKIN CARE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CITRA NOVI SUNARTO, 040214549 E (2005) PENERAPAN MODEL INFORMATION RESOURCES INFORMATION SYSTEMS (IRIS) DALAM MENDUKUNG PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERKOMPUTERISASI PADA SISTEM PENJUALAN CV. RHODA JAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DONY PRASETYO, 040117296 (2006) PENGARUH TANGGAPAN KONSUMEN ATAS MEAN TELEPON SELULER NOKIA DI TELEVISI DAN MEDIA CETAK TERHADAP MAT PEMBELIAN ULANG TELEPON SELULER DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HEFY RISADA, 040710427 (2012) Implementasi Sifat Tabligh pada Stockholder dan Stakeholder Pasar Syariah Az- Zaitun 1 di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MUHAMMAD ARDHIAS ABIYASA, 031042157 (2012) PENDAFTARAN DAN PEMISAHAN SERTIPIKAT YANG SEBAGIAN TELAH DIJUAL. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NILA ARIESTA, 070911005 (2014) MODEL PEMENANGAN TENDER PEMERINTAH KOTA SURABAYA (Studi tentang Model Pendekatan Lobbying Pemenangan Tender Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Kota Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DIAN SEPTINING FATMAWATI, 040510439 (2011) PENGARUH ETNOSENTRISME KONSUMEN PADA NIAT BELI KONSUMEN DIMODERASI OLEH TINGKAT KEBUTUHAN KONSUMEN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS SUATU PRODUK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Yuniar Putri Palupi (2015) Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Pada Kepuasan Pasien, Word Of Mouth Communication, Dan Niat Berkunjung Kembali (Studi Pada Rs. Husada Utama Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ISNA KHOIRUN NISA, 041211223075 (2015) PENGARUH ADVENTURE, IDEA, VALUE, DAN RELAXATION SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING TENDENCY PADA BELANJA ONLINE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Iqbal Rahmanuel (2015) Pengaruh Nama Dan Bahasa Pada Label Kemasan Snack Terhadap Persepsi Kualitas Dan Niat Beli. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Maria Monalisa Tarihoran (2015) Pengaruh Online Store Environment, Consumer Emotion, Trust Terhadap Purchase Intention Pengunjung Lazada Indonesia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FAHMI SETYANSAH AMARI, 041005051 (2014) ANALISA PROSEDUR ADMINISTRASI PEMBATALAN ORDER OLEH KONSUMEN DI KANTOR PUSAT PT UNITED MOTORS CENTRE SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M. Fikrie Ramadhan (2015) Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Dengan Prototyping Model (Studi Kasus: PT. Sumber Mas Bangunan Merauke). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rizqi Aditiyo Nugroho (2015) Persekongkolan Tender Dalam Pengadaan Infrastruktur Di Sulawesi Barat (Studi Putusan Kppu Nomor 09/Kppu-L2013). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Suhar Adi Konstanto, 090110073 (2003) PENYALAHGUNAAN UPAYA HUKUM, UNTUK MENANGGUHKAN LELANG EKSEKUSI OBYEK HAK TANGGUNGAN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LUNANINGRUM PERDANA, 090210388L (2004) PENGEMBANGAN KRITERIA PEREKRUTAN PROFESI SALES DALAM RANGKA PENINGKATAN KOMPETENSI SALES. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Anindita Pratama Putri, 050513209 (2010) Profil Perencanaan dan Pengadaan Obat di Puskesmas Wilayah Surabaya Timur. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DODDY ARIFIANTO, 030210280 N (2004) JUAL BELl TANAH KAPLING OLEH PERUSAHAAN PENGEMBANG. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ahmad Fauzi, 030510630 N (2008) RESI GUDANG SEBAGAI JAMINAN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

KHOIRUL ANISAH, 040137327 (2006) PENGARUH KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT ( SALESPERSON, TELEMARKETER, OPINION LEADER ) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOMPUTER RAKITAN DI PUSAT KOMPUTER MAL SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NANANG AFANDI, 049916506 (2007) ANALISIS IMPOR BAHAN BAKU DAN PENOLONG BAGI INDUSTRI LOGAM DASAR BESI DAN BAJA DI INDONESIA PERIODE 1988 - 2002. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LINA MARINA (2010) PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP MOTIVASI KERJA SALESMAN PT. BENTOEL PRIMA WILAYAH PEMASARAN SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LINA MARINA (2010) PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP MOTIVASI KERJA SALESMAN PT. BENTOEL PRIMA WILAYAH PEMASARAN SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sam George Oroh (2001) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PERSONAL KOMPUTER DI KOTAMADYA MANADO. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M Faiz Ibrahim (2015) Pengaruh Pengendalian Internal Dan Komitmen Organisasi Terhadap Pencegahan Fraud Pengadaan Barang Departemen Farmasi ( Studi Kasus Rumah Sakit Islam Unisma ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Fitri Retrialisca (2015) Rancang Bangun Data Warehouse Untuk Menganalisis Kinerja Penjualan Pada Apotek K-24 Berbasis OLAP. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Amir Anshori (2015) Pemahaman Persepsi Konsumen Atas Pengambilan Keputusan Pembelian Motor Roda 3 Produksi Indonesia Merek Nozomi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Fransisca Paramitha Krisdwiretnani (2015) Pengaruh Consumer Product Involvement, Brand Usage Duration, Brand Experience Terhadap Consumer Brand Engagement, Kepuasan, Dan Loyalitas Pada Online Mobile Games Lets Get Rich. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ABDULLAH KAMAL, 041210613007 (2016) MEKANISME PURCHASING DIDALAM HOTEL GARDEN PALACE SURABAYA. Other thesis, Universitas Airlangga.

ADAM KURNIAWAN, 151411113001 (2017) PENGARUH KELANCARAN PEMBAYARAN PIUTANG TERHADAP KESEIMBANGAN CASHFLOW DI GARDEN PALACE HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ADELIA ARIYANTI PUTRI (2019) PENGARUH TEMPORAL DISTANCE DAN CONSTRUAL LEVEL TERHADAP ATTITUDE TOWARD ADVERTISING, EXPECTED PRODUCT QUALITY, DAN PURCHASE INTENTION IKLAN GREEN COSMETICS PRODUCT. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ADI WIJAYA, 099610026L (1999) ANALISIS BEBERAPA VARIABEL YANG MEMPENGARUHI VOLUME PENJUALAN TEKSTIL FRIENDSHIP DAN IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN (Studi Kasus Pemasaran Tekstil Friendship di UD Sinar Busana-Surabaya). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AFFIA VIDYA THANTY, 041311233250 (2017) PENGARUH TRUST, SATISFACTION, INVESTMENT SIZE, QUALITY OF ALTERNATIVES TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND COMMITMENT PADA PRODUK SEPATU SPORT NIKE. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

AGIL RANU BINTANG, 041311233290 (2018) PERAN SCHADENFREUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR DALAM PENGARUH BRAND ATTITUDE, SIMILARITY PERCEPTION, DAN NEGATIVE SOCIAL CONSEQUENCES TERHADAP PURCHASE INTENTION COUNTERFEIT STUDI PADA PEMBELIAN SEPATU MEREK PALSU. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

AHMAD BADARUZZAMAN, 041014016 (2016) PENGARUH TINGKAT RELIGIUSITAS ALUMNI EKONOMI ISLAM UNIVERSITAS AIRLANGGA TERHADAP KEPRIBADIAN DAN NIAT BELI PRODUK FASHION IMITASI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

AJIE ARMADIA CHAKTI, 041310613002 (2016) PROSEDUR KERJA DIVISI CATERING DEPARTEMEN SALES MARKETING BUMI SURABAYA CITY RESORT DALAM MENGADAKAN EVENT. Other thesis, Universitas Airlangga.

AKHMAD CHOIRUL HUDA, 041310613031 (2016) PROSEDUR DAN PERANAN PURCHASING DI DALAM TS SUITES HOTEL SURABAYA. Other thesis, Universitas Airlangga.

ALDIRA MARA DITTA CAESAR P., 031141017 (2013) PEMBIAYAAN AS-SALAM YANG BERDASARKAN PRINSIP JUAL BELI. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ALDY MAURIZA, 151410813067 (2017) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PADA PROMOTIONAL MIX PERDAGANGAN UMUM PT. RAJAWALI NUSINDO CABANG SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Airlangga University.

ALFIYATUR ROSYIDAH, 151410813063 (2017) PENERAPAN PENGETAHUAN PRODUK DAN MINAT PEMBELIAN PADA EVENT KUNJUNGAN INDUSTRI DI PT. SINAR SOSRO KPB MOJOKERTO. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ALIVIA REGINA ASTRI AMALIA, 151410613107 (2017) PENERAPAN SISTEM AKUNTANSI PENJUALAN TUNAI TERHADAP RUMAH PANGAN KITA PADA PERUM BULOG DIVISI REGIONAL JAWA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ALLAN FERIANTO, NIM.: 041012145 (2018) ANALISA PENGARUH PERCEIVED INNOVATION TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN MEDIASI PERCEIVED QUALITY (STUDI KASUS PADA OUTLET THE CLEAN BAR DI SIDOARJO). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ALVIAN YUDHA PRATAMA, 151410813068 (2017) IMPLEMENTASI SALES PROMOTION PRODUK PERTALITE PADA PT.PERTAMINA (PERSERO). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ALVINA WITYA ANDINI, 151511413051 (2018) PEMASARAN PAKET UMROH (Studi Deskriptif Tentang Pemasaran Paket Umroh dalam Meningkatkan Jumlah Jamaah An-Nahl Umroh & Haji Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

AMELIA TRIADANA, 041211233180 (2016) PENGARUH SALES PROMOTION TOOLS DAN BRAND NAME FAMILIARITY TERHADAP PERCEIVED QUALITY DAN INTENTION TO BUY. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

AMIRATUR RACHMAN, 041411223034 (2017) PENGARUH REPUTASI APLIKASI DAN PENGALAMAN MEMBELI SECARA ONLINE TERHADAP EMOSI DAN RISIKO YANG BERDAMPAK PADA NIAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN HOKBEN). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

AMY YUDARANI, 039413950 (1998) AKIBAT HUKUM BERAKHIRNYA BISNIS WARALABA (FRANCHISE). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ANAS TASYA OKTAVIA, 151410613118 (2017) ANALISIS PENERAPAN AKUNTANSI PENJUALAN KONSINYASI PADA PUSAT PENERBITAN DAN PERCETAKAN UNAIR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ANDI RYANSYAPUTRA KESUMA M., 151410813036 (2017) ANALISIS PENJUALAN PRODUK MINYAK GORENG PT. RAJAWALI NUSINDO SURABAYA TAHUN 2016. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ANWAR, M. ADI SURYA, NIM: 041014116 (2016) PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN, ORIENTASI PENJUALAN, PENGALAMAN, DAN LIKEABILITY WIRANIAGA TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA WIRANIAGA ASURANSI SYARIAH DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARISTO PURWANTARA, 041210213014 (2016) PEMUNGUTAN DAN PENGENAAN PPN ATAS PENJUALAN KAYU DI PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JAWA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ARIYA PRIMINDRA, 079815807 (2003) PENANGANAN PKL DI SURABAYA (STUDI DlSKRIPTIF PENATAAN DAN PENERTIPAN PKL DI SURABAYA OLEH PEMERINTAM KOTAMADYA SURABAYA DENGAN AREA SAMPLING JL TUNJUNGAN, JL. PAHLAWAN, DAN JL. RAYA GUBENG). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AVISENA AULIA ANITA, S.H., 031624253011 (2019) RISIKO DAN PERLINDUNGAN HUKUM BAGI INVESTOR PENGGUNA REPURCHASEE AGREEMENT (REPO). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

AYUNING DYAH GAYATRRI SEKARNINGRUM, 151411113042 (2017) KONTROLLING PADA SISTEM PURCHASING DI HOTEL SINGGASANA HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

AZNAIB IRIANSYAH GINDO (1999) ANALISIS PENGAKUAN PENDAPATAN ATAS PENJUALAN RUMAH JADI MELALUI KPR IN HOUSE SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LABA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Adindy Vyra Abelina, 151510813001 (2018) ANALISIS TREN PENJUALAN PRODUK ASPAL DRUM DAN ASPAL CURAH TAHUN 2013-2017PADA PT PERTAMINA (PERSERO) MOR V SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Alifia Putri Rahadi (2020) Desain Sistem Informasi Akuntansi Pembelian Atas Pengendalian Produk Petani Mitra Ls Farm Mojokerto. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Anisa Firdausa (2020) Analisis Pengaruh Rekomendasi Produk Dari Official Marketplace Terhadap Keputusan Pembelian Online Menggunakan Model Signaling Theory. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Arga Suwandana (2019) Pengaruh Workplace Spirituality Terhadap Job Satisfaction Dengan Intrinsic Value Sebagai Moderasi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

BAYU AQUARI FEBRI WIRAWAN, 151411113006 (2017) PROSEDUR PENGADAAN BARANG OLEH PURCHASING DEPARTMENT PADA FOUR SEASONS RESORT BALI AT JIMBARAN BAY. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

BENEDICTUS BRAMANTYA, 041411231203 (2018) PENGARUH VISUAL COMPLEXITY DAN CONTEXTUAL RELEVANCE TERHADAP STORE ATTRACTIVENESS, TRUST, DAN ONLINE PURCHASE INTENTION PADA LAPAK DALAM ONLINE MARKETPLACE LAZADA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

BERTHA LISTYARFIANA, 041211233125 (2017) PENGARUH SALESPERSON CUSTOMER ORIENTATION, SALESPERSON SELLING ORIENTATION DAN SALESPERSON EXPERTISE TERHADAP CROSS BUY INTENTION DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN BIDANG PROPERTI DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

BUDI SANTOSA, 030810708 N (2011) JUAL BELI ATAS TANAH ABSENTEE. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Bayu Mahardika (2020) Persepsi Konsumen Terhadap Beauty Advisor Lakilaki Produk Makeup Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Belinda Shofi Salsabila (2020) Analisis Sistem Penjualan Kredit Guna Meningkatkan Eksistensi BPR di Era Modern oleh Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 4 Jawa Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CAROLUS BOROMIUS BAMBANG NURCAHYO, 049320084 E (1999) IMPLEMENTASI DIKDA DALAM APBD SEBAGAI ALAT PENGENDALIAN PENCAIRAN PEMBIAYAAN KEGIATAN BELANJA RUTIN PADA PEMERINTAH KOTAMADYA DAERAH TlNGKAT II MALANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CHENDRA SIANDY ALI PUTRA, 040913085 (2016) EVALUASI SISTEM INFORMASI AKUNTANSI UNTUK MENENTUKAN HARGA JUAL DAN BESARAN JUMLAH SUBSIDI BAHAN BAKAR MINYAK (BBM) SECARA TRANSPARAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CHIKITA YANUARI KRISTI, 041614153023 (2019) PENGARUH FOREIGN BRANDING DAN LOCAL BRANDING PADA NILAI PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP CITRA DAERAH DAN NIAT BELI. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

CONAN BUDI WIJAYA, 031614253069 (2018) KEDUDUKAN HUKUM PEMBELI SATUAN RUMAH SUSUN YANG BERBENTUK PERJANJIAN PENGIKATAN JUAL BELI(STUDI KASUS APARTEMEN PUNCAK PERMAI). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

DANIEL EKKLESIA IMANUEL, 151511113015 (2019) KESALAHPAHAMAN DALAM KOMUNIKASI ANTARA SUPPLIER DAN PURCHASING DI HOTEL AYOLA LA LISA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

DARMAN KATNI SINGOJUDO, 049210063 M (1994) PENGARUH FAKTOR HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN TIANG PANCANG PRATEKAN DI JAWA TIMUR. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DARMAWAN BASUKI, 049414605 (2000) ANALISIS PROFITABILITAS, EFISIENSI BIAYA DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN SEBELUM DAN SESUDAH SERTIFlKASI ISO 9000 (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG GO PUBLIC DI BES). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DEA PUTRI FAJARINI, 031211133052 (2016) SUBKONTRAK DALAM PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DEA PUTRI FAJARINI, 031624253003 (2019) IMPLIKASI HUKUM PENJUAL DINYATAKAN PAILIT TERHADAP PERJANJIAN PENGIKATAN JUAL BELI TANAH LUNAS. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

DENDI HERAWAN, 041211231079 (2016) ANTESEDEN ONLINE REPURCHASE INTENTION (STUDI PADA SITUS LAZADA.COM). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DENNY YUDA KURNIAWAN, 041511223087 (2017) PENGARUH AROUSAL DAN BRAND FAMILIARITY PADA IKLAN PRODUK MULTIVITAMIN DI INSTAGRAM TERHADAP SIKAP PADA IKLAN, SIKAP PADA MEREK, DAN NIAT BELI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DEWI LANGGENG OKTAVIANI, 041310613009 (2017) PERANAN COST AUDIT DALAM PROSES INVENTORY OPERATING EQUIPMENT CHINA WARE, GLASS WARE, SILVER WARE PADA HOTEL BUMI SURABAYA CITY RESORT. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

DEYKHA AGUILIKA, 041424153016 (2018) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, CUSTOMER RATING, PRODUCT EVALUATION DAN TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PENGUNJUNG WEBSITE SHOPEE. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

DHINA SULISTYA WARDHANI, 040037026 (2004) ANALISIS KESESUAIAN ANTARA HARAPAN DAN PERSEPSI KONSUMEN ATAS KUALITAS SEPEDA MOTOR HONDA ASTREA SUPRA X DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DIONISIUS ALDIO MANUHUTU, 151411113045 (2017) PERMASALAHAN PURCHASING DALAM MENGHADAPI SUPPLIER YANG MENOLAK ORDER PEMBELIAN BESERTA SOLUSINYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

DIONISIUS DISMAS AGUNG PURWOTO PUTRA, 151410713125 (2017) PELAKSANAAN NOTA RETUR PENJUALAN ATAS BARANG MAKANAN DAN MINUMAN MENGGUNAKAN E-FAKTUR PADA PT. X. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

DIVA MAWAR WIDYAWATI R, 071311533104 (2017) PENERIMAAN TAYANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “INDONESIA BEBAS KUSTA” DI TELEVISI OLEH TENAGA KESEHATAN DI KABUPATEN MOJOKERTO. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DIVA NADIA DIANTY, 151410913014 (2017) PELAYANAN FITUR PEMBAYARAN DAN PEMBELIAN NASABAH MELALUI FASILITAS ELECTRONIC CHANNEL PADA BANK JATIM PUSAT. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

DWI PERMATA SARI, 151410813049 (2017) IMPLEMENTASI CONSULTATIVE SELLING PADA PASAR BISNIS PRODUK TEMBAKAU PT PERKEBUNAN NUSANTARA X. Tugas Akhir D3 thesis, Airlangga University.

DWIANY SOEJOSO, 049210044M (1994) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENJUALAN SUSU ENFAPRO Dl WILAYAH INDONESIA TIMUR. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dhea Anggita Putri Wardani (2020) Sales And Marketer’s Performance In Describing Products And Services And Handling Problem In Aruna Senggigi Resort And Convention. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dian Indrawati, 071211132011 (2016) INOVASI PENJUALAN TIKET KERETA API SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KENYAMANAN CALON PENUMPANG DAN EFISIENSI PENGELOLAAN PENJUALAN TIKET DI 4 STASIUN DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Dian Noer Fadillah (2019) Pengaruh Service Failure Severity Dan Attribution Terhadap Consumer Forgiveness Dan Repurchase Intention Pada Layanan Transportasi Online Dengan Deal Proneness Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Dimas Kurnia Aditiawan, NIM.: 090710011 M (2009) PENGARUH EKUITAS MEREK PUSAT PERBELANJAAN TERHADAP LOYALITAS PEMBELANJA KEDIRI MALL. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Dziki Fadilah Bintoro, 041310613051 (2016) SISTEM PEMBELIAN BARANG OLEH DEPARTMEN PURCHASING DI GARDEN PALACE HOTEL SURABAYA. Other thesis, Universitas Airlangga.

EKO BINSAR NAINGGOLAN, 07131021302 (2018) SISTEM PEMBELIAN BAHAN MAKANAN OLEH PURCHASING (Studi Deskriptif Tentang Pembelian Bahan Makanan Oleh Purchasing di Hotel Artotel Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

EMMALIA DIAH AUGUSTA, 041311233263 (2018) PENGARUH COUNTRY IMAGE, PRODUCT KNOWLEDGE, DAN BRAND FAMILIARITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN INFORMATION SEEKING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK KOSMETIK KOREA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ENY MUSYAYADAH, 031214253025 (2014) PENGGANTIAN OBYEK HASIL LELANG DALAM PELELANGAN UMUM. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ERLYNA DYAH KUSUMAWATI, 049635490 (2000) PENERAPAN AUDIT OPERASIONAL SEBAGAI ALAT BANTU PENILAIAN KINERJA DAN IDENTIFIKASI PERBAIKAN FUNGSI PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PT. "X" DI SIDOARJO). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ERY TRI PUTRANTO, 041211233081 (2017) PENGARUH INTERAKTIVITAS TERHADAP ONLINE FLOW , ONLINE FLOW TERHADAP ATTITUDE TOWARD BRAND DAN ATTITUDE TOWARD WEBSITE, SERTA PENGARUH ATTITUDE TERSEBUT TERHADAP NIAT BELI TIKET DI SITUS WEB TRAVELOKA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

EVINOVITA DEWI DAMAYANTI, 041211232044 (2019) PENGARUH CITRA NEGATIF CELEBRITY ENDORSER TERHADAP SIKAP ATAS MEREK DAN SELF ESTEEM SERTA DAMPAKNYA PADA NIAT BELI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Emada Dwi Ardianita (2020) Peran Purchasing Section Dalam Melakukan Pengadaan Barang Di Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FADILLAH PUTRI SEPTYSHA, NIM.: 041112024 (2017) BRAND IDENTIFICATION DAN BRAND TRUST SEBAGAI ANTESEDEN BRAND COMMITMENT DAN PENGARUHNYA TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PREMIUM PRICE PADA GERAI STARBUCKS DI SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

FARID ARDIANSJAH, 031214253003 (2014) PEMINDAHTANGANAN TANAH ASET PEMERINTAH KOTA SURABAYA KEPADA PIHAK KETIGA MELALUI JUAL BELI (Analisis Peraturan Daerah Kota Surabaya No. 14 Tahun 2012). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FEBRIANTO PUTRA PRATAMA, 041310313071 (2016) PROSES PEMBUATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. CAHAYA GLOBAL VISION. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

FEBY FARULLY PRATAMA PUTRA, 041112248 (2018) PENGARUH ENDORSER TYPE TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN, SIKAP KONSUMEN PADA MEREK, DAN NIAT BELI PADA PRODUK LOW DAN HIGH INVOLVEMENT. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

FINNY RYANITA, 041311233344 (2018) PENGARUH PROMOTION DAN PREVENTION FOCUS TERHADAP CREATIVITY DAN DAMPAKNYA TERHADAP TASK PERFORMANCE DENGAN INDIVIDUAL PARTICIPATION DAN INTELLECTUAL STIMULATION SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA SALES MITRA PT INTILAND GRANDE SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FIRDAUS AGUS DWI LESTARI, 031214253139 (2014) FUNGSI IZIN PERALIHAN HAK ATAS TANAH YANG BERASAL DARI JUALBELI TANAH PERTANIAN (Studi Kasus Jual Beli Tanah Pertanian Di Kabupaten Jember). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FIRMANDY ZAKARIA, 151411113034 (2017) STRATEGI PURCHASING DALAM PEMBELIAN DAN PENGELOLAAN BARANG PADA JW MARRIOTT HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

FIRYAL MIRZA KHOIROT, 151411113043 (2017) STRATEGI SALES HUNTER YANG DITERAPKAN OLEH MARKETING DEPARTMENT PADA HOTEL GRAND INNA TUNJUNGAN SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

FITRIANINGSIH, 049735854 (2000) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN BENSIN BIRU 2 LANGKAH (BB2L) BAGI KONSUMEN DI JEMBER. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FRIDWAN FINA, 031424153020 (2016) PRINSIP PROPORSIONALITAS DALAM PEMBERIAN SANKSI OLEH PEJABAT PEMBUAT KOMITMEN (PPK) SETELAH MELAKUKAN PEMUTUSAN KONTRAK SECARA SEPIHAK TERHADAP PENYEDIA BARANG/JASA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Farhan Arif Hamzah, NIM : 151511113056 (2018) PENGENDALIAN SISTEM PURCHASE REQUEST PADA ENGINEERING DEPARTMENT HOTEL SINGGASANA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Fima Dian Nanda Perwita (2020) Analisa Penerapan Penjadwalan Drum Buffer Rope (DBR) sesuai Pendekatan Theory of Constraints (TOC) Guna Menyeimbangkan dan Mengoptimalkan Proses Produksi Sigaret Kretek Tangan Isi 12 di PT. X – Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

GARIS RAHMANTO PURWANTORO, 151410813077 (2017) IMPLEMENTASI STRATEGI SALES FORCE PRODUK HEALTH CARE PADA PT. RAJAWALI NUSANTARA INDONESIA CABANG SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

GEBRINA AYU PRAMESTI, 041211232019 (2017) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP SIKAP ATAS IKLAN DAN PURCHASE INTENTION DIMEDIASI OLEH SIKAP TERHADAP MEREK PADA PRODUK BAKMI MEWAH. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

HAYU ANGGORO ROSYIDI, 041411223050 (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED PRICE, PERCEIVED QUALITY, TRUST, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA WEBSITE TRAVELOKA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

HEINTJE EDDY SAPUTRA, 049314363 (1998) PENERAPAN UJI PETIK ATRIBUT DALAM PENGUJIAN PENGENDALIAN TERHADAP SIKLUS PENJUALAN PADA P.T. KERTAS BASUKI RAHMAT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HEPPY PERMANA, 041310313059 (2018) PENERAPAN PERSONAL SELLING MOBIL TOYOTA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK (TOYOTA SALES OPERATION) AUTO2000 CABANG A. YANI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Hartono Subagio, - (2011) Pengaruh Atribut Supermarket Terhadap Motif Belanja Hedonik, Motif Belanja Utilitarian Dan Loyalitas Pembelanja Dengan Aspek Pendapatan Sebagai Variabel Moderator (Studi Pada Supermarket di Surabaya). Doctoral thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Hilyatul Hamida (2015) PROSEDUR PERMINTAAN PENGADAAN BARANG PADA PURCHASING MULAI DARI USER SAMPAI VENDOR DI HOTEL SINGGASANA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I GEDE SAKTI WIJAYA PUTRA, 041112304 (2018) PENGARUH MOTIVE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PEMAKAI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

I KOMANG SEPTIAN SUDANA, 041310113044 (2017) PROSEDUR PENJUALAN TIKET TOUR AND TRAVEL PADA PT ANATOP TOURS & TRAVEL. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

IKE DYAH PRANAYA (1999) PENINGKATAN PERAN SALES AND MARKETING DEPARTMENT HOTEL (Studi mengenai tugas dan fungsi sales and marketing hotel majapahit dalam menaikkan tingkat hunian kamar). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

IMAM SANTOSO, 049110014 M (1994) ANALISIS PENJUALAN ASAM SULFAT SEBAGAI PEDOMAN PENYUSUNAN STRATEGI PEMASARAN DI PT. PETROKIMIA GRESIK (PERSERO). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IRSYAD FAIZAL LIESFI, 080610447F (2011) SISTEM INFORMASI PENJUALAN NOTEBOOK DAN ACCESORIES ONLINE PT. NETWORK GLOBAL TECHNOLOGIES SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ISMI ROSYIDAH, 151410613069 (2017) SISTEM PENJUALAN KREDIT UNIT MOBIL PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, Tbk - TSO AUTO 2000 CABANG KENJERAN SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ISYROKI IMAM FAJRI, 041211231061 (2017) PENGARUH PERCEIVED JUSTICE TERHADAP POSTPURCHASE INTENTION MELALUI EMOTIONS DAN POSTRECOVERY SATISFACTION DALAM KONTEKS SERVICE RECOVERY PADA PELANGGAN INDIHOME DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Ikhya Dinilhaque Pranataputri (2019) Penerapan Strategi Personal Selling Penjualan Rumah PT. Berkah Sinar Harapan Sidoarjo. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Indra Bayu Selakso, 041310613022 (2016) ALUR PENERIMAAN BARANG DAN PENYALURAN BARANG DARI RECEIVING SAMPAI BARANG DITERIMA OUTLET DI HARRIS-POP! HOTELS AND CONVENTIONS GUBENG SURABAYA. Other thesis, Universitas Airlangga.

Iqbal Ramdhonny, 151410813033 (2017) PENERAPAN PERSONAL SELLING PADA PRODUK FARMASI PT. MILLENIUM PHARMACON INTERNATIONAL Tbk. Cabang. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Irma Suryaningrum (2020) Pengaruh Brand Experience, Service Quality, Dan Brand Communication Terhadap Brand Trust Dan Brand Loyalty Pada Rumah Makan Geprek Bensu. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

JASA PUJA SUHARMAN, 041012276 (2017) PENGARUH SAFETY CLIMATE TERHADAP SAFETY BEHAVIOR DENGAN SAFETY KNOWLEDGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN SUPERVISOR SAFETY SUPPORT SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KARYAWAN OPERATOR DERMAGA PT. TERMINAL TELUK LAMONG. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

JESSICA ANGELLIA, 041211232129 (2019) PENGARUH ENDORSER CREDIBILITY PADA BRAND CREDIBILITY DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SMARTPHONE ASUS PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

JESSICA PUTRI ANGGRAINI, NIM : 151511113037 (2018) SISTEM KONTRAK PENGADAAN BARANG DALAM PURCHASING SECTION PADA HOTEL HOLIDAY INN EXPRESS SURABAYA CENTERPOINT. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

JUSTIAN PRANATA, 030810566 N (2010) JUAL BELI KAVELING TANAH MATANG. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

KADEK DHARMA LAKSANA, 049314394 (1999) ANALISA PENGARUH PRICE SALES RASIO, LEVERAGE KEUANGAN, TINGKAT BUNGA, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PENDAPATAN SAHAM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

KEVIN LUMENTUT, 031714253026 (2019) KEDUDUKAN HUKUM PENJUAL ATAS OBJEK JUAL BELI TANAH DAN BANGUNAN BERDASARKAN PERJANJIAN PENGIKATAN JUAL BELI YANG DIRAMPAS OLEH NEGARA DALAM KASUS TINDAK PIDANA PENCUCIAN UANG. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

KRESNA HERYANTO (2005) PERANAN SUPERVISOR OUTLET DALAM MENINGKATKAN SALE DI DAILYBREAD JUST BAKERY JUANDA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

KUNTI INDRASARI, 049620979E (2004) PENTINGNYA PERHITUNGAN HARGA POKOK PRODUKSI DALAM PENETAPAN HARGA JUAL MEBEL PADA PERUSAHAAN INDUSTRI PT. MULTI MANAO INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Kadek Deddy Permana Artha (2020) Keabsahan Pre Project Selling Satuan Rumah Susun Pasca Berlakunya Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 11/Prt/M/2019 tentang Sistem Perjanjian Pendahuluan Jual Beli Rumah. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Katelya Larasati Ayuningtyas (2019) Bentuk Pelayanan Yang Diberikan Sales Untuk Meningkatkan Tingkat Hunian Verwood Hotel & Serviced Residence. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

LAILATUL RODIYAHSARI, 151410613046 (2017) PERLAKUAN AKUNTANSI PIUTANG USAHA ATAS PENJUALAN PADA PT PERKEBUNAN NUSANTARA XII (PERSERO). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

LAILY RAMADHANI, 151410813061 (2017) ANALISIS MARKET SHARE PRODUK BETON SIAP PAKAI PADA PASAR BISNIS PT. VARIA USAHA BETON TAHUN 2015 -2016. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

LARISSA ORLENA ALAMANDA, 151410813026 (2017) IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI VOUCHER BBK PADA PT PERTAMINA PERSERO. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

LINTANG YUDHANTAKA, 031311133091 (2017) TANGGUNG GUGAT PENGEMBANG DALAM JUAL BELI RUMAH SUSUN DENGAN SISTEM PRE PROJECT SELLING. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Laili Adhima, 151510813026 (2018) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI DIRECT SELLING KARTU KREDIT BRI DI BALAI PENGAMANAN FASILITAS KESEHATAN (BPFK) SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

M. Idham Romadloni (2017) Brand Exposure Terhadap Brand Recall, Brand Attitude, Dan Dampaknya Terhadap Purchase Intension Produk Adidas (Studi Pada Fans Dan Non-Fans Klub Sepak Bola Manchester United). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MARCO RIVANO HEZRON, 031043085 (2013) PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN DENGAN PENGEMBANG DALAM PERJANJIAN PENGIKATAN JUAL BELI HAK ATAS TANAH BESERTA BANGUNAN RUMAH. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MAYA SEFRIDA, 151411113012 (2017) PROGRAM SALES BLITZ DALAM USAHA MENDUKUNG PENINGKATAN PENDAPATAN PADA RICH PALACE HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

MERINA SANTIAGO, 041003064 (2016) PENERAPAN FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBERIAN PENETAPAN HARGA PADA LOCAL TRAVEL AGENT DI HOTEL CIPUTRA WORLD SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

MIYA FAIZAH YEKTI MOCHTARI, 031714253020 (2019) ASAS PROPORSIONALITAS DALAM PERJANJIAN PENGIKATAN JUAL BELI (PPJB) RUMAH DENGAN SISTEM PRE PROJECT SELLING. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

MOCHAMMAD ANDRIAN NOVAWAN, 151411113031 (2017) PROSES PENGENDALIAN BIAYA PADA EVALUASI PEMBELIAN BARANG DARI SUPLIER DI HOTEL MAJAPAHIT SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

MOHAMMAD ALAWI, 041310313024 (2017) PENERAPAN SALES PROMOTION MELALUI EVENT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN MOBIL ALL NEW SIENTA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

MUADDIBUL IHSAN (2000) MENJARING WISATAWAN MANCANEGARA DENGAN PAKET INBOUND (TINJAUAN TENTANG ASPEK SALES PROMOTION PAKET INBOUND DI BIRO PERJALANAN UMUM SEMESTA TOUR AND TRAVEL CABANG SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

MUCHSON HAJI, 049113843 (1996) RANGSANGAN DALAM TOKO UNTUK MBNDORONG PEMBELIAN PRODUK YANG TlDAK DlRENCANAKAN DI GOLDEN SWALAYAN KEDIRI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

MUHAMMAD HARIS FIRMANSYAH, 041211233149 (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER CREDIBILITY DAN BRAND CREDIBILITY TERHADAP CONSUMER BASED BRAND EQUITY DAN DAMPAKNYA PADA PURCHASE INTENTION. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

MUHAMMAD MIFTACHUDIN, 041411231198 (2018) PENGARUH FEATURE COMPLEXITY DAN DESIGN COMPLEXITY TERHADAP ATTITUDES TOWARD AD, ATTITUDES TOWARD BRAND DAN PURCHASE INTENTION KONSUMEN PADA PERIKLANAN PRODUK FASHION DI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Maestro Simanjuntak (2020) Analisa Pengaruh Price Image, Brand Image, Dan Perceived Risk Terhadap Purchase Intention Private Label Indomaret Melalui Mediasi Store Image. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Masfi’atun Nikmah (2020) Pengaruh Green Value dan Functional Value terhadap Attitude Toward Green Product dan Purchase Intention serta Peran Variabel Moderasi Perceived Behavioral Control Konsumen Pria pada Green Skin Care Product. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Indra Pangestu (2020) Strategi Penetapan Event Gramedia Manyar Untuk Meningkatkan Pengunjung Dan Penjualan. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NADIA KENCANA RAHMAWATI, 041411223028 (2019) PENGARUH POSITIVE E-WOM, BRAND IMAGE, ATTITUDE TOWARD BRAND, DAN TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Pada The Harvest). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

NAILA AFRIDA PUTRI AMALINA, 041511233207 (2019) PENGARUH INFORMASI HARGA TERHADAP INTENTION TO LIKE, COMMENT, SHARE, DAN PURCHASE PADA IKLAN INSTAGRAM ZAVINA HIJAB. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

NASENDI ZULHADIUS SELEPARAN, 049214135 (1999) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEVISI DENGAN MEREK TERTENTU DI KOTAMADYA MATARAM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NI LUH TANTRI ADHIASTUTI, NIM.: 040912038 (2017) PENGARUH KUALITAS, RISIKO, HARGA, KEPERCAYAAN, DAN FAMILIARITY TERHADAP NIAT BELI MAKANAN ORGANIK PADA GENERASI Y DI SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

NIA MUSTIKA KUSUMA, 041310613041 (2017) “PERAN RECEPTIONIST DALAM MEMBANGUN IMAGE BUMI SURABAYA CITY RESORT”. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

NIKEN NURYUNITA K.P., 151411113026 (2017) ANALISIS SISTEM PEMASARAN DENGAN MODEL SALES CALL DI HOTEL SINGGASANA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

NIKMAH ROSITA, 041411231110 (2019) NIAT MEMBELI PRODUK MAKANAN BERDASARKAN ULASAN INFLUENCER DI INSTAGRAM: STUDI BERDASARKAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

NINA SARI WULANDARI (2004) PROSES PBBJUALAN KOMODITI KOPI SECARA LOKAL DAN EKSPOR DI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA XII (PERSERO) SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

NOORITZA MEIDAHNIA, 031141001 MH (2013) PENYELESAIAN PEMBIAYAAN MURABAHAH BERMASALAH. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NOVA APRILIA, 041211233155 (2016) RESPON KONSUMEN TERHADAP LUXURY BRAND PALSU DAN IMITASI BERDASARKAN PENDEKATAN SEMIOTIKA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

NOVIETA FENNY, 031214253035 (2014) JUAL BELI TANAH DENGAN PERSETUJUAN AHLI WARIS YANG TIDAK LENGKAP. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NOVITA YURIKA, 041311233054 (2017) PENGARUH LUXURY BRAND PERCEPTION, TRAIT OF VANITY, INTERPERSONAL INFLUENCE, BRAND ORIGIN TERHADAP LUXURY BRAND PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK MEREK M.A.C DENGAN PENGARUH TRAIT OF VANITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

NURRI ULSPA KUNTHI PERMANA, 121211233063 (2016) FALSE WOMEN’S EMPOWERMENT: THE REPRESENTATION OF FEMININITY AND SUBORDINATION OF WOMEN TO MEN IN THEOLXINDONESIA COMMERCIALS“RUMAH TANGGA” VERSION (2014-2015). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

PANDE PUTU KRISHNA YUKTATAMA, 041311233297 (2017) PENGARUH PERSEPSI ATAS SOCIAL MEDIA MARKETING MINUMAN ISOTONIK HYDRO COCO TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE DAN PERCEIVED VALUE DI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

PAULA NOVITA MANIBUY, 031214253030 (2019) LIMITASI PENGGUNAAN KUASA DALAM PERJANJIAN PENGIKATAN JUAL BELI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

PAULUS ALEXANDER DJOENAEDI, 151411113022 (2017) SISTEM PEMBAYARAN BERDASARKAN PURCHASING ORDER PADA JW MARRIOTT HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

PRATIKA WULAN AGUSTININGTYAS, 151411413015 (2017) PURCHASING (Studi Deskriptif Tentang Penetapan Pilihan Barang dan Upaya Mengatasi Kendala Pengadaan Barang di Ibis Budget Surabaya Airport). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

PRIMA IRVAN TOFANI, 041310313049 (2016) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PADA PENJUALAN PRODUK KOPI & TEH PT. ROLLAAS NUSANTARA MANDIRI. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

PUTRA ARUM RAMADHAN, 151410613010 (2017) PENERAPAN PROSEDUR PENJUALAN UNIT KENDARAAN BERMOTOR PADA AUTO2000 CABANG HR. MOHAMMAD SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

PUTRI FITRIA RIZKY MULIANTARI, 041411323025 (2017) PENERAPAN METODE TRANSFER PRICING PADA TRANSAKSI PENJUALAN ECO SHRIMP PT. AT INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

PUTRI HANDAYANI, 080810406F (2012) SISTEM INFORMASI PEMBELIAN DAN PENJUALAN KOPERASI KARYAWAN SAMPOERNA UNIT PELAYANAN RUNGKUT 2 SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Putri Fenny Isliyono, 041310613010 (2016) ANALISIS PROSES PENGADAAN BARANG DI HOTEL RICH PALACE SURABAYA. Other thesis, Universitas Airlangga.

R DARIUS AGUNG ARRIZAL, 041310313087 (2017) CARA-CARA AUTO2000 WIYUNG MEMPROMOSIKAN MOBIL TOYOTA NAVI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

R. RAY AUDI STEVAN BIMAPUTRA, 031624253063 (2018) KARAKTERISTIK PERJANJIAN JUAL BELI MELALUI MEDIA ELEKTRONIK (E-COMMERCE) DI INDONESIA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

R. SARDJONO, 04911008M (1993) PERANAN PROMOTIONAL MIX DALAM MENINGKATKAN JUMLAH TABUNGAN SIMPEDA PADA BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR DI SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RA. DEWANTI KERRY LESTARI, 041511223001 (2018) DAMPAK PESAN IKLAN ANTI KONSUMSI TERHADAP PERSEPSI MOTIVASI MEREK INTRINSIK (PIBM), PERSEPSI MOTIVASI MEREK EKSTRINSIK (PEBM), ENVIRONMENTAL CONCERN (EC), ATTITUDE TOWARD PURCHASING THE PRODUCT (ATTP), DAN PURCHASE INTENTION (PI), STUDI PADA GENERASI Y DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

RENI MERNI SARI S, 120110136/G (2004) SALES CALLS SEBAGAI CARA PENDEKATAN DALAM MEMPROSPEK CUSTOMER DI United Arab Shipping Company (UASC) Departement PT. SAMUDERA INDONESIA TBK SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

RIA IRAWATI, 151410813070 (2017) IMPLEMENTASI SALURAN DISTRIBUSI PERUSAHAAN PT. PUPUK KALTIM PADA PENJUALAN PUPUK NON-SUBSIDI. Tugas Akhir D3 thesis, Airlangga University.

RIXZY ARI RAMADHAN, 041311233100 (2017) PENGARUH PERPSEPSI MEREK MEWAH, PENGARUH SOSIAL, VANITY DAN MATERIALISME TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK IPHONE SERI 7. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

RIZKI NUR KHOLIDA, 041611223057 (2018) PENGARUH REVIEW VALENCE, REVIEW VOLUME, PERCEIVED RISK, SUBJECTIVE NORM, DAN ATTITUDE TOWARD PURCHASING TERHADAP PURCHASE INTENTION. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

RIZKY PRIHARDHINI (2004) PROMOSI PENJUALAN DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG RESTORAN (STUDI TENTANG PROMOSI PENJUALAN DALAM MENARIK MlNAT PENGUNJUNG DI JANGGALA RESTORAN, NOVOTEL HOTEL AND SUITE SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ROBENSJAH SJACHRAN, 031170146 (2016) KARAKTERISTIK PERJANJIAN JUAL BELI PROPERTI DENGAN SISTEM PRE PROJECT SELLING. Disertasi thesis, Universitas Airlangga.

RODHIYATUS SHOLIHAH, 041411331242 (2019) DETERMINAN INFORMATION HELPFULNESS DAN PENGARUHNYA TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ROMARIO SIMANGUNSONG, 041211232146 (2017) PENGARUH PERCEIVED SELF-EFFICACY, PERCEIVED CONVENIENCE, PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, DAN ATTITUDE TOWARD USING TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION TO USE PADA APLIKASI GO-JEK. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

RP ALFIN ALFADIN, 041211233138 (2018) PENGARUH SALESPERSON SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING DAN STORE REVISIT INTENTION. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

RR Yulianti Prihatiningrum, 091070328 (2017) PENGARUH PERSEPSI LINGKUNGAN TOKO TERHADAP RESPONS EMOSI DAN PEMBELIAN IMPULSIF PEMBELANJA PRIA YANG DIMODERASI OLEH SIFAT IMPULSIVITAS KONSUMEN (Imprudence, Self-Indulgence, Lack of Self-Control)(Studi pada Pembelanja Pria di Department Store X Banjarmasin). Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RYNALDHI WAHYU PUTRANTO, 151411113049 (2017) PROSES PENERIMAAN SERTA PEMBELIAN BARANG UNTUK FOOD AND BEVERAGE DEPARTEMEN DI HOLIDAY INN EXPRESS SURABAYA CENTER PLAZA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Rahmania Zalaza (2019) Penjualan Meeting Room Studi Tentang Presentasi Penawaran Yang Dilakukan La Lisa Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ratna Djuwita, 030810255 N (2010) TANGGUNG JAWAB PEJABAT PEMBUAT AKTA TANAH DALAM PEMBUATAN AKTA JUAL BELI TANAH. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Razaqi Taufikaar Ramadhan, 151511113052 (2018) PROSES PENGEMBALIAN SEND BACK PURCHASE ORDER OLEH RECEIVING SECTION PADA HOTEL FOURPOINTS BY SHERATON SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Reffren Do Sanggar Exacta, 151510813016 (2018) PENERAPAN AKTIVITAS PERSONAL SELLING PADA SEGMEN BARU DI INVENIO CREATIVE AGENCY SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Reza Akbar Azhari, 041310313055 (2016) CUSTOMER INTIMACY ANTARA SALESPERSON DAN PELANGGAN DI AUTO 2000 CABANG A.YANI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Riendya Auwalya Renzha, 041310613006 (2016) PEMILIHAN SUPPLIER DALAM PENGADAAN BARANG PADA PURCHASING GMM GARDEN PALACE HOTEL SURABAYA. Other thesis, Universitas Airlangga.

Rm Ardiansyah Ap (2020) Pengaruh Identifikasi Karakter, Nilai Virtual Item, Dan Kepuasan Bermain Game Terhadap Niat Beli Kembali Virtual Item Game Online Dota 2. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SAFIRA DWI KURNIA, 041310313040 (2016) PENERAPAN PERSONAL SELLING ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR (SiRANMOR) PADA PT JASARAHARJA PUTERA CABANG SURABAYA JAWA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

SANDRA TRI HAPSARI, 041311233162 (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG SECARA ONLINE PADA SITUS SHOPEE.CO.ID. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

SHELLA KURNIAWATI ROMADLON, 041311233261 (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE INTENTION KONSUMEN PADA PRODUK MAKANAN HALAL. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

SLAMET SOEPRAMONO, 048712602 (1997) ANALISIS PENGARUH BIAYA BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN DALAM RANGKA PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PT "X" D1 SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

SRI ASTUTI, 031042010 N (2013) PENYALAHGUNAAN KEADAAN OLEH DEVELOPER PADA PERJANJIAN PENGIKATAN JUAL BELI RUMAH MELALUI SISTEM PRE PROJECT SELLING. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SUPARDI, 049110001/M (1993) ANALISIS TERHADAP FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENJUALAN KARBON DIOKSIDA (C02) CAIR PRODUKSI PT. PETROKIMIA GRESIK (PERSERO). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SUTRISMIATI, 079615350 (2002) SURAT KEPUTUSAN WALIKOTA NO. 03 TAHUN 1999 TENTANG PENATAAN LOKASI USAHA DAN PEMBINAAN USAHA PKL (STUDI KEEFEKTIFAN IMPlEMENTASI KEBIJAKAN DITINJAU DARI POLA INTERAKS1 SUATU SISTEM KEBIJAKAN). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

SYAHIDA ARIANI PUTRI, 041014103 (2018) PENGARUH CUSTOMER TRUST TERHADAP RECOMMENDATION, REPURCHASE DAN SWITCHING INTENTION DI ALFAFA SALON DAN SPA MUSLIMAH SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Safirah Dewi Arianti (2019) Peranan Bauran Promosi Personal Selling Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Sidafos PT Petrosida Gresik. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sari Puji Rahayu (2020) Pengaruh Kualitas Informasi dan Promosi Penjualan terhadap Trust, Perceived Value, dan Intention to Recommend (Studi pada Aplikasi TIX ID). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Siti Masitoh (2020) Proses Keputusan Pembelian Buku Bajakan pada Mahasiswa di Kota Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

TERRY NUGRAHA ISTIAPUTRA, 040914083 (2017) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR PSIKOLOGI KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI SYARIAH MANULIFE (STUDI PADA NASABAH ASURANSI JIWA MANULIFE SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

TIMBUL WIDODO, 030942055 (2011) JUAL BELI HAK ATAS TANAH ( Analisis Putusan Mahkamah Agung No. 589 K/Pdt/2009 ). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ulfah Ainul Fitri Al'amudi, 030810475 N (2009) PENDAFTARAN TANAH YANG BERASAL DARI JUAL BELI TANAH YANG BELUM BERSERTIPIKAT. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

VALANDHONI REDHICA PUTRA, 151411113038 (2017) PERANAN PURCHASING DALAM PENGADAAN BARANG SUATU OUTLET DI DALAM STANDARD OPERATION PROCEDURE (SOP) PADA GARDEN PALACE HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

VANIE DIKA NUNIYAN SARI, 041311233350 (2017) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA MEREK YOURHANDS (STUDI PADA ENDORSER DENGAN GENDER YANG BERBEDA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

VEGA RASIDEWI, 031511133149 (2019) KEABSAHAN PEMBANGUNAN, PEMASARAN, DAN PENJUALAN SATUAN RUMAH SUSUN. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Vania Risqita Aulia, 151610813056 (2019) Faktor-Faktor Keputusan Pembelian Mobil Toyota Alphard pada AUTO 2000 Pecindilan Surabaya. (Studi Kasus Pada AUTO2000 Pecindilan Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

WISNU AJI IRAWAN, 041114109 (2018) DETERMINASI PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL PADA MAHASISWI S1 EKONOMI ISLAM UNIVERSITAS AIRLANGGA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Wishnu Febrizha Arvendha, 0303103378 N (2010) PERANAN NOTARIS DALAM PEMBUATAN AKTA PENGIKATAN JUAL BELI HAK ATAS TANAH. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YANTI EKASARI, 049812022 E (2002) PENERAPAN PRODUCT PROFITABILITY ANALYSIS SIMPANAN MELALUI ACTIVITY BASED COSTING SEBAGAI ALAT BANTU PENUNJANG STRATEGI PENJUALAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) CABANG SURABAYA KALIASIN. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

YOANITA NOVIASARI, 151510613056 (2018) ANALISIS SISTEM PENGELUARAN KAS ATAS PEMBELIAN BAHAN BAKU PADA PT PETROKIMIA GRESIK. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

YOHANES KRISTIAN EKO CAHYO NUGROHO, 049815958 (2004) ANALISIS PENGAKUAN PENDAPATAN ATAS PENJUALAN KARTU PRA BAYAR DALAM RANGKA PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN YANG WAJAR BAGI PERUSAHAAN TELEKOMUNlKASI (STUDY KASUS PADA PT TELKOMSEL DI SURABAYA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

YULAEDI, 049922924E (2004) PENERAPAN TARGET COSTING DALAM MENETAPKAN HARGA JUAL UNTUK MEMPEROLEH HARGA YANG KOMPETITIF STUDI KASUS PADA CV "X". Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

YULIAR KARTIKA WIJAYANTI, 049110031 (1993) UPAYA PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK UNTUK PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN DI UPT MPSS TROSOBO KRIAN Studi Kasus pada PI MPSS Trosobo Krian. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YULYAR KARTIKA WIJAYANTI, 049110031 (1993) UPAYA PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK UNTUK PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN DI UPT MPSS TROSOBO KRIAN SUATU STUDI KASUS PADA PT. MPSS TROSOBO KRIAN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YUNITA VERAWATI, 040023469E (2004) ANALISIS TRANSAKSI PEMBELIAN BAHAN BAKU DENGAN MENGGUNAKAN VALUTA ASING BERDASARKAN SAK No. 10, FORWARD RATE DAN SWAP PADA PT. 'X' DI SIDOARJO. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Yunarni, 030610169 N (2009) SERTIPIKAT HAK TANGGUNGAN SEBAGAI SARANA EKSEKUSI OBJEK JAMINAN DI LINGKUNGAN BALAI LELANG SWASTA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ZAHWARIL HASINA, 041411231071 (2018) DETERMINAN PEMILIHAN ANTARA PEMBAYARAN DIVIDEN ATAU SHARE REPURCHASE. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ZULFICKAR BUDINATA, 151411113025 (2017) ANALISA UPAYA SALES & MARKETING DALAM MEMBERIKAN HUBUNGAN YANG BAIK TERHADAP KONSUMEN PADA “ BEST WESTERN PAPILIO HOTEL”. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ZULVIANA ROZIKA, 041310313042 (2016) PERAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP TINGKAT VOLUME PENJUALAN AIR MINERAL DALAM KEMASAN KOPERASI KARYAWAN KELUARGA BESAR PETROKIMIA GRESIK (K3PG). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Zubaidah Nasution, 041146004 (2013) ANALISIS KESESUAIAN KONSUMSI MAHASISWA DENGAN SYARI’AH. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Zukas Daisema Yusuf, 041310613038 (2016) EFEKTIFITAS DAN EFISIENSI DALAM PROSES PENGADAAN BARANG DI HOTEL GARDEN PALACE SURABAYA. Other thesis, Universitas Airlangga.

Other

Nuri Herachwati, Dra. Ec. and Praptini Yulianti, Dra. Ec. and Sedianingsih, Dra. Ec., Ak and Heru Tjaraka, Drs. Ak and Moh Nasih, Drs., Ak (1997) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN RUKO DI SURABAYA. UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA. (Unpublished)

Sri Hartini and Indra Jati (2004) ANALISIS REPURCHASE INTENTION : PERAN COUNTRY OF ORIGIN, PERCEIVE VALUE DAN PERCEIVE QUALITY. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

This list was generated on Fri Apr 19 17:50:40 2024 WIB.